Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.874 Posts in 16.930 Topics- by 46.473 Members - Latest Member: constoffraccand1980
Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dan Detective School Q  (Read 38655 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
nobita
Goes terus nobita.......
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 1.902

Dorama Lover

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18681.0

  • Awards
    « Reply #130 on: June 02, 2008, 11:31:03 am »

    munkin sengaja engak dilihatin brapa umurnya
    kan ceritannya lebih k sekolah detektif dari pada sekolah mereka yg asli
    dan jati diri mereka sebenarnya
    Logged



    Tetap Senyum :D
    Sugoiking
    So Narsis Member _____ So Jayus Member
    AWARD NARSIS
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 37
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.845

    milk lover...yummy


    Awards
    « Reply #131 on: June 02, 2008, 10:33:27 pm »

    yupz...betul sekali nobita san, mungkin sekolah mereka diluarnya masing-masing berbeda, tapi di DDS semuanya satu kelas berdasarkan seleksi atas kemampuan 'detektif'2an
    Logged

    sawamura_sama
    Fujoushi on The Loose ♥
    AWARD DD
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 48
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 9.945


    okane ga nai...


    Awards
    « Reply #132 on: June 03, 2008, 07:46:39 am »

    kayaknya ryu seangkatan sama kyu ya.
    yoi, wkt cerita DDS baru dimulai mrk kan sama2 msh SMP (sama dgn megu jg)
    Logged

    Snowman
    LX - Junior
    **

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 168



    Awards
    « Reply #133 on: June 15, 2008, 01:11:21 pm »

    Ada yang tahu skuel DDS ini????
    Logged
    hsmanime
    CV XII
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.715

    YOLO :)


    Awards
    « Reply #134 on: October 04, 2008, 09:48:36 pm »

    numpang nanyaa,
    mangascan tantei gakuen q premium bisa donlot d mna yahhh ??
    thx
    Logged

    Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
    minamishiho
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 41


    Awards
    « Reply #135 on: December 08, 2009, 12:46:27 pm »

    kurang lebih seperti drama gitu sich...ada cerita yang sama...ada cerita yang beda dari komik & animenya...kalo ga salah Gackt juga maen disitu.
    seriusss??????di episode berapa??????/aku cinta Gackt!!!!!!!!!!!11
    Logged
    asga
    LX - Noob
    *

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Posts: 47


    Awards
    « Reply #136 on: December 28, 2009, 02:43:30 pm »

    Pada suka cerberus yah, sama dong. Sangka cuman aku aja hehe
    Logged
    sawamura_sama
    Fujoushi on The Loose ♥
    AWARD DD
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 48
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 9.945


    okane ga nai...


    Awards
    « Reply #137 on: December 28, 2009, 03:00:31 pm »

    klo gw sih paling sukanya ryu
    yah cerberus gw memuji kelihaiannya jg, tp bukan fave Grin
    « Last Edit: December 28, 2009, 03:04:02 pm by sawamura_sama » Logged

    MayDee
    * Komikomania *
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 570

    Save the world !!!!


    Awards
    « Reply #138 on: December 28, 2009, 03:22:34 pm »

     Huh? Huh?
    Emang ada sequelnya DDS ya?  mikir
    Logged

    We will never stop moving forward... Even if one day, we have to go our separate ways
    sawamura_sama
    Fujoushi on The Loose ♥
    AWARD DD
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 48
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 9.945


    okane ga nai...


    Awards
    « Reply #139 on: December 28, 2009, 03:32:58 pm »

    ada tuh katanya tongue :p
    tp ai ga tau udh sejauh mana
    *pengen bs rilis di sini jg ^_^*
    Logged

    Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15  All   Go Up
    Print
    Jump to: