Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.691 Members - Latest Member: RegnaCok
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 21  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ukuran Buku, Kualitas Kertas dan Harga Komik  (Read 99675 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
BenjaminTakeyo
Guest
« on: October 01, 2007, 11:31:15 pm »

Tiga hal itu dinaikkan semua dong.

Biar 1 buku harganya 25 ribu juga mampu beli kok saya. Maksud gw, komik di Jepang kan dijual sekitar 500 yen/Rp 40.000,00, tapi dengan kualitas dari tiga hal di judul yang lebih superior dari komik Indonesia. Gw pengen banget menikmati kualitas seperti yg dinikmati orang Jepang (sebagai seorang otaku).

Tapi denger2 shonen jump kualitas kertasnya jelek ya? Makanya raw scan2annya Bleach yang terbit di shonen jump jelek juga.
« Last Edit: October 01, 2007, 11:37:04 pm by BenjaminTakeyo » Logged
 
seawaterwitch
Guest
« Reply #31 on: October 03, 2007, 02:21:54 pm »

Hancurlah impianku menikmati komik dengan kualitas kertas dan ukuran buku yang berimbang dengan komik jepang..... artinya gw gagal sebagai otaku... huaaaaa.

Nggak juga. Kalo loe bisa jadi kayak Donald Trump trus bikin percetakan dan penerbitan sendiri pasti bisa. Berjuanglah ^^ hehehehehheheh Siapa tahu nanti malah bisa melebihi Gramedia .....Wadaaauw *ditimpul Elex lagi* hihihihihihihihihi
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.722


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #32 on: October 03, 2007, 02:53:16 pm »

khan jadi otaku tidak berarti hanya ngumpulin yg bener2 komik2 dgn kwalitas hi-end. ^^ liat koleksinya dulu dunk.

Wakakakakakak....mir, ge-er neh biggrin g ga merujuk ke sapa2 koooooq. ^^ emang scanlation loe warnain? Hehehehehe..kayak ponakan g aja, liat gambar bw pengen dicrayonin. tongue :p
Logged

Kinohara
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 418


メロンちゃん~


WWW Awards
« Reply #33 on: October 03, 2007, 02:57:32 pm »

25 ribu?

Hahaha... he?
Sekarang saja aku sudah menghabiskan lebih dari 300k buat komik lokal
Kalau harganya naik kira-kira 2x lipat...?  notworthy
___________________________

Kalau memang lebih suka yang kualitas bagus
Jalan-jalan saja ke Kinokuniya
Untuk memuaskan keinginanku, aku biasa beli light novel dan beberapa manga yang kira-kira mustahil diterbitkan disini secara legal
Memang menghabiskan banyak biaya... (satu buku 100k)
Logged


Sometimes, people need to change
seawaterwitch
Guest
« Reply #34 on: October 03, 2007, 03:02:47 pm »

wkwkwkwkw namanya juga Cosplayer, Camolatte. Jadi agak narsis dan penuh kepedean  biggrin

Iyah diwarna in nih, trus dikasih poto gw. Eh temen gw nanya, itu Inuyasha bareng Sadako? *gubrak*

Pokoknya komik itu harus murah, mengingat ekonomi orang Indo yang kebanyakan jebloknya daripada yang mirip sinetron (kaya kaya semua  Grin )

Sekaligus sebagai bentuk dukungan supaya masyarakat rajin membaca duileee bahasanya
(supaya elex gak naikin harga komik hihihihihihihi)

Nah bener itu, kata si Kinohara, kalo mau bagus sekalian beli originalnya ajah di Kinokunia. hihihihihi
Logged
BenjaminTakeyo
Guest
« Reply #35 on: October 03, 2007, 03:07:11 pm »



Nah bener itu, kata si Kinohara, kalo mau bagus sekalian beli originalnya ajah di Kinokunia. hihihihihi

Originalnya ditulis dengan kanji atau alfabet ya? Kalaupun alfabet, kosa kata jepang gw sangat terbatas, tetep nggak ngerti.... apalagi kalau kanji... hiragana dan katakana saja gw gak hapal..
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #36 on: October 03, 2007, 03:12:38 pm »

Originalnya ditulis dengan kanji atau alfabet ya? Kalaupun alfabet, kosa kata jepang gw sangat terbatas, tetep nggak ngerti.... apalagi kalau kanji... hiragana dan katakana saja gw gak hapal..

Anu...yang edisi bahasa Inggris juga nggak jelek kok kualitasnya itu. Tapi yah itu tergantung bukunya, harganya. Yang tengah tengah sih 125 ribuan. Kalo yang Jepang aseli yah jelas pake kanji. Tapi khan kebaca dari gambarnya.
Sambil lihat gambar, sambil lihat manga download-annya hihihihi
nah tulis deh kecil kecil dibukunya ;P Edan niat banget wkwkwwkwkw
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.722


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #37 on: October 03, 2007, 03:18:24 pm »

kalo ga, di kino khan ada jual yg terbitan penerbit cina dan US, itu bisa dicoba. ^^

^.^ Mir, ayo, fotonya loe dan Inu-san pajang di MP dunk ato LXO showcase tongue :p
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #38 on: October 03, 2007, 03:21:51 pm »

kalo ga, di kino khan ada jual yg terbitan penerbit cina dan US, itu bisa dicoba. ^^

^.^ Mir, ayo, fotonya loe dan Inu-san pajang di MP dunk ato LXO showcase tongue :p

iya nih...kalo pake poto dimana yah? hehehehe di post in dulu ke moderatornya lewat PM atau gimana? ^___^
Logged
BenjaminTakeyo
Guest
« Reply #39 on: October 03, 2007, 03:24:11 pm »

Weleh, tapi harga di kino kok bisa sekitar 2x harga di Jepang? Ngimpor-nya dari US sih ya...
Logged
kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #40 on: October 03, 2007, 03:46:21 pm »

jelas mahal krn dy tau cm satu"nya penjual komik jepang asli..jarang yg berani jual sebegt banyaknya..sama kyk kinohara,yaa kalo mau komik jepang beneran,beli aja di kinokuniya..gw jg suka beli..malah ngoleksi naruto dr 26-35,GA dr 9-13,BLEACH dr 20-27..blom lg gw beli artbook..itu jg rata" komik indo/jepang beli pake uang sendiri..
Logged

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 21  All   Go Up
Print
Jump to: