Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.656 Members - Latest Member: ajewilu
Pages: 1 2 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: bulan Juli terbit nggak sih?  (Read 9567 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
drakuli
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 38


Awards
« on: July 24, 2006, 02:06:35 pm »

Shomagz bulan juli (#25) terbit nggak sih? kok gue nggak nemu sih? bosen nih bolak balik ke gramed tapi pulangnya malah beli yg laen :(

jadi boros nih...
Logged

"a hero is not the one who died for his country, but the one who makes other bastards died for their country" - General Patton
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #1 on: July 24, 2006, 02:36:52 pm »

mundur minggu terakhir kali...
Logged
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #2 on: July 25, 2006, 08:38:07 pm »

terbitnya rabu depan tanggal 27.

Tampaknya shonen magz bakal mundur satu bulan seterusnya. Jadi bulan Juni dianggap nggak ada Shonen magz
Katanya sih ada masalah dengan Clamp. Ga tau knapa.
Moga-moga yang edisi bulan depan ga mundur sampai desember
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #3 on: July 27, 2006, 09:08:43 pm »

Gak bakal mundur sejauh itu lah.. Agustus ini terbit dua kali maunya.. tapi ama pemasaran gak boleh... pembaca juga keberatan kali kalo terbit dua kali sebulan... ya gak?
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #4 on: July 28, 2006, 09:16:45 pm »

iyah juga sih kecuali yang atu dikasih gratis :P tapi setidaknya jatah KRS nambah keq T_T harapan yang belom terkabul
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #5 on: July 28, 2006, 10:53:30 pm »

kalo untuk bulan agustus aja sih masih sanggup asal jangan jadi tiap sebulan 2 kali terbitnya!! Bisa jebol kantong gua!! hehehe...
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #6 on: July 28, 2006, 10:56:37 pm »

setiap bulan boleh aja sih 2 kali tapi brarti gw cuma beli shonenmagz shonenstar ama sedikit komik T_T
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #7 on: July 28, 2006, 10:58:23 pm »

berarti harus dikorbanin sebagian ya!! hehehe...
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #8 on: July 28, 2006, 11:02:10 pm »

etto padahal gw mo ngomong kaya di FMA tapi apa yah... You must present something of equal value to gain something... ini bukan sih?
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #9 on: July 28, 2006, 11:12:53 pm »

yup something like that lah!! tapi kayanya yg di FMA bukan kaya gitu dah kalimatnya!! Apa ya...gua juga lupa tuh!! hehehe..
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #10 on: August 10, 2006, 02:55:31 pm »

gila kaget banget waktu tahu hari ini shonen magz 26 keluar.
Gitu dong! sesuai jadwal keluarnya biar nggak kelamaan. Moga-moga lain kali gitu juga.
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #11 on: August 10, 2006, 03:43:36 pm »

happy kan? bagus deh kalo happy
Logged
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #12 on: August 10, 2006, 08:59:33 pm »

katanya dulu nggak boleh ama pemasaran ngeluarin 2 jilid dalam 1 bulan?

O ya aku mau tanya, apa ini cuman aku atau halaman berwarna di shonen magz yang terbaru cuman 2 lembar?
Biasanya kan 8 lembar?
Ini bukuku yang salah atau memangnya begitu?
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #13 on: August 11, 2006, 09:02:58 pm »

>_< oh ya... KRS sering banget ngga berwarna tega nih T_T
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
ex_lumber
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #14 on: July 07, 2007, 03:30:22 pm »

shomagz 37 da keluar blom ya
Logged
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #15 on: July 08, 2007, 12:03:47 am »

udah tuh tanggal tiga tapi kalo digramedia tergantung jaraknya, di malang baru tanggal 5
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
ex_lumber
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #16 on: July 08, 2007, 08:29:54 am »

di tempat gw belum nyampe sampe skarang argg argg argg argg
Logged
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #17 on: July 24, 2007, 02:05:01 pm »

mending lw langganan aj ^_^
Logged

Pages: 1 2 [All]   Go Up
Print
Jump to: