Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.226 Posts in 16.861 Topics- by 43.984 Members - Latest Member: BarryShits
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 23  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ah Dear Banchou! by Mayu Fujikata  (Read 50368 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
seawaterwitch
Guest
« on: November 05, 2007, 09:52:27 am »

Ceritanya tentang seorang anak cewek yang ibunya cerai. Dia ikut ibunya dan pindah sekolah ke sekolah teknik. Maksud hati, sang tokoh utama cewek pengen cepet lulus, cepet kerja. Ternyata, sekolah pilihannya diisi sama2 cowok2 preman. Semua siswi di sekolah itu pindah. Alhasil dia satu2nya siswi di sekolah Teknik itu yang isinya 850 siswa lelaki. Dimana masing2 tingkat:1,2,3, punya banchou (sebutan ketua untuk preman) dengan aturan siap yang mengalahkan banchou dia akan jadi banchou berikutnya.

Ternyata tanpa sengaja. Cewek itu malah jadi banchou.
Yup. Ikutilah sepak terjang si tokoh cewek. seru lho. Nih buku, anchur juga (dalam arti pujian lho). Bagi gw sih baguus banget. Lumayan buat seger2 dan ketawa ketiwi sendiri di busway biru ^___^
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #1 on: November 05, 2007, 09:55:26 am »

oya? :D
wah kyknya menarik tuh.

ini satu vol ataw msh bersambung?
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #2 on: November 05, 2007, 10:04:30 am »

Masih bersambung sih. Mudah mudahan nggak panjang kayak Inuyasha ;P
Gambarnya sih biasa, tapi gw suka ide nya yang lumayan seger.
Bayangin, cewek jadi ketua cowok2 kasar secara nggak sengaja. Dan akhir nya malah jadi tunduk semua. Sampai bisa nundukin sekolah lain pula tanpa perlu berkelahi :D Alhasil, anak buahnya sekarang ada 1445 siswa cowok yang bengis bengis XDDD Ceritanya ringan kok ^^
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #3 on: November 05, 2007, 10:43:24 am »

artworknya gimana? :D
eh, ini komik shoujo kan?
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #4 on: November 05, 2007, 11:15:00 am »

Artworknya sederhana. Yup. Manga Shoujo. Kalo ragu dibuka aja dulu, dilihat. Gw juga gitu kok. Selamat mencicipi...lho?? emang kue heheheh.
Maksudnya dilihat dulu dalamnya bisa kok.
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #5 on: November 05, 2007, 11:18:39 am »

Eh...tunggu.....gw nggak tahu deh Shonen atau shoujo? Apa bedanya? Masih bingung. Abis pokoke kalo bagus, kalo gw suka beli.
Shonen itu yang kotak2nya rapi. Shoujo yang panelnya malang melintang trus gbr kembang2 di belakang tokohnya.
Gomene...gw nggak bisa ngebedain antara manga Shonen dan Shoujo T.T
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #6 on: November 05, 2007, 11:54:15 am »

Shonen itu yang kotak2nya rapi. Shoujo yang panelnya malang melintang trus gbr kembang2 di belakang tokohnya.
Gomene...gw nggak bisa ngebedain antara manga Shonen dan Shoujo T.T

hihihihihihihihi ^^
salah satu stereotypenya emang gitu sih XD

gw jg ga masalah shonen or shoujo yg penting ceritanya enak dibaca.
soalnya liat dr sinopsis yg kamu kasih gw pikir kyknya shoujo gitu.

mmm, kudu cari info dulu niy jumlahnya brp vol.
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #7 on: November 05, 2007, 12:11:34 pm »

Ok...tolong cari yah hihihihihi...tapi panjang juga nggak apa apa. Kalo pengarangnya pinter, bisa dikembangin jadi gimanaa githu. Bisa jadi keren.^^
Logged
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #8 on: November 05, 2007, 12:31:56 pm »

hihihihihihihihi ^^
salah satu stereotypenya emang gitu sih XD

gw jg ga masalah shonen or shoujo yg penting ceritanya enak dibaca.
soalnya liat dr sinopsis yg kamu kasih gw pikir kyknya shoujo gitu.

mmm, kudu cari info dulu niy jumlahnya brp vol.


Memang manga untuk cewek.  biggrin

Belum tamat rasanya. Aslinya baru 2 volume.. Roll Eyes
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #9 on: November 05, 2007, 02:16:21 pm »

Oww....gawat juga yah....mudah mudahan nggak mampir ke hana lala dulu. Trus jadi komik macet ;P

Sayangnya tokoh ceweknya rambutnya jadi pendek yah ^^
Sedih deh ;P
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 23  All   Go Up
Print
Jump to: