Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.750 Posts in 16.554 Topics- by 40.143 Members - Latest Member: Rogerkib
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kritik & Saran untuk Nakayoshi  (Read 48707 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
VioLeTTe
^__^
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 862


uuh...


Awards
« on: November 03, 2007, 10:45:55 pm »

Karena kuliat banyak komen2 buat nakayoshi, maka aku bikin thread ini deh  Grin

minna-san, kasih saran & kritik dong, biar naka makin top dan ngga ngecewain.

ayo sumbang ide2 kalian  ngoceh ngoceh

ayo, moderator.... tanggepin dong  thefinger_red
« Last Edit: November 03, 2007, 10:58:06 pm by VioLeTTe » Logged



Sakura wa ore no daijina hito da. Kore kara zutto ichiban daijina hito da
==================いつもいつも笑ってて==================
visit my blog Grin http://cantabilehearts.multiply.com
 
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #73 on: September 22, 2009, 07:48:48 pm »

mungkin agar melestarikan b.indonesia mikir selama ini kan, banyak komik yg diterjemahin judulnya ke b.inggris, ato gak tetep b.jepang. daripada bahasa laen, kenapa gak pake bahasa sendiri? (walaupun mungkin terjemahannya gak keren Grin )
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
PxP
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 157


Awards
« Reply #74 on: September 22, 2009, 08:39:21 pm »

mungkin agar melestarikan b.indonesia mikir selama ini kan, banyak komik yg diterjemahin judulnya ke b.inggris, ato gak tetep b.jepang. daripada bahasa laen, kenapa gak pake bahasa sendiri? (walaupun mungkin terjemahannya gak keren Grin )

Hum, bener juga sih..
Tapi kyknya gimana gitu, gax keren...
Kayak: Teman- asumi hara, kyknya lebih sreg aja kalo judulnya friends ato tomodachi...
Mungkin kalo boleh saran, judulnya tetep bahasa jepang aja tapi pake embel2 bhs indo or inggris, ct:

Megane ouji ~pangeran kacamata~ by wataru mizukami..
Kan kyk subjudul jadinya, hehehe...
Logged

Kyyaaaa!!!! So excited about wataru new manga!!!
To many al*y, They're so annoying..
Peace PxP
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #75 on: September 22, 2009, 08:40:37 pm »

wah, kalo kayak gitu kepanjangan dong ntar biggrin
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
momoko3
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 69


Awards
« Reply #76 on: September 29, 2009, 12:04:18 am »

saran...

naka,, kalo mau masukin manga baru, lebih dipilih ya..
jangan asal aja, kasian tuh ma penggemar naka..
jadi banyak yang kecewa..
Logged

ときに銀の雨が降り始め、私は私の一部だと思った...
PxP
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 157


Awards
« Reply #77 on: September 30, 2009, 02:39:58 pm »

saran...

naka,, kalo mau masukin manga baru, lebih dipilih ya..
jangan asal aja, kasian tuh ma penggemar naka..
jadi banyak yang kecewa..

Hum, toeng2...
Bukannya apa, tapi emang komik yg masuk naka tuh pilihannya cuma sedikit, jadi untuk diseleksi pun susah..
sekarang aja satu naka cuma muat 7 komik pdhl biasanya 13 komik..
Ini mungkin juga uda hasil seleksi naka...
Tapi tenang aja, edisi depan ada komik bru bgs bgt!!!
Dijamin gax bkl nyesel kalo baca...
Logged

Kyyaaaa!!!! So excited about wataru new manga!!!
To many al*y, They're so annoying..
Peace PxP
via_myrene
Guest
« Reply #78 on: September 30, 2009, 03:14:01 pm »

Hum, toeng2...
Bukannya apa, tapi emang komik yg masuk naka tuh pilihannya cuma sedikit, jadi untuk diseleksi pun susah..
sekarang aja satu naka cuma muat 7 komik pdhl biasanya 13 komik..
Ini mungkin juga uda hasil seleksi naka...
Tapi tenang aja, edisi depan ada komik bru bgs bgt!!!
Dijamin gax bkl nyesel kalo baca...

7 komik? Wah... Dikit banget... :(
Yap! Ditunggu aja komik2 keren buat dimuat di Naka :)
Logged
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18  All   Go Up
Print
Jump to: