Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.327 Posts in 16.864 Topics- by 44.281 Members - Latest Member: JamesHon
Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Boy in the Striped Pajamas  (Read 7898 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #10 on: December 28, 2007, 04:30:03 pm »

Gimana nggak, anak sendiri akhirnya jadi korban di kamar gas
fuh...
Logged

Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #11 on: January 02, 2008, 12:42:35 pm »

lha waktu itu padahal aku  uda nawarin cippy apa cippy yang mau ambil atau ngga kan? ;)
ternyata cippy ga mau... ya sudah :)
waktu itu blm liat reviewnya :((

emang blm jodoh utk memiliki Tongue
Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #12 on: January 05, 2008, 12:10:22 pm »

Ayo..setelah kite runner dan seribu matahari beli buku ini aja cip. Sayang yah masa diskon dah selesai
Logged

Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #13 on: May 07, 2010, 12:56:23 pm »

oh ini ada bukunya ya? aku baru baru ini nonton filmnya di sekolah pas pelajaran B. Ing sayangnya gak sampai tamat karena jam pelajarannya udah abis. Ini cerita settingannya jaman Hitler kan?
Logged


Please, visit us in the abyss..
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #14 on: May 07, 2010, 02:09:50 pm »

Betul, settingnya jaman Hitler. Dan bukunya jauh lebih keren (terutama di bagian ending), dibanding filmnya. :) Beli aja, tipis kok ;)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #15 on: May 07, 2010, 02:54:39 pm »

oke deh, lagian aku nontonnya gak sampai tamat. Nanti aku coba coba cari. Lagian penasaran asap pembakaran apa yang diliat Bruno  Grin
Logged


Please, visit us in the abyss..
animemanga_mania
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 80

LOVE brought them together,yet WAR tore them apart


WWW Awards
« Reply #16 on: September 05, 2010, 12:07:07 am »

Ini novel yg gue cari stgh mati sampe akhirnya berniat motokopi dr punta tmn saking ga rela klo cm minjem (cm buat pribadi kook hehe), tp ga jd krn AKHIRNYA nemu di gramedia MTA  banana

Gue nonton fiolmnya duluan baru baca novelnya, tp tetep ngasih chills yg sama  Smiley
Msh ttp sakit ati klo inget endingnya, krn gue inget bgt selama nonton filmnya, gue udh sampe ngebayangin si Schuel ama si tokoh utamanya bnr2 bersahabat ampe gede  Cry

(click to show/hide)
« Last Edit: September 23, 2010, 02:18:08 pm by Ally » Logged
Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #17 on: October 22, 2010, 10:27:36 pm »

Ah, aku udah menuntaskan nonton filmnya deh, ternyata tragis bener akhirnya!
Nggak nemu lagi aku bukunya di toko toko buku :'(
Logged


Please, visit us in the abyss..
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #18 on: October 28, 2010, 08:28:47 am »

aku baca duluan baru nonton filmnya, jadi berasanya tuh film kurang menggigit. Soalnya ending yang di novel lebih terasa menyakitkan hati, menyesakkan dada, bikin nangis (hihihi... jadi lebay, tapi emang itu yang kurasa)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #19 on: December 22, 2010, 07:52:13 pm »

aku baca duluan baru nonton filmnya, jadi berasanya tuh film kurang menggigit. Soalnya ending yang di novel lebih terasa menyakitkan hati, menyesakkan dada, bikin nangis (hihihi... jadi lebay, tapi emang itu yang kurasa)
Huu :'( Semakin ingin novelnyaaa
Logged


Please, visit us in the abyss..
Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: