Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.809 Posts in 16.916 Topics- by 46.204 Members - Latest Member: smithburcaber1984
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Secret  (Read 5082 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« on: October 24, 2007, 12:16:55 am »

wahhhh...
buku ini bagus banget!!
belajar tentang motivasi untuk mencapai cita2
intinya si dengan afirmasi yang baik kita bisa mencapai apapun yang kita mau...
dan dengan berpikir positif maka kita juga akan menerima yang positif dari dunia ini...
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
Moderator
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #1 on: October 24, 2007, 09:24:42 am »

Hal khusus apa yg ingin disampaikan "The Secret"? Mengingat point-point yang Anda sebutkan itu hanya hal umum yang juga menjadi perhatian semua buku motivasi lain. Apa yg membedakan The Secret dengan buku motivasi lain?
Logged
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #2 on: October 24, 2007, 10:30:04 am »

    buku motivasi???
    motivasi bidang apa? type
    mungkin bisa diberikan pembahasan isi buku type
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    widsky
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 913

    bourton on the water is definitely my favourite!!


    Awards
    « Reply #3 on: October 24, 2007, 02:54:38 pm »

    enak bacanya n mudah dimengerti...
    beberapa kata buku itu:

    "the secret itu mengatakan bahwa di dunia ini ada hukum tarik menarik yang membuat kita mewujudkan apapun yang kita mau...
    hukum tarik menarik itu mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan,ketika anda memikirkan suatu pikiran anda juga menarik pikiran2 serupa ke diri anda.beberapa contoh hukum tarik menarik adalah:
    misalnya anda memikirkan sesuatu yang tidak disukai,,semakin anda memikirkannya,,tampaknya semakin memburuk,,itu disebabkan ketika anda memikirkan sebuah pikiran hukum tarik menarik mendatangkan lebih banyak pikiran serupa.dalam hitungan menit,anda mendapatkan banyak pikiran tidak menyenangkan yang serupa dan membuatnya tambah buruk.smakin memikirkannya smakin kesal anda.ada juga ketika denger lagu dan menemukan lagu melekat di benak anda lagu itu trus diputar di benak anda meskipun tidak menyadarinya anda telah memberi perhatian penuh pada lagu dan menarik pikiran serupa lagu itu hingga mendatangkan lebih banyak pikiran ttg lagu itu."

    "pikiran yang sedang anda pikirkan saat ini sedang menciptakan kehidupan masa depan anda.apa yang paling anda pikirkan atau fokuskan akan muncul sbg hidup anda"

    "pikiran anda menjadi SESUATU"

    the secret itu tlah dipahami orang2 ternama kya beethoven,,plato,,galileo,,edison,,carnegie,,einstein dan para penemu,teolog,ilmuwan,serta para pemikir besar...
    di buku ini juga memasukkan unsur2 keagamaan terutama keimanan dan rasa bersyukur atas apa yang telah dimiliki orang seseorang...
    disini juga ada rahasia tentang uang,,relasi,,kesehatan,,dunia,,kehidupan
    menurut gw buku ini lebih membuat fokus pada tujuan yang akan kita capai,, 

    @smartie
    bidangnya mah bisa apa aja sesuai tujuan kita
    mau sehat??,,mau kurus??,,mau narik uang??,,kmakmuran
    smuanya ada di buku itu gmana cara mewujudkan semua itu ada di bku ini smuanya...
    Logged

    ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
    2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
    I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
    I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
    WhEn I WaS DoWn,,
    CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
    aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
    PoPo
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.450



    Awards
    « Reply #4 on: October 26, 2007, 09:40:56 pm »

    wah popo malah dah nonton programnya.....
    bagus.....tapi masih agak belum percaya soalnya belum buktiin sendiri
    Logged

    LauT
    LX - Junior
    **

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 167


    _ mumumumumu _


    Awards
    « Reply #5 on: October 29, 2007, 07:40:29 am »

    buktiin dunk po, JUST DO IT...
    apapun klo udah di coba pasti yakin  Wink

    Quote
    ...dengan berpikir positif maka kita juga akan menerima yang positif dari dunia ini...

    setuju klau kita positif pasti mendatangkan kekuatan postif untuk hal2 yg positif sehingga menjadi lebih positif
    (click to show/hide)
    Logged

    pernah ga mikir kalau semua polisi itu polisi .... ????

    pernah ga mikir kalau semua preman itu preman .... ????

    pernah ga mikir kalau semua pengemis itu pengemis .... ????

    pernah ga mikir kalau semua orang yang sayang ama kamu itu bener2 sayang ama kamu .... ????
    PoPo
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.450



    Awards
    « Reply #6 on: October 30, 2007, 03:37:50 pm »

    kalo gak salah di acara itu katanya setiap kita mikirin sesuatu otak kita akan mengirimkan sinyal ke dunia ini tentang yang kita pikirkan dan dunia akan memberikan cara mewujudkannya asalkan kita bisa tetap fokus kepada apa yang kita pikirkan dan menerima kenyataan.....

    Logged

    widsky
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 913

    bourton on the water is definitely my favourite!!


    Awards
    « Reply #7 on: November 05, 2007, 10:20:06 am »

    iya gw juga belum buktiin hal itu...
    masi setengah ga percaya...
    kita bisa nyiptain hidup kita sendiri??
    tapi memang sih klo udah fokus pada sesuatu pasti semuanya jadi lebih mudah...
    keputusan,,pilihan,,gambaran yang kita mau...
    klo udah fokus pasti selanjut2nya mendukung apa yang kita fokusin
    secara sadar maupun tidak sadar...
    kitanya aja yang ga pernah sadar hal itu...
    klo kita sedikit ajaa berpikiran negatif hasilnya negatif kesana2nya...
    kta bukunya sih gitu
    Logged

    ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
    2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
    I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
    I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
    WhEn I WaS DoWn,,
    CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
    aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
    widsky
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 913

    bourton on the water is definitely my favourite!!


    Awards
    « Reply #8 on: November 05, 2007, 10:26:09 am »

    iya gw juga belum buktiin hal itu...
    masi setengah ga percaya...
    kita bisa nyiptain hidup kita sendiri??
    tapi memang sih klo udah fokus pada sesuatu pasti semuanya jadi lebih mudah...
    keputusan,,pilihan,,gambaran yang kita mau...
    klo udah fokus pasti selanjut2nya mendukung apa yang kita fokusin
    secara sadar maupun tidak sadar...
    kitanya aja yang ga pernah sadar hal itu...
    klo kita sedikit ajaa berpikiran negatif hasilnya negatif kesana2nya...
    kta bukunya sih gitu...

    huhuhu baru nongol lagi uts sihh...
    ini aja nyolong2 waktu blajar...
    Logged

    ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
    2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
    I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
    I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
    WhEn I WaS DoWn,,
    CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
    aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #9 on: December 10, 2007, 11:33:16 am »


    Pengarang:   Rhonda Byrne

    "Ketika Anda mempelajari Rahasia ini, Anda akan menyadari bahwa Anda dapat memiliki atau melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan. Anda akan menyadari siapa sesungguhnya diri Anda. Anda akan menyadari keagungan sejati yang sedang menanti Anda dalam hidup ini."

    Percik-percik Secret telah ada dalam tradisi lisan, kesusastraan, agama, dan filsafat selama berabad-abad. Untuk pertama kalinya, semua percik Secret ini disatukan dalam sebuah pesan yang akan mengubah hidup orang-orang yang mengalaminya.

    Dalam buku ini, Anda akan mempelajari cara menggunakan Secret di dalam setiap aspek kehidupan-keuangan, kesehatan, relasi, kebahagiaan, dan dalam setiap interaksi yang Anda alami di dunia. Anda akan mulai memahami kekuatan yang tersembunyi dan belum tersentuh di dalam diri Anda, dan pesan ini dapat menghadirkan kegembiraan dalam setiap aspek kehidupan Anda.

    Buku ini berisi kearifan dari para guru masa kini-wanita dan pria-yang telah menggunakannya untuk mencapai kesehatan, kesejahteraan, dan kebahagiaan. Dengan menerapkan pengetahuan Secret, mereka mengangkat kisah-kisah yang menarik tentang menyembuhkan penyakit, mendapatkan kekayaan, mengatasi hambatan, dan mencapai hal-hal yang dianggap mustahil.

    Secret telah diwariskan selama berabad-abad, didambakan banyak orang, disembunyikan, dihilangkan, dicuri, dan dibeli dengan harga yang sangat mahal. Secret yang berusia berabad-abad ini telah dipahami beberapa orang yang paling menonjol dalam sejarah: Plato, Galileo, Beethoven, Edison, Carnegie, Einstein-dan para penemu, teolog, ilmuwan, serta para pemikir besar. Sekarang, Secret telah diungkapkan kepada dunia.

    --------------------------------------------------------------------------------------

    Wow... buku yang bagus untuk dibaca...

    Positif + Positif = Positif

    Positif x Positif = Positif

    You'll become Positive after You read this book :)

    Enjoy !!
    Logged
    Pages: [1] 2  All   Go Up
    Print
    Jump to: