Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.376 Posts in 16.874 Topics- by 44.534 Members - Latest Member: EdithAddy8
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: cari komik monster  (Read 2643 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kirigakure
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 61


Awards
« on: October 18, 2007, 08:46:15 pm »

ada yg mau jual komik monster, tp yg lengkap
cari yg 2nd aja, en mulus plus harga bersahabat :D
kalo ada pm aku ya
ato sms ke 081329405600
thx
Logged
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: October 18, 2007, 10:31:12 pm »

    susah deh nyari monster dengan harga bersahabat
    pernah juga ada yang bersedia melepas dengan harga @20k Roll Eyes

    cuman bisa memberi semangat saja Grin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kirigakure
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 61


    Awards
    « Reply #2 on: October 20, 2007, 07:15:51 am »

    susah deh nyari monster dengan harga bersahabat
    pernah juga ada yang bersedia melepas dengan harga @20k Roll Eyes

    cuman bisa memberi semangat saja Grin

    hehhe
    ya gapapa deh, coba aja siapa tau ada yg mo lepas :D
    Logged
    hani
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 150


    Awards
    « Reply #3 on: October 24, 2007, 11:44:56 am »

    hani adanya moster 1-5 mau hehehe
    Logged
    kirigakure
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 61


    Awards
    « Reply #4 on: October 24, 2007, 10:36:45 pm »

    hani adanya moster 1-5 mau hehehe

    duh, kalo ga lengkap, takutnya susah nyari lainnya
    tp kalo murah sih ya gpp :D
    Logged
    melly
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 15



    Awards
    « Reply #5 on: November 04, 2007, 02:21:46 pm »

    hi. aq punya komik monster. tapi, cuma 2(kalo nggak salah). aq kasih harga murah deh. bisa minta email/ no hp kamu?
    Logged
    cozy_comickz
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 1


    Awards
    « Reply #6 on: November 04, 2007, 05:05:44 pm »

    sama neh me juga lagi cari komik monster!!!btw monsternya yang urasawa naoki bukan? me juga pengen donk yang lengkap... call me di 08882256384 thx ya
    Logged
    kirigakure
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 61


    Awards
    « Reply #7 on: November 09, 2007, 03:23:39 pm »

    ada yg punya monster nomer 1 dan 6 ga?
    butuh nih
    kalo ada kabarin ya
    atp sms ke 081329405600
    « Last Edit: November 09, 2007, 06:57:26 pm by kirigakure » Logged
    Pages: [1]   Go Up
    Print
    Jump to: