Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.617 Members - Latest Member: CarmeloCleld
Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: My Wing  (Read 22466 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« on: July 23, 2006, 04:37:15 am »

Manga yg bagus nih. Hebat juga redaksi dlm memilih judul baru untuk Shonen Star.  Tongue

Tapi nampaknya jatahnya bakal hanya 1 bab tiap edisi soalnya pendek.   Roll Eyes
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #1 on: July 23, 2006, 06:19:58 am »

Sejauh yg gua baca sih, blom ada yg menarik perhatian gua tuh!! TApi nggak tau dah gimana ntar kelanjutannya!! Moga-moga aja bagus!! Tapi kayanya ceritanya nggak jauh dari persahabatan deh!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #2 on: July 23, 2006, 06:54:43 am »

Memang belum..  Tongue

Bagus soalnya jarang ada manga dgn tema seperti ini untuk anak-anak. Pengarangnya berani menampilkan kenyataan untuk konsumsi anak-anak.

Kalau manga ini dimuat di majalah remaja sih memang biasa-biasa saja tapi aslinya judul ini dimuat di majalah untuk anak-anak makanya menarik.  Roll Eyes
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #3 on: July 23, 2006, 05:37:04 pm »

Uuuuhhh, aku ga sukaaaaa.
Kayaknya ceritanya bakalan miris gitu kan?
Terus kan down to earth bgt ceritanya.
Lebih suka cerita yg ga terlalu real (kl buat cerita* miris).
Alamat satu judul yg ga bakal kubaca lagi deh, hix...
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #4 on: July 23, 2006, 07:27:45 pm »

Gua sih masih menunggu kelanjutannya!! Soalnya kayanya terlalu singkat buat menilai hanya berdasarkan cerita awalnya saja!! tetapi gua juga udah agak kurang sreg sih ama cerita awalnya!! Yah kita lihat saja nanti gimana lanjutannya!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #5 on: July 23, 2006, 08:48:38 pm »

judul aslinya apa ya....
mau periksa ada berapa jilid.....
Logged

P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #6 on: July 23, 2006, 08:50:31 pm »

Hanya 1 jilid saja kok..  Tongue
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #7 on: July 23, 2006, 08:54:20 pm »

Serius?! 0_o
Logged

P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #8 on: July 23, 2006, 08:57:01 pm »

Hehe serius makanya di atas dibilang mungkin bakal hanya dikasih jatah 1 bab tiap edisi.  Tongue
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #9 on: July 23, 2006, 08:59:11 pm »

masuk akal sih ^^
Cuma kaget aja, soalnya terkesan bakalan panjang begitu.
Logged

Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: