Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.130 Posts in 16.724 Topics- by 41.594 Members - Latest Member: RamhatAdump
Pages: 1 2 3 4 [5]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Fairy Tail  (Read 25856 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
p1stolair
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 68


Awards
« Reply #40 on: September 04, 2009, 12:44:46 pm »

disini gag ngomongin mangascan ya?
hehe
Logged

add facebook n YMq...
alamate p1stol_air@yahoo.co.id
Bepi
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 302



Awards
« Reply #41 on: September 04, 2009, 06:38:11 pm »

bah, mangascan mah ga usah diomongin. itu hak dan pilihan pribadi masing2 ^-^
Logged

THE FEAR OF BLOOD TENDS TO CREATE FEAR FOR THE FLESH
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #42 on: December 23, 2009, 12:38:29 am »

gak, jangan walau gw udah baca (mengaku dosa)...

wah lucy ternyata orang kaya, dari 4 elemen yang belum muncul api yah ?
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #43 on: February 07, 2010, 11:30:37 pm »

Si elemen api udah keluar, dan kalah pertama sekaligus :D

Btw, si Elfman sama Mira itu dulunya kenapa ya? Soal Elfman mungkin bakal kebuka sih di chapter depan. Tapi si Mira aja langsung jatuh dari posisi penyihir kelas S, cmiiw.

Gak sabar nunggubulan depan >.<
Logged
chimera
LX - Member
***

Reputation: -107
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 279

Excitement never stop


Awards
« Reply #44 on: February 12, 2010, 12:11:37 pm »

Yang elemen api ternyata lemah. Cuman bisa ngeluarin api aja.
Logged

celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #45 on: February 12, 2010, 04:28:45 pm »

Lha? Dia bukannya bisa ngatur-ngatur api sesuai keinginannya mau dikendalikan jadi gimana ya?

Yang lucu itu yang apinya berbau busuk itu
lol
Logged
chimera
LX - Member
***

Reputation: -107
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 279

Excitement never stop


Awards
« Reply #46 on: February 13, 2010, 05:25:45 pm »

Tapi kan jelas2 dia ngomong kalo kekuatan natsu lebih dari yang dibilang master Jose???
Logged

Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #47 on: February 14, 2010, 01:04:03 am »

natsu kan dragon slayer, termasuk lost magic.. duh gak sabar nunggu dragon slayer vs dragon slayer

@celo
saya malah gak sabar nunggu ds vs ds... kalo mira sama elfman kan adek kakak, ntar dijelasin nanti
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
Pages: 1 2 3 4 [5]  All   Go Up
Print
Jump to: