Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.337 Posts in 16.864 Topics- by 44.383 Members - Latest Member: DeniseDut
Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: DETEKTIF STOP ?  (Read 7212 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #10 on: October 14, 2009, 06:43:46 am »

emang nggak mungkin dicetak ulang????

pengen baca nih

Sepertinya tidak. Soalnya di Jerman STOP dah ampe vol 50 tapi di sini dicetak ampe vol 35 saja. Kemungkinan karena tidak laris. mikir
Logged

mystogan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 37


Awards
« Reply #11 on: October 14, 2009, 11:38:01 pm »

Tapi 5 sekawan aja dicetak ulang lgi. msa bku ky Dektetif STop ga dicetak ulang  ama Trio detektif.
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #12 on: October 15, 2009, 09:18:54 am »

Tapi 5 sekawan aja dicetak ulang lgi. msa bku ky Dektetif STop ga dicetak ulang  ama Trio detektif.

Iya 5 sekawan yang dicetak ulang cuman yang 20 buku asli (yang dikarang Enyd Blyton) sedangkan 30+ buku tambahannya yang dikarang orang lain tidak dicetak ulang. Lagian 5 sekawan kasusnya tidak serumit STOP dan Trio Detektif mikir
Logged

Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #13 on: May 07, 2010, 12:39:58 pm »

huehehehe
Sporty Thomas Oscar Petra
kocak amat, jadi STOP tuh singkatan laugh

Iya 5 sekawan yang dicetak ulang cuman yang 20 buku asli (yang dikarang Enyd Blyton) sedangkan 30+ buku tambahannya yang dikarang orang lain tidak dicetak ulang. Lagian 5 sekawan kasusnya tidak serumit STOP dan Trio Detektif mikir
baru tau ternyata 5 sekawan ada 30+buku tambahannya  mikir
Logged


Please, visit us in the abyss..
Draven
LX - Noob
*

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 71


Awards
« Reply #14 on: December 12, 2013, 04:15:53 pm »

klo tidak salah

Sporty = Pemimpin dan ahli olahraga serta judo
Thomas = kurus ahli komputer
Oscar = Gendut suka makan coklat
Petra = Primadona sekolahan dan pintar
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #15 on: December 13, 2013, 10:11:33 am »

Dan ada juga anjingnya : Bello, anjing spaniel yang matanya buta sebelah.

( ^^ kalo gak salah inget.., dulu pinjem di perpus SMP )
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #16 on: December 13, 2013, 10:33:52 am »

Di perpustakaanku aja masih ada kok novel Detektif Stopnya. Nanti aku bawa deh pas gathering minggu depan yah
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #17 on: December 22, 2013, 11:54:37 am »

@ deadabu,
kalau d perpus sekolahmu msh ada,
udah sempet baca buku novel detektif stop?
Logged

deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #18 on: December 22, 2013, 06:58:35 pm »

Udh baca sih, cip. Tapi, nanti aja deh mau minjem novelnya. Abisnya bnyk buku *baik komik maupun novel* yg hrs aku baca sih
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
ERT@
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24


Awards
« Reply #19 on: December 22, 2013, 08:00:06 pm »

aku masih punya satu biji aja
itu pun bukunya jadul
judulnya aja aku lupa, 
nyimpennya di mana juga aku lupa  timpuk
Logged
Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: