Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.160 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 ... 23 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ah Dear Banchou! by Mayu Fujikata  (Read 48998 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
seawaterwitch
Guest
« on: November 05, 2007, 09:52:27 am »

Ceritanya tentang seorang anak cewek yang ibunya cerai. Dia ikut ibunya dan pindah sekolah ke sekolah teknik. Maksud hati, sang tokoh utama cewek pengen cepet lulus, cepet kerja. Ternyata, sekolah pilihannya diisi sama2 cowok2 preman. Semua siswi di sekolah itu pindah. Alhasil dia satu2nya siswi di sekolah Teknik itu yang isinya 850 siswa lelaki. Dimana masing2 tingkat:1,2,3, punya banchou (sebutan ketua untuk preman) dengan aturan siap yang mengalahkan banchou dia akan jadi banchou berikutnya.

Ternyata tanpa sengaja. Cewek itu malah jadi banchou.
Yup. Ikutilah sepak terjang si tokoh cewek. seru lho. Nih buku, anchur juga (dalam arti pujian lho). Bagi gw sih baguus banget. Lumayan buat seger2 dan ketawa ketiwi sendiri di busway biru ^___^
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #1 on: November 05, 2007, 09:55:26 am »

oya? :D
wah kyknya menarik tuh.

ini satu vol ataw msh bersambung?
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #2 on: November 05, 2007, 10:04:30 am »

Masih bersambung sih. Mudah mudahan nggak panjang kayak Inuyasha ;P
Gambarnya sih biasa, tapi gw suka ide nya yang lumayan seger.
Bayangin, cewek jadi ketua cowok2 kasar secara nggak sengaja. Dan akhir nya malah jadi tunduk semua. Sampai bisa nundukin sekolah lain pula tanpa perlu berkelahi :D Alhasil, anak buahnya sekarang ada 1445 siswa cowok yang bengis bengis XDDD Ceritanya ringan kok ^^
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #3 on: November 05, 2007, 10:43:24 am »

artworknya gimana? :D
eh, ini komik shoujo kan?
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #4 on: November 05, 2007, 11:15:00 am »

Artworknya sederhana. Yup. Manga Shoujo. Kalo ragu dibuka aja dulu, dilihat. Gw juga gitu kok. Selamat mencicipi...lho?? emang kue heheheh.
Maksudnya dilihat dulu dalamnya bisa kok.
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #5 on: November 05, 2007, 11:18:39 am »

Eh...tunggu.....gw nggak tahu deh Shonen atau shoujo? Apa bedanya? Masih bingung. Abis pokoke kalo bagus, kalo gw suka beli.
Shonen itu yang kotak2nya rapi. Shoujo yang panelnya malang melintang trus gbr kembang2 di belakang tokohnya.
Gomene...gw nggak bisa ngebedain antara manga Shonen dan Shoujo T.T
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #6 on: November 05, 2007, 11:54:15 am »

Shonen itu yang kotak2nya rapi. Shoujo yang panelnya malang melintang trus gbr kembang2 di belakang tokohnya.
Gomene...gw nggak bisa ngebedain antara manga Shonen dan Shoujo T.T

hihihihihihihihi ^^
salah satu stereotypenya emang gitu sih XD

gw jg ga masalah shonen or shoujo yg penting ceritanya enak dibaca.
soalnya liat dr sinopsis yg kamu kasih gw pikir kyknya shoujo gitu.

mmm, kudu cari info dulu niy jumlahnya brp vol.
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #7 on: November 05, 2007, 12:11:34 pm »

Ok...tolong cari yah hihihihihi...tapi panjang juga nggak apa apa. Kalo pengarangnya pinter, bisa dikembangin jadi gimanaa githu. Bisa jadi keren.^^
Logged
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #8 on: November 05, 2007, 12:31:56 pm »

hihihihihihihihi ^^
salah satu stereotypenya emang gitu sih XD

gw jg ga masalah shonen or shoujo yg penting ceritanya enak dibaca.
soalnya liat dr sinopsis yg kamu kasih gw pikir kyknya shoujo gitu.

mmm, kudu cari info dulu niy jumlahnya brp vol.


Memang manga untuk cewek.  biggrin

Belum tamat rasanya. Aslinya baru 2 volume.. Roll Eyes
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #9 on: November 05, 2007, 02:16:21 pm »

Oww....gawat juga yah....mudah mudahan nggak mampir ke hana lala dulu. Trus jadi komik macet ;P

Sayangnya tokoh ceweknya rambutnya jadi pendek yah ^^
Sedih deh ;P
Logged
kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #10 on: November 05, 2007, 06:37:25 pm »

yg nerbitin elex apa m&c?
menarik nih kyknya...pengen beli..
masi ongoing?baru 2 vol?mari sabar mnunggu!
Logged

feika
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 26



Awards
« Reply #11 on: November 05, 2007, 06:51:18 pm »

ika mo nanya dum dah terbit y ne komikny???
covernya yg mana y???

ika tertarik ma critany ^^
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #12 on: November 06, 2007, 11:58:46 am »

Kuchiki Sakura Chan>> yang nerbitin itu M & C. Yup masih jalan ^^

Feika Chan >>Sampulnya warna hijau. Ada gambar cowok pake baju sekolah nggendong cewek berambut pink panjang. ^^
Selamat Mencoba ^^  membaca maksudnya hehehhehehehehehe
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #13 on: November 06, 2007, 12:24:53 pm »

ow, msh on-going toh... o.o
ya emang kudu sabar ya klo gitu :D
tp sapa tau aja vol-nya ga banyak2, hehehehe
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #14 on: November 08, 2007, 03:25:19 pm »

Sawamura_Sama Chan>> iya nih...mudah mudahan nggak panjang. Mangaka nya ngaku kok. Ini manga pertamanya. Karena banyak yang suka, sama editornya disuruh panjangin lagi. Nggak pa pa deh, asal jangan kepanjangan :D

Seru juga lho, kalo cewek lemah tiba tiba jadi banchou para preman cuma gara gara salah paham doang ^___^
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #15 on: November 09, 2007, 10:40:34 am »

Kalo mangakanya pintar, dia bisa membuat ceritanya lebih seru lagi. Jadi nggak sabar menunggu. Mudah mudahan makin seru ^^

Tapi...ceritanya mirip Hot Blooded Girl yah? yang dari korea itu?
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #16 on: November 09, 2007, 03:12:38 pm »

MAu curhat...
Baru kali ini gw diprotes sama rekan rekan gw yang kebanyakan cowok.
Lho, kok beli manga buat cewek? pas mereka liat My Dear Banchou.
Lho...kok tahu ini manga buat shoujo? tanya sea (gw).
Abis gambarnya lembut banget, kata temen gw yang cowk2. Tapi....tetep dibaca.
Dasar......doyannya yang gratisan ;P
Logged
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #17 on: November 09, 2007, 07:16:55 pm »

sumpah gw ngakngak waktu tu cewek cewe dipanggil bancho (emangnya sekolaan taon 80an!) hahaa. idenya konyol...
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #18 on: November 09, 2007, 09:17:23 pm »

Ouch, kayaknya aku kena kompor neh >o<
Padahal di Jepang baru 2 vol n masih on going ya?
Tp kok terdengar worthed to buy yah?
Kemaren sih liat di tempat langgananku, tp rada ragu takut basi ceritanya.
Apa ini seancur Pure Love Kamikaze or Doshiro de Gozaru?

@Sea
Hehehe, aren't we all fall for anything free? biggrin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
muhi_kira
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.384


kira-sama daisuki


Awards
« Reply #19 on: November 10, 2007, 10:59:11 pm »

uda baca komik ini
komik ini lucu banget
apalagi cenya jadi banchou

n temen-temennya pun lucu terutama si mirai ama reichi
Logged

Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #20 on: November 11, 2007, 08:55:49 pm »

@nyaa~
Ga seancur itu kok ceritanya, tp...sekolah dan muridnya lebih ancur biggrin
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #21 on: November 12, 2007, 08:23:02 am »

Nah bener kan....bagus...fufufu.......
Bagi yang belon baca, nggak rugi kok buat koleksi. Termasuk bacaan ringan yang bisa dibawa bawa.

@Tamaki Chan>> aku baru tahu banchou itu sebutan buat ketua preman yah? Abis di Bleach, Jenderal2 nya khan dipanggil Banchou (yang edisi bajakan ;P)

@Me ow Chan...>> Yup ...me too... I like anything that is free :D
Ayo Me ow Chan beli *kipas kipas Me ow* .Ceritanya ringan kok. Aku beli, gambling juga sih, tapi pas udah baca langsung suka. Abis yang ceweknya nekad juga masuk sekolah teknik kalo disini STM kali yak? Yang siswanya berantem mulu ^^

@Muhi Kira Chan>> iya, sejak ceweknya jadi Banchou, sekolahnya jadi damai XDDD Soalnya nggak ada yang mau nantang cewek ;P

@Kyon Chan>> TOSS....kekekekekeke Anchur ceritanya. Mungkin menarik karena itu kisah nyata dari sang adik cowok sang mangaka.
Logged
muhi_kira
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.384


kira-sama daisuki


Awards
« Reply #22 on: November 12, 2007, 03:12:54 pm »

jadi damai karena
-mereka ngakk mao pukul ce
-cenya manis so ngakk tega hehehehehe

but gue suka banget wkt cenya marah besar n semuanya duduk diam-diam
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #23 on: November 12, 2007, 03:40:03 pm »

hehe.... kocak jg niy kayanya...  Grin
temanya mirip2 doshirou yah? gw belom beli sih, pengen juga beli tapi sayang ya masih baru 2 vol doang.... abisnya gw dah kebanyakan beli komik2 on going nih, jadi waswas jg, hehe...
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #24 on: November 12, 2007, 04:12:10 pm »

Yup bener was was fufufu...takut kepanjangan. Atau entah yang terjadi nanti ^^
Tapi sampai sekarang pun nih komik masih gw bawa bawa. Masih belon bosen.
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #25 on: November 12, 2007, 04:44:02 pm »

hehe.... ya gt deh.... tapi daripada waswas krn kepanjangan, gw lebih waswas kalo tiba2 mandeg & ga dilanjutin lagi!
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #26 on: November 13, 2007, 07:59:32 am »

gw udah baca tp baru baca cepet gitu sih...
yah, termasuk ringan, ga favorit bgt tp lumayan lah utk bacaan menghibur.

adegan yg gw suka klo tiap pagi para cowo2 berwajah sangar itu kasih salam ke si cewe-nya ^^'
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #27 on: November 13, 2007, 11:22:21 am »

@ dei Chan >> yup...mudah mudahan tamat kayak ingenueo (nggak ada hubungannya hehehehehe). Tapi biasanya orang Jepang konsisten kan. Abis tiap team diawasi sama editornya langsung, yang galak galak. Baca Sentaro khan? Itu Cerita tentang Mangaka yang pelihara kelinci trus suka mengulur waktu diuber uber sama editornya khekekekeke ;P

@sawamura Chan >> *angguk angguk*.......gambarnya lucu. Cowok cowoknya berkumis ;P  Apalagi Pak Gurunya. Karena muridnya cuma satu jadi dimanjain ^^
Coba tambah satu tokoh cewek lagi tapi yang jutek ^^
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #28 on: November 13, 2007, 12:59:42 pm »

hahaha... iya jadi inget sentaro ^^
Logged
Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #29 on: November 13, 2007, 03:48:27 pm »

biasanya klo muncul pasti jd rival si banchou :D

Ah..klo diperhatiin tokoh tanpa nama yg sering muncul tu si botak bertato ( avatar?biggrin )
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #30 on: November 14, 2007, 07:59:07 am »

avatar? XDDDD ROFL

ya, kalo ada rival seru jg kali ya :]
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #31 on: November 14, 2007, 09:06:36 am »

@dei chan >> suka bikin manga juga?

@kyon Chan>> kamu nyadar juga yah hihihihi gw kira, gw doang. Ada cowok botak dengan tato tanda panah di kepalanya. Jadi Mirip Eeng si pengendali angin dari anime avatar ;P

@sawamura chan>> iya, anime Avatar: The Legend of Eeng kalo nggak salah. Filmnya juga lumayan seru kok. Orang bule sekarang condong ke Jepang dan China. Sekarang malah pengaruh Korea mulai masuk ^___^
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #32 on: November 16, 2007, 07:57:10 am »

iya, sea, daku tau kok avatar

maksud gw lucu jg si botak tak bernama itu disamakan ma avatar
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #33 on: November 16, 2007, 09:58:49 am »

wakakakakaka.....iyah...habis tanda panahnya itu lho ^^

Kadang kadang mangaka Jepang suka iseng satu dengan yang lain ;P
Mungkin dia kenal atau suka dengan Eeng si avatar/pembuatnya ^___^
Logged
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #34 on: November 17, 2007, 04:17:53 pm »

heee.....ada threadnya yawh......

aq seneng ma nieh komik.....\

lucu sieh.....
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #35 on: November 19, 2007, 07:17:14 am »

@dei chan >> suka bikin manga juga?
ngga.. ^^ hehe.... gw cuma suka baca doang...  Grin
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #36 on: November 19, 2007, 08:15:24 am »

heee.....ada threadnya yawh......

aq seneng ma nieh komik.....\

lucu sieh.....

Gw juga. Lumayan buat melepas stress di kantor hehehehhehe
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #37 on: November 19, 2007, 08:16:14 am »

ngga.. ^^ hehe.... gw cuma suka baca doang...  Grin

Wakakaka sama. Kirain buat juga. Gw dukung semua mangaka Indonesia ^___^
Lucu juga style manga tapi seragam Sekolah SMUN Indo. Seru tuh kalo ada ;P
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #38 on: November 19, 2007, 05:15:13 pm »

ehehe... iya ^^ tipe2 lupus gitu tapi dibuat ala manga...  biggrin
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #39 on: November 20, 2007, 07:57:03 am »

ehehe... iya ^^ tipe2 lupus gitu tapi dibuat ala manga...  biggrin


Iya...Ramayana sama Mahabharata ala Manga.
Cerita si Unyil ala Manga.

Harry Potter juga lucu kalo dibuat manga ^___^

kekekekekekek
Logged
dea ^_^
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 688


semangkaaa........


Awards
« Reply #40 on: November 21, 2007, 01:56:31 pm »

wakakakakakakak!!!! waktu ngliat Aang ada disana,, dea ngakak abis!!!!!
semua anak buahnya banchou berambut aneh n btampang yakuza jaman dulu!!! hihihihihi
Logged

300.000 children are born with thalassemia every year

avoid thalassemia
test your blood
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #41 on: November 21, 2007, 02:01:44 pm »

semua emang aneh.....

rata2 bertampang 'tua'
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
dea ^_^
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 688


semangkaaa........


Awards
« Reply #42 on: November 21, 2007, 02:07:25 pm »

benul... tokoh utama cownya aja ga cakep....
Logged

300.000 children are born with thalassemia every year

avoid thalassemia
test your blood
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #43 on: November 22, 2007, 06:56:23 pm »

Waah, baru baca (telat Tongue ) tpi langsung suka.. inlove
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #44 on: November 22, 2007, 08:24:41 pm »

@Sea
Hehehe, akhirnya daku terkipasi juga sampe beli ni manga,
N ternyata mang as recommended, aku suka Grin
Lucu bgt sih anak* itu.
Aku malah ngakak ngeliat tingkah si Yuu yg bergaya jd ibu.
Dasar anak yg suka ngurusin org lain Grin

Ce nya juga kl histeris jd kuat bgt, hehe.
Eh co monyet itu kok rada ngingetin aku sama Gals yg karya Mihona Fuji ya?
Ada kan pacarnya si ce pemeran utama itu yg mirip monyet jg?
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
muhi_kira
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.384


kira-sama daisuki


Awards
« Reply #45 on: November 22, 2007, 11:55:42 pm »

@me-ow
si yu suka care ama org ini point plusnya

iya persis sama-sama hitam
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #46 on: November 23, 2007, 09:59:23 am »

gw belom beli ^^ niatnya sih mo ngirit  Grin tapi keliatannya sih bakalan beli jg akhirnya... hehe...  Grin
Logged
dea ^_^
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 688


semangkaaa........


Awards
« Reply #47 on: November 23, 2007, 01:50:45 pm »

ayo cepet beli...... Grin
Logged

300.000 children are born with thalassemia every year

avoid thalassemia
test your blood
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #48 on: November 23, 2007, 03:02:31 pm »

aq dah beli.....

lutchuw.....

jadi gak pengen dibuka....
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
seawaterwitch
Guest
« Reply #49 on: November 23, 2007, 03:37:42 pm »

@Sea
Hehehe, akhirnya daku terkipasi juga sampe beli ni manga,
N ternyata mang as recommended, aku suka Grin
Lucu bgt sih anak* itu.
Aku malah ngakak ngeliat tingkah si Yuu yg bergaya jd ibu.
Dasar anak yg suka ngurusin org lain Grin

Ce nya juga kl histeris jd kuat bgt, hehe.
Eh co monyet itu kok rada ngingetin aku sama Gals yg karya Mihona Fuji ya?
Ada kan pacarnya si ce pemeran utama itu yg mirip monyet jg?

Nah seperti yang Me-Ow bilang. Ayuh beli, anak anak heheheh
Dipilih dipilih......sayang anak.....kekekekkek
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #50 on: November 23, 2007, 04:56:27 pm »

Hehehe, tp siap* aja nungguin volume selanjutnya sampe bulukan.
Wong di Jap nya aja baru ampe vol 2 kan?
Hehehe, mari menunggu dgn sabar Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
dea ^_^
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 688


semangkaaa........


Awards
« Reply #51 on: November 24, 2007, 09:02:06 pm »

aphaaah!!!
baru mpe vol 2 ato cuma mpe vol 2?
Logged

300.000 children are born with thalassemia every year

avoid thalassemia
test your blood
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #52 on: November 26, 2007, 09:34:11 am »

hiey... beneran nih di jepunnya masih vol 2..?
wah selamat menunggu dong nih judulnya >.<
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #53 on: November 26, 2007, 10:04:28 am »

Sayang yah...heroine nya rambutnya jadi pendek. Jadi manis sih...tapi aku suka jagoan cewek biar tomboy rambutnya panjang kayak di hot blooded girl waktu arwah cewek preman ketuker sama cewek kaya. Seru deh.....tampang feminin tapi preman abiss ;P

Lha sekarang malah ngiklanin komik lain...heheheheh
Ada yang baca karangan Maki Minami? Bagus juga lho ^^
Logged
Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #54 on: November 26, 2007, 10:30:35 am »

eh yg mana?klo sachi mimami baca^^

Wew OOT
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #55 on: November 26, 2007, 02:35:06 pm »

Kayaknya...beda orang / sama?
Jadi bingung. Soalnya Sensei Naoko Takeuchi juga pake nama beda beda.

Maap OOT juga ;P
Logged
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #56 on: December 14, 2007, 06:38:22 pm »

dalam 1 vol artworknya berkembang ya, trus gaya rambut yuuchan juga berubah
awalnya mirip yuyu hakusho Grin sayangnya baru vol2 Sad
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #57 on: December 15, 2007, 05:20:19 pm »

aphaaah!!!
baru mpe vol 2 ato cuma mpe vol 2?

Baru ^^;
Alias lom tamat >o<
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
seawaterwitch
Guest
« Reply #58 on: December 16, 2007, 10:57:32 am »

Aduuuh bakalan lama yah? Pantes vol 2 nya nggak keluar keluar. Nunggu di Jepangnya vol 3 baru keluar? Waduuh ;P
Logged
mie_chan
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 109


.......(>_<).......


Awards
« Reply #59 on: January 04, 2008, 03:29:11 pm »

kenapa yg di tunggu2 slalu lama ya??????
hiks...hiks...hiks... Cry
Logged

.......(^_^).......
seawaterwitch
Guest
« Reply #60 on: May 04, 2008, 07:50:22 pm »

Iya nih lama. Sekarang banyak manga yang baru baru. Kadang kadang gw suka lupa, udah beli vol berapa? Manga yang mana? ^^
Logged
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #61 on: May 17, 2008, 02:00:22 pm »

no 2 nya dah terbit Grin aku bantuin kasi sinopsisnya ya
Astaga! Pindah di sekolah Tehnik Tokugawa memang banyak kejutan!
Souka tidak hanya jadi Banchou! Tapi dia juga punya banyak anak buah. Gadis ini juga makin dekat dengan Katou.
Pokoknya, makin mesra. Tapi.. sekolah mereka harus berhadapan dengan SMA Date.
Banchou di sana menantang Souka! Kalau kali ini dia berhasil, anak buahnya akan menjadi 2447 orang!!



souka kelewat lamban, bikin gemes sekaligus kesel.. biggrin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
seawaterwitch
Guest
« Reply #62 on: May 21, 2008, 08:56:44 am »

Benar...aku baru beli buku ke duanya. Senangnya *hugs Elex*
Ayooo buruan beli, nanti habis. Makin seru ajah, apa lagi tahu tahu dia dapet anak buah ninja. ADa ada ajah...makin lama kekuasaannya makin meluas.

Gimana kalau bukunya diteruskan yah? Bisa bisa nanti Gadis manis itu menguasai sekolah sekolah se Jepang kekekekeke
Logged
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #63 on: May 21, 2008, 08:58:02 am »

@sea
mnc mgkn maksudnya Roll Eyes
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
seawaterwitch
Guest
« Reply #64 on: May 21, 2008, 09:21:14 am »

Rilya Chan>> benar...My mistake....Oops I did it again. Maap MnC abis....mereka kayak sodara kembar. Jadi suka ketuker. Hugs dua duanya deh ;D
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #65 on: May 21, 2008, 10:33:23 am »

Huehehe, buku 2 beneran bikin si Katou sedih deh.
Abis berulang kali dibilang kakak, trus malah terakhinya jadi ibu laughing
Huehehe, tp salut banget sama Katou.
Sayang keluarga banget n keren bgt bisa mengatasi berbagai kesulitan.
Boleh lah jd kandidat buat jd future partner biggrin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
dea ^_^
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 688


semangkaaa........


Awards
« Reply #66 on: May 21, 2008, 02:24:11 pm »

hueee??!!
udh kluar ya.......!!!
beli dulu.... supir
Logged

300.000 children are born with thalassemia every year

avoid thalassemia
test your blood
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #67 on: May 21, 2008, 05:41:35 pm »

dah kluar n dah bli kemaren senin banana
meskipun membeli dengan pengorbanan harus ditinggal Cry
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
muhi_kira
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.384


kira-sama daisuki


Awards
« Reply #68 on: May 22, 2008, 08:52:33 pm »

di volume kali ini
(click to show/hide)
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #69 on: May 23, 2008, 09:17:34 am »

kekekekekek
udah pada beli yah......

(click to show/hide)
Yang pasti lucu banget. Menghibur banget...Lumayan habis pulang kerja. Capek capek, trus baca yang lucu lucu ^^
Logged
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #70 on: May 23, 2008, 03:04:49 pm »

yang jelas gregetan banget ma kejadian2 yg hampir saja terjadi
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
allpink
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 20


allpink kawaiinochibi


WWW Awards
« Reply #71 on: May 23, 2008, 04:40:52 pm »

ikut yah.. ank baru ni..
q baca.. lucu~ aplg s souka ga nyadar2.. akhrnya vol 2 trbt jg.. koq lama bgd c?
Logged
queenofdesperate
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 59


"JuvAt inCoNcessA vOLuptAs"


Awards
« Reply #72 on: May 23, 2008, 07:58:17 pm »

yang jelas gregetan banget ma kejadian2 yg hampir saja terjadi
ngerti deh.
'kisu-kisu' kn?
hhe.  devil
emang bikin gregetan.

pasangan yang manis couple
Logged
kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #73 on: May 25, 2008, 07:42:39 am »

itu yg butchernya ngomong "dekat tapi jauh"  lol ngakak parah!!
Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #74 on: May 25, 2008, 04:44:40 pm »

itu yg butchernya ngomong "dekat tapi jauh"  lol ngakak parah!!

Emang kasian bgt yah nasib si 'kakak' di vol 2 ini laughing
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
seawaterwitch
Guest
« Reply #75 on: May 25, 2008, 05:48:36 pm »

Iya Meow Chan...udah jadi kakak jadi Ibu pula....aduh...kecian deh....si Katou Chan ;P
Logged
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #76 on: May 26, 2008, 04:38:04 pm »

kacian tuwh...pertama kakak, eh, taony ibu
kacau cara mikirny
tapi, pengen jadi banchou yg dilindungi gitu
puny 2000an anak buah lagi mikir
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
seawaterwitch
Guest
« Reply #77 on: May 27, 2008, 08:45:05 am »

Sakura Chan, temen gw langganan hanalala Jepang secara dia bisa baca kanji Jepang. Dia kaget...ada yang sadar nggak sih kalau sekolah tokugawa, nama Tokugawa shogun yang menyatukan Jepang. Trus nama nama musuhnya semua nama shogun di Jepang, Hideyoshi dari sekolah Toyotomi, trus Masamune... nanti ada yang
(click to show/hide)

Gw suka cerita ini karena ide ceritanya masih fresh ^^
Logged
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #78 on: May 27, 2008, 04:39:27 pm »

walah, ada yg ngasih spoi-spoi nieh
lama tagh melihat yg kaya' gini
jadi gagh sabar nunggu kelanjutan ceritany mikir
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
seawaterwitch
Guest
« Reply #79 on: May 27, 2008, 08:34:10 pm »

Sama...daku juga nggak sabar...tapi apa boleh buat....masih gress banget sih manganya.

Oh iya bonus hanalala Jepang dompet buat ktp kali yah? keren lho....tadi temen gw kasih liat ke gw. Pakai logo vampire knight lagi ^^
Logged
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #80 on: May 27, 2008, 10:19:51 pm »

wah..jd pengen koleksi nih ! baru baca vol.1 sih..
tp kapan itu ke toko buku kok dah ga ada vol.1nya yah ?  mikir

@sea
asikk spoiler~ jd tambah semangat pengen koleksi !
ditunggu spoilernya lg ^^
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #81 on: May 31, 2008, 09:50:13 am »

Silmeria Chan >> Insya Allah ada spoileran lagi secara, bosku duduk di sebelahku dan suka beli hanalala Jepang ;P
Jadi suka nampung cerita ajah dari dia, lumayan, dia bisa baca kanji Jepang hihihihihihi  ;P
Logged
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #82 on: June 02, 2008, 05:37:22 pm »

Duh, abis baca buku 2 baru sadar. Jadi, kenapa di sekolahnya Souka nggak ada Ieyasu ya ?
Toyotomi Hideyoshi, Date Masamune, Hattori Hanzou sama Akechi Mitsuhide aja udah ada ^^;
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #83 on: June 03, 2008, 01:24:14 pm »

Ho, tyt betulan dirancang ada nama musuh*nya gitu ya mikir
Salut bgt deh sama yg ngeh akan hal ini Grin

Kl aku sih lbh minat ngeliat kelanjutan hubungan banchou n si kakak kesian itu laughing
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #84 on: June 03, 2008, 02:59:25 pm »

tul, bikin penasaran gimana kelanjutanny
coz, sang 'ka2k' juga kadang suka nggak ngeh ma yg dia lakuin
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
firefly
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 258


Iesous Christos Theou Huios Soter


Awards
« Reply #85 on: June 03, 2008, 04:30:22 pm »

@sea: waaaa...ada spoi...asiikkk.... Grin
gw suka buku ini
buat ngilangin penat n ga bikin beteee Grin
gimana nasib yu-chan n souka yaaa...
wat happen to hideyoshi y? jadi penasaran...
Logged

Sorrow is inevitable
                      Misery is optional
seawaterwitch
Guest
« Reply #86 on: June 04, 2008, 06:36:12 pm »

@firefly Chan>> kita tunggu ajah ^^ mudah mudahan teteup bagus yah ^^
Logged
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #87 on: June 04, 2008, 08:25:14 pm »

baguss !! tp entah kenapa IMO lebih heboh vol.1nya...
mgkn krn vol.2 lebih fokus ke hubungan banchou ma kakak yah ^^;
kapan ya temennya yg trio itu bakalan dpt porsi crita sendiri ?  Roll Eyes
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #88 on: June 05, 2008, 08:48:23 am »

@silmeria Chan>> ada kok....nanti ada cerita tersendiri tentang si kaca mata anggotanya Banchou yang suka ndorong Katau Kun itu. Itu tuh...yang mendukung Banchou ke rumah Katau dan hanya bilang ...,"banyak...."  hihiihi gw sok tahu yah...sebenernya gw nggak tahu sih.....cuma ada yang cerita tentang spoileran nya ke gw ;P
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #89 on: June 05, 2008, 09:30:39 am »

baguss !! tp entah kenapa IMO lebih heboh vol.1nya...
mgkn krn vol.2 lebih fokus ke hubungan banchou ma kakak yah ^^;
kapan ya temennya yg trio itu bakalan dpt porsi crita sendiri ?  Roll Eyes

Hehehe, saya malah kebalikan sama Silmeria.
Lbh tertarik kl fokus ke hubungan banchou ma kakak laughing
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
mie_chan
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 109


.......(>_<).......


Awards
« Reply #90 on: June 15, 2008, 12:15:23 am »

kayak'a perkembangan cinta si kakak ma banchou bakalan lama lg deh (asas praduga).....
sampe skrg, banchou'a aja blm ngeh ma perasaan'a sendiri.....
dia masih rada bingung gt...........
si kakak kurang agresif.....
banchou agak rada telmi........
komplit deh....................... mikir
Logged

.......(^_^).......
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #91 on: June 15, 2008, 07:38:52 am »

masa kurang agresif?? bukannya tiap kali pengen bilang, pasti ada gangguan biggrin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
mie_chan
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 109


.......(>_<).......


Awards
« Reply #92 on: June 15, 2008, 05:53:48 pm »

si kakak suka ga sadar ma apa yg dia buat......
spontan aja.......manis'a.............
mungkin anak buah'a ga rela banchou di miliki sama satu org, maka'a slalu ada yg ganggu... mikir
Logged

.......(^_^).......
R4mEn
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.324


i'm so cute


Awards
« Reply #93 on: June 15, 2008, 07:35:59 pm »

Ramen gabung....,terakhir sampe mana yah, lupa,hehehehehe....
Logged
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #94 on: June 15, 2008, 08:16:20 pm »

si kakak suka ga sadar ma apa yg dia buat......
spontan aja.......manis'a.............
mungkin anak buah'a ga rela banchou di miliki sama satu org, maka'a slalu ada yg ganggu... mikir

ah, ga kok, waktu dipenginapan, semuanya tau diri kok,
tapi yg ganggu malah si ninja itu biggrin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #95 on: June 16, 2008, 12:31:52 pm »

Si Kakak sih udah asli ngerti sama perasaan dia, tp si banchou nya aja yg ga sadar sama sekali :biggin:
Gambatte, Kakak, semoga cintamu bersambut laughing
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #96 on: June 16, 2008, 12:45:48 pm »

bukan `kakak` lagi tp `ibu` !  laughing
Logged

sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #97 on: June 17, 2008, 11:19:55 am »

lebih parah malah biggrin
lee suka senyam senyum sendiri klo inget pas banchou ngurus si 'kakak' pas sakit
kluargany pulang n bilang "ISTRI"
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
Arux
MangaLovers
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 655

I am reviving from sickness and sadness


Awards
« Reply #98 on: June 18, 2008, 10:25:57 am »

horeeee....dah baca...dah baca....

cuteee....yuu-chan yang suka ngurusin orang lain..cute...
aku gak nyangka kalo yuu-chan begitu..padahal tampangnya diawal-awal agak bertampang besi...cutee..cutee...waktu yuu-chan nyisirin banchou....

shunshun...juga cute...
Logged

I am trapped in hallucinations that my love for you created.
While the time keeps flowing, I keep walking.
But without you are here, I lost and fell in to darkness.
You are not here in this world anymore.
I am not lonely nor I am sad.
I just feel empty...
What should I do now?
This emptiness feels so comfortable and cold.
For you that is so gentle and warm,
I am sorry for loving you.
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #99 on: July 05, 2008, 07:52:04 pm »

kapan vol 3 kluar?
gagh sabar nieh mikir
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
mie_chan
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 109


.......(>_<).......


Awards
« Reply #100 on: July 06, 2008, 01:49:26 am »

kayak'a harus lebih sabar lg neh,,,,,
ga da tanda2 alam vol 3 bakal keluar dlm waktu dekat.....
he...he...he... biggrin
Logged

.......(^_^).......
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #101 on: July 07, 2008, 12:18:34 pm »

harus sabar bener...
lee bukan tipe penyabar argg

gagh sabar nunggu apa yang akan terjadi selanjutny setelah adegan 'lamaran' ntuh mikir
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #102 on: July 11, 2008, 11:56:01 am »

kita dibuat ketar ketir di vol.2
udah semangat, ehhh ada yg ganggu..
vol. 3 nya lamaaa~
Logged

tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #103 on: July 11, 2008, 03:56:09 pm »

wong di sono aja baru vol3...
jelas lama nyampe sini.. hiks..
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #104 on: July 11, 2008, 04:22:34 pm »

hix dah argg
rasany pengen smash tuh buku
lama amatz yawh mikir
tapi emang, bener2 nguji kesabaran nieh komik

@benji
bener banget tuwh, lee sutuju beerchug
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #105 on: July 11, 2008, 09:20:32 pm »

udah ntn raw vol.3nya >,<
sejauh yg aq liad sih hubungan Souka ma `ibu` blom ada progress yg berarti..
trs ada cerita tt masa lalu temennya yg 3 itu, plg kocak cerita tt ShunShun  laughing
Logged

sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #106 on: July 12, 2008, 12:34:54 pm »

walah, kasih spoi2 dunk Cry
btw, kok jadi keseringan manggil 'kakak' ato 'ibu' y? biggrin
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
Arux
MangaLovers
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 655

I am reviving from sickness and sadness


Awards
« Reply #107 on: July 15, 2008, 07:45:11 pm »

udah ntn raw vol.3nya >,<
sejauh yg aq liad sih hubungan Souka ma `ibu` blom ada progress yg berarti..
trs ada cerita tt masa lalu temennya yg 3 itu, plg kocak cerita tt ShunShun  laughing

aduuuhhh...ku juga mau tau masalalu shunshun...
aduuuhhh...shunshun imuuuttt.....gak tahan...uuhhh
Logged

I am trapped in hallucinations that my love for you created.
While the time keeps flowing, I keep walking.
But without you are here, I lost and fell in to darkness.
You are not here in this world anymore.
I am not lonely nor I am sad.
I just feel empty...
What should I do now?
This emptiness feels so comfortable and cold.
For you that is so gentle and warm,
I am sorry for loving you.
seawaterwitch
Guest
« Reply #108 on: July 17, 2008, 08:11:42 pm »

Hai...Hai...Minna San...WOW ada yang punya vol 3 Raw.....
Akhir akhir ini selalu tertinggal khabar komik yang baru terbit, jadi telat mulu belinya. Kalo ada yang tahu Vol 3 udah keluar, mohon kasih tahu aku yah...Sank Kyuu (Thanks^^)
Logged
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #109 on: October 23, 2008, 03:33:42 pm »

ampe sekarang lom kluar
lee dah mao jadi fosil lumutan neh nungguin
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #110 on: October 25, 2008, 09:23:52 pm »

yah..itung2 belajar ngerasain nunggu tankou keluar kyak di sono lah. kuncinya sabar, dan inget. inget klo kita koleksi tu judul, saking lamanya terbit pe lupa ternyata koleksi judul itu^^ hahahaha
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #111 on: October 30, 2008, 05:29:44 pm »

iya juga c
buktiny lee udah lupa apa aj yg mao diliat klo k gramed, saking lamany Undecided
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
seawaterwitch
Guest
« Reply #112 on: November 07, 2008, 08:50:46 am »

Tapi masih seru lho......Temenku curang. Dia suka ketawa ketiwi dan kasih spoileran doang. Enak banget yah kalo bisa langganan majalah Laa Laa Jepang. Bonusnya banyak lho. Kemaren dia dapet Merchandise Vampire Knight.
Logged
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #113 on: November 11, 2008, 02:40:26 pm »

hix, enak banget c...
tapi ampe skarang kabarny lom diket yawh
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #114 on: November 11, 2008, 07:17:14 pm »

Tapi masih seru lho......Temenku curang. Dia suka ketawa ketiwi dan kasih spoileran doang. Enak banget yah kalo bisa langganan majalah Laa Laa Jepang. Bonusnya banyak lho. Kemaren dia dapet Merchandise Vampire Knight.

jgn lupa kasi spoiler disini jg  Grin
oya, vol.4nya dah terbit mayan lama di jpg...
Logged

sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #115 on: November 18, 2008, 05:24:09 pm »

katany vol.3 mo terbit yawh?
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #116 on: November 19, 2008, 09:05:05 pm »

Sudah terbit tuh vol 3 hari Minggu kemaren tgl 16 Nov.
Hehehe, akhirnya ada kemajuan juga.
Seneng pas liat banchou cemburu Grin
Dan tyt Yuu-chan itu 9 bersaudara n dia bukan yg sulung.
Padahal kupikir dia yg sulung makanya sering momong kyk ibu mikir
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #117 on: November 20, 2008, 05:30:14 pm »

argg lom bli juga ne
mungkinbesok kali yawh k gramedny

@me-ow
jadi iri neh
pengen baca juga
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #118 on: November 21, 2008, 01:59:12 pm »

vol.3nya tambah konyol !
style Mirai keren tuh waktu masih badung  biggrin
btw, makin suka ma Shunshun ! hidup megane !! XD
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #119 on: December 05, 2008, 08:23:27 am »

Yup setuju....jadi gak sabar deh nunggu volume lanjutannya. Tapi akhirnya Banchou sadar kalo dia suka, syukurlaaah ...akhirnya hehehehe
Logged
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #120 on: December 19, 2008, 09:07:17 pm »

megane lupherz inlove
vol.3 emang keren bgt inlove
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
yochan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7


aaloo alam enal


Awards
« Reply #121 on: December 20, 2008, 08:17:51 pm »

salam kenal
aq jg ngikutin dear banchou
km pny amapevol brp?
Logged

BAKAAAAAAAAAAAAA
adA yg th eyeshield 21
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #122 on: December 21, 2008, 09:23:15 pm »

di jepang ah dear banchou dah sampe vol berapa?
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #123 on: December 22, 2008, 10:51:02 pm »

di jepang jg baru sampe vol.4  Undecided
Logged

yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #124 on: December 23, 2008, 04:19:06 pm »

wah berarti bedanya sama yang indo gak jauh ya...pantesan lama T_T
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #125 on: December 24, 2008, 08:43:12 am »

pasti bakalan lama neh TT^TT
nunggu vol 3 aj sekian bulan mikir
g ngitung brapa bulan Grin
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #126 on: April 14, 2009, 07:58:02 pm »

 wave
maaf, ada yang bisa bantu saya cari vol 3?
telat nih, sekarang susah dicari,  argg
Logged
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #127 on: April 15, 2009, 04:43:11 pm »

masa sih udah susah dicari? yuki masih sering liat di gramed kok...
coba tanya ke bagian informasi, suka bisa pesen kan? mikir
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #128 on: April 16, 2009, 04:22:32 pm »

(click to show/hide)
pesen bisa, tapi itu kan termasuk komik lama
biasany mnc suka ilang2an
cepet ilang dari pajangan toko buku
tapi coba aj dlu k bagian informasi, siapa teu nyelip Wink
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #129 on: May 08, 2009, 09:39:28 pm »

Udah terbit vol 4 nya lho.
Jangan sampe kelewatan, ntar susah lagi nyarinya.

Hehe, walo menurutku vol 3 lebih manis dr vol 4, tp adegan Souka malu* tiap deketan sama si ketua kelas itu imut banget Grin
Trus pas si ketua kelas itu menyatakan perasaanya secara jantan juga keren thefinger_red
Sial bgt Souka ga denger, hehe, padahal kl denger dia bisa girang banget tuh biggrin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #130 on: May 09, 2009, 10:04:00 am »

yuki juga udah baca! di vol 4 ini hubungan mereka udah maju selangkah, katou udah mulai berani ngungkapin perasaan kan? mikir
pengennya mereka cepet jadian!!  argg biar souka gak diambil cowok laen...ayo katou!! devil
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #131 on: May 09, 2009, 03:27:44 pm »

sora juga dah baca vol 4...
iya katou udah ngungkapin perasaannya ke souka, tapi kayanya souka ga denger deh...soalnya kan ada kereta lewat...
iya nih, pegennya souka nd katou cepet jadian....
berjuanglah katou Wink...
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #132 on: May 09, 2009, 09:28:13 pm »

Hehe, tyt yg sadar ma perasaannya duluan itu si Souka biggrin
Dia kan udah nyadar dr vol 3 sementara Katou baru di vol 4 biggrin

Btw, si putri penyakitan tp super kuat itu asli cacat abis ya laughing
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846


Awards
« Reply #133 on: May 10, 2009, 10:35:57 am »

iya katou udah ngungkapin perasaannya ke souka, tapi kayanya souka ga denger deh...soalnya kan ada kereta lewat...
iya nih, pegennya souka nd katou cepet jadian....
berjuanglah katou Wink...
sepertinya katou mesti bersabar
nunggu katou sadar dia suka sama souka kan juga butuh perjuangan tuh
nunggu ada cowok laen yang bilang suka sama souka tapi walaupun ga jadi sebetulnya  laugh
Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #134 on: May 12, 2009, 08:24:25 pm »

kayaknya mesti ada saingan dulu baru katou berani ngedeketin souka ya mikir
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #135 on: May 13, 2009, 04:38:18 pm »

jadi gregetan ngeliat org 2 ini
bikin penasaran gimana cerita slanjutny mikir
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #136 on: May 13, 2009, 09:09:23 pm »

Tp mendingan, dah ada kemajuan.
Minimal mereka udah sadar sama perasaan masing*.
Tinggal masalah menautkan kedua perasaan yg sama itu Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #137 on: May 15, 2009, 11:16:25 am »

hoala, kata2 me-ow kagak nahann Grin
oia, sebenerny temen2 mereka tuwh berguna g yawh
50:50 neh, coz terkadang mereka malah ganggu
tapi klo g ada mereka, souka ma katou g ada kemajuan kayakny
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #138 on: May 17, 2009, 02:15:58 pm »

mereka kadang mendukung, kadang mengganggu
walopun udah ngebantu, tapi selalu mengganggu di "saat yang tepat" biggrin
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #139 on: May 17, 2009, 02:22:25 pm »

Hihi, apalagi si kacamata (lupa namnya >o<).
Dia kan emang sengaja mau ngeganggui Souka ma Katou laughing
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #140 on: May 17, 2009, 02:33:32 pm »

hahaha...iya tuh! yang parah waktu meluk katou, souka jadi cemburu n yang laen ngira mereka ada "apa-apa" laughing
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #141 on: May 17, 2009, 07:48:32 pm »

emang pada parah semua tuwh laughing
lee stuju ma omongan mengganggu pada "saat yang tepat" biggrin
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #142 on: May 24, 2009, 04:26:25 pm »

mereka ganggunya suka pada saat yg terlalu tepat, jadi suka sebel  smash
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #143 on: May 24, 2009, 04:40:35 pm »

mereka ganggunya suka pada saat yg terlalu tepat, jadi suka sebel  smash

iya nih, sebel..tapinya lucu aja ngeliatnya Grin...

Hihi, apalagi si kacamata (lupa namnya >o<).
Dia kan emang sengaja mau ngeganggui Souka ma Katou laughing

si kacamata namanya shun...
fav chara sora di komik ini Grin...
paling suka kalo shun lagi ganggu souka laughing... Grin
Logged
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #144 on: May 24, 2009, 05:03:38 pm »

curiga nih...jangan2 shun sebenernya suka sama souka?? mikir
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #145 on: May 24, 2009, 09:20:47 pm »

Shun suka sama Katou, hehe, tp org kedua yg dia suka ya si Souka itu Grin
Aku paling suka baca pas masa kecil Shun n Katou.
Kesannya Katou tuh emang kakak/ibu gitu ya biggrin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #146 on: May 25, 2009, 08:56:39 pm »

sora juga suka baca masa lalu shun...
nd masa lalunya mirai, padahal dulu mirai cool gimana geto..tapi sekarang jadi ketularan reichi laughing.... Grin..
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #147 on: May 26, 2009, 07:18:26 pm »

Wakakak, yg bagian Reichi ditaksir 2 anak kembar juga lucu.
Telmi abis sampe bikin males.
Tp temen*nya tetep sayang ma Reichi yg kayak gitu ya biggrin

Tetep sih, tokoh yg paling aku suka itu si Katou mama laughing
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #148 on: May 28, 2009, 06:44:39 pm »

yuki suka mirai! sayang setelah ketemu reichi dia jadi.... biggrin
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #149 on: May 29, 2009, 08:45:36 am »

yuuuk...
padahal lee suka ama sikapny sbelom ktemu reichi
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #150 on: May 29, 2009, 09:49:02 am »

iya, sikap mirai sebelum ketemu reichi..sora suka laugh...
tapi lucu juga, sikap mirai setelah ketemu reichi biggrin.... Grin
Logged
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #151 on: May 29, 2009, 05:40:42 pm »

iya sih, lebih nyeleneh gitu laughing
coba klo dia g ktemu reichi mikir
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #152 on: May 30, 2009, 05:24:36 pm »

kayaknya kalo gak ketemu reichi dia bakal makin cool aja  biggrin
tapi berkat reichi dia bisa happy kan?  Wink
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #153 on: May 30, 2009, 05:46:28 pm »

kayaknya kalo gak ketemu reichi dia bakal makin cool aja  biggrin
tapi berkat reichi dia bisa happy kan?  Wink

yap berkat ketemu reichi..mirai jadi lebih happy nd gokiel biggrin... Wink
Logged
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #154 on: May 30, 2009, 08:15:09 pm »

stuju, sikapny yang sekarang juga lucu biggrin
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #155 on: June 03, 2009, 09:40:23 am »

kemarin gue baru ke gramed matraman dan yang volume 3 udah nggak ada,
di mana lagi ya nyarinya? tolong saya, T_T
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #156 on: June 03, 2009, 01:05:19 pm »

Wah, Strip, semoga kamu nemu ya vol 3 nya.
Soale penyakitnya MnC ya itu, kl telat beli n keabisan susah lagi nyarinya >o<

Kl aku diantara 3 temen Katou paling suka ma si Shun yg kacamata itu.
Soale dia lucu sih kyk nganggap Souka itu saingan mendapatkan perhatian Katou biggrin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #157 on: June 05, 2009, 02:03:22 pm »

@strip
coba mesen ke gramed, contact infonya suka ada di surat pembaca hanalala atau nakayoshi. good luck! Wink
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #158 on: June 05, 2009, 09:14:35 pm »

@strip
dah ga ada yah di gramed matraman mikir?
kemaren sempet kesana, tapi ga ngeh.. ah dear banchou nya masih ada apa enggak Grin...
semoga strip cepet nemu yang vol 3 nya deh Wink...

Logged
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #159 on: June 08, 2009, 04:39:41 pm »

baru inget, klo g salah lee lom bli yg terbaruny, vol 4 ato 3 y?
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #160 on: June 08, 2009, 06:14:13 pm »

yang terbaru vol 4,
Logged
mizu
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 53


Awards
« Reply #161 on: June 30, 2009, 07:35:29 am »

baruu bacaaa vol 1.....
sepertinya ketinggalan jauuuh neeehhh...

lucuuu...
hahahaaa..
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #162 on: July 02, 2009, 09:57:31 pm »

Weeew....
Yanfg ke 5 lama amat terbitnyaaaa...
Nunggu2 g terbit jugaaa...

Btw, ada yg taw sekarang d jepang udh nomor brp?
Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #163 on: July 03, 2009, 11:30:19 am »

Hehe, waktu itu nungguin dr vol 1 ke 2 nya sampe lumutan banget.
Masih on going sih ya soale.
Hmm, yg current running di Jepang aku jg kurang tau sih dah vol brp, tp kyknya deket deh ma vol 4 ini mikir
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #164 on: July 03, 2009, 07:27:20 pm »

seperti kata me-ow, kayaknya sih jarak dengan yang vol 4 deket...soalnya yang vol 5 sampe sekarang gak terbit2 smash
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #165 on: July 05, 2009, 07:37:13 pm »

Lama banget ni terbitnyaaaa
Bener kata Me-ow, nunggunya sampe lumutan. Kayaknya bakal lumutan sekali lagi ni untuk yg no 5...
Logged

strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #166 on: July 08, 2009, 08:22:36 pm »

iya soalnya di jepang memang baru sampe nomor lima,
komik ini kalo g salah terbitnya di majalah LaLa DX, terbitnya 2 bln sekali,
jadi ya lamaaaa sekali terbitnya,
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #167 on: July 09, 2009, 09:04:49 am »

2 bulan sekali?! Pasti gw bakal lumutan sekaligus jamuran....
Logged

yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #168 on: July 13, 2009, 08:24:13 pm »

loh? bukannya di LaLa ya? yuki liat ada di LaLa kok... mikir
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #169 on: July 14, 2009, 10:31:21 am »

tapi di komiknya, pengarangnya yang bilang kalo terbitnya di LaLa DX,
mungkin udah pindah ke LaLa?
Logged
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #170 on: July 17, 2009, 07:25:47 pm »

kayaknya sih, soalnya pas yuki cek di LaLa ada, jadi sekarang adanya di LaLa
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #171 on: July 17, 2009, 07:51:30 pm »

terbitnya di LaLa, klo LaLa DX biasanya muatin cerita lepasnya.
tapi MnC nekad juga ya, nerbitin komik yg jaraknya nyaris sama terbitan aslinya.
salut bgt, meskipun jadinya kita bakal lamaaaa bgt nungguin lanjutannya XD

jadi inget komik sugar pot n with! di rumah. dari dua taun lalu, belom terbit2 juga lanjutannya >_________<
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #172 on: July 17, 2009, 07:57:59 pm »

sugar pot ya...itukan lama banget terbitnya, cape nunggunya

ah dear banchou udah sampe vol berapa di jepang?
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #173 on: July 17, 2009, 08:51:06 pm »

vol 5.
iya kann...banyak banget komik mnc yg gantung lebih dr satu-dua tahun.
sugar pot, with, full metal panic (padahal tinggal vol terakhir tuh>__<) dan lain2 yg tak bisa kusebutkan satu persatu >_______<
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #174 on: July 19, 2009, 08:38:02 am »

full metal panic kan udh tamat di jepang sono, tapi sampe sekarang belum terbit di indo... Penasaran kenapa...

Moga2 nasipnya ah dear banchou g kayak full metal panic
Logged

MayDee
* Komikomania *
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 570

Save the world !!!!


Awards
« Reply #175 on: October 09, 2009, 08:52:18 pm »

Belum ada lanjutannya ya ampe sekarang?
Terakhir vol 4 kan?
Logged

We will never stop moving forward... Even if one day, we have to go our separate ways
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #176 on: October 10, 2009, 09:43:07 am »

iya dan vol 5 tidak kunjung terbit!  argg
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #177 on: October 10, 2009, 01:46:09 pm »

iya nihhhh...
vol 5 nya lama banget terbitnya... padahal udah penasaran sama kelanjutannya Undecided
Logged
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #178 on: October 10, 2009, 05:40:52 pm »

udah gak terbit berapa bulan sih? mikir
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
MayDee
* Komikomania *
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 570

Save the world !!!!


Awards
« Reply #179 on: October 10, 2009, 08:01:04 pm »

Hmm... 6 bulan?  mikir
Logged

We will never stop moving forward... Even if one day, we have to go our separate ways
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #180 on: October 11, 2009, 12:34:30 pm »

Duuuuhh....
Lama banget....
(mengenai terbitnya, mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D ), ni....
Logged

sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #181 on: December 04, 2009, 01:58:04 pm »

ya ampun....
nih komik terbitnya lama banget sihhhh smash...
udah ga sabar pengen baca kelanjutannya nih....
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #182 on: December 06, 2009, 12:23:50 pm »

Padahal ini termasuk komik yg aku tungguin (mengenai terbitnya, mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D ) lho.
Trus suka kubaca berulang* pula.
Suka sih sama si Banchou n si ketua kelas itu (wew, sampe lupa kan namanya >o< Katou kah?)
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #183 on: December 06, 2009, 12:42:39 pm »

iya sama pus, sora juga nunggu nih komik banget...
kalo sora suka sama si shun, yang suka "menindas" banchou biggrin

Suka sih sama si Banchou n si ketua kelas itu (wew, sampe lupa kan namanya >o< Katou kah?)
iya, namanya katou Grin
Logged
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #184 on: December 07, 2009, 09:52:14 am »

kalo nggak salah di jepang vol 6 nya juga blm terbit deh, apa udah ya?  mikir
Logged
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #185 on: December 07, 2009, 12:31:29 pm »

Saya juga menantikan komik ni... Lama banget ya terbitnya.....
Biar uda baca berkali kali, pas baca lagi selalu ketawa liat tingkah banchou dkk...
Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #186 on: December 07, 2009, 02:35:41 pm »

Lama bangetzzz~~~

(mengenai terbitnya, mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D ), ni...
Logged

yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #187 on: December 12, 2009, 09:07:33 pm »

kayaknya di jepangnya juga ngaret? jarang liat sih...gak kayak komik2 LaLa yang lain mikir
yuki sampe lupa cerita sebelumnya tuh ttg apa biggrin lama bener dah!
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #188 on: December 12, 2009, 10:49:17 pm »

cerita ini tuh terbitnya 2 bulan sekali setahu gue jadi ya wajar aja lama,  guns
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #189 on: December 14, 2009, 05:38:15 pm »

2 bulan sekali? dijepangnya aja lama, apalagi di sini Undecided....
Logged
ringo
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 30


Awards
« Reply #190 on: March 17, 2010, 12:52:40 pm »

gabung ya..
terakhir ah dear banchou ne baru no 4 ya??
kok lama banget sih terbit no 5 nya???
lama2 nanti lupa mau beli lanjutannya kalo dah kluar hahahahah
Logged
eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #191 on: March 18, 2010, 01:24:03 pm »

eq baru baca sampe vol 2..
kirain dah tamat sampe vol berapa gitu..
ternyata masih on going ya?

cari ditoko buku dah ga ada lagi vol 3-4 nya..
uugghhh...
padahal ceritanya lucu banget..
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #192 on: March 18, 2010, 01:59:23 pm »

lee aja udah nungguin sejak sma (-.-")
emang masih lama kayaknya y mikir
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #193 on: March 18, 2010, 03:58:31 pm »

.......
Aq dah hampir lupa ama ni komik gara2 dah lamaaaaaaa banget g terbit...
Ni masi bakal terbit ato berhenti di tengah jalan, y...
Logged

sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #194 on: May 07, 2010, 11:42:07 am »

haiia~
nih komik masih ada kelanjutannya gak yaa?
soalnya mbak2 di rental komik pada bilang kalo komik ini dah tamat
>.<
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #195 on: May 07, 2010, 11:45:50 am »

Ha? Masak sih?
Apa di Jepang nya juga lagi vakum?
Harus nanya di wall nya MnC nih mikir
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #196 on: May 07, 2010, 02:46:06 pm »

G mungkin dah tamaaaat!!! G relaaaa >.<
Cerita jelas-jelas masih nggantung gitu... Sad
Logged

light ^^
otaku^-^
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #197 on: May 07, 2010, 06:05:39 pm »

@meow..... atau kita bisa tunggu P.Crayon menjawab... hhihihi

Mbah P,Crayon ini komik dah tamat blum dari sono nya?
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #198 on: May 07, 2010, 06:23:59 pm »

kalo yang sora tau sih, pihak m&c nya lagi nunggu konfirmasi *izin terbit* dari pihak jepang sana..
soalnya di wall nya m&c juga banyak yang nanya ah!dear banchou Grin
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #199 on: May 07, 2010, 08:28:15 pm »

kalo yang sora tau sih, pihak m&c nya lagi nunggu konfirmasi *izin terbit* dari pihak jepang sana..
Ada kendala untuk izin terbit, y...
Memangnya ada masalah apa tu, sampe terkendala hampir 1 tahun (ato malah lebih?)???
Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #200 on: July 06, 2010, 02:06:23 am »

Sampe sekarang ni komik masi belom ada kabarnya y...
Kurang berapa jilid lagi y sampe tamat..

Izin terbitnya belom kelar2 juga??
Logged

sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #201 on: July 17, 2010, 09:59:58 am »

lait jadwal terbit dari mr/mrs pi, ada ah dear banchou 5 banana banana
mudah-mudahan aja bener terbit tanggal 21 juli doa
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #202 on: July 17, 2010, 11:00:53 am »

lait jadwal terbit dari mr/mrs pi, ada ah dear banchou 5 banana banana
mudah-mudahan aja bener terbit tanggal 21 juli doa
g ada d jadwal terbit 21 juli ni.... Cry Sad
Logged

ringo
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 30


Awards
« Reply #203 on: July 18, 2010, 09:25:52 pm »

nih saya liat di jadwal terbit tempat jual komik online katanya keluar tgl 07-04-2012..bener ngak ya??kok lama bener nih keluar nya??
« Last Edit: July 18, 2010, 09:29:33 pm by ringo » Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #204 on: July 18, 2010, 09:55:56 pm »

Buset 2012 o_O
Yah, anyway, ni judul mang on going kan di Jepangnya, jd pasti kita mesti sabar* ya ^^;
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
ringo
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 30


Awards
« Reply #205 on: July 18, 2010, 10:15:56 pm »

tapi kok lama amet ya??trus kok udah dapet tu jadwal nya??apa mgkn salah tulis jdwal ya??
trus di situ ditulis a kiss for my prince 5 tgl 7-4-2012 juga tuh..gila lama amat ya keluar tuh komik..hahahahha

Post AutoMerge: July 18, 2010, 11:45:22 pm
eh setelah saya cari di google nih,,ah dear banchou 5 bakal terbit tanggal 28 juli nih...
« Last Edit: July 18, 2010, 11:45:22 pm by ringo » Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #206 on: July 19, 2010, 03:05:47 pm »

eh setelah saya cari di google nih,,ah dear banchou 5 bakal terbit tanggal 28 juli nih...
Semogaaaaaaa doa doa
Berarti a kiss for my prince juga mungkin g perlu nunggu 2 tahun lagi dong doa
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #207 on: July 23, 2010, 10:26:09 am »

Pinjem komik ini dari temen (telat banget gue sumpah!) ternyata seru yah, kocak banget. Baru baca sampai volume 3 sih...

Si Souka cewek yang gak tahu polos atau aneh, lemot banget!
Katou model rambutnya berubah-ubah. Pas awal dia klimis banget, tapi udah volume 2 rambutnya (untungnya) lebih normal, soalnya mengerikan sih rambut klimisnya. Tongue
Shun suka Souka yah? Atau dia lebih suka sama Yuu? Bingung.

PS. Yang atas ini udah bukan spoiler kan?
Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #208 on: July 23, 2010, 09:17:54 pm »

Pinjem komik ini dari temen (telat banget gue sumpah!) ternyata seru yah, kocak banget. Baru baca sampai volume 3 sih...

Si Souka cewek yang gak tahu polos atau aneh, lemot banget!
Katou model rambutnya berubah-ubah. Pas awal dia klimis banget, tapi udah volume 2 rambutnya (untungnya) lebih normal, soalnya mengerikan sih rambut klimisnya. Tongue
Shun suka Souka yah? Atau dia lebih suka sama Yuu? Bingung.

PS. Yang atas ini udah bukan spoiler kan?
Tenang aja, sangat bukan spoiler kok Grin
Gracia juga bingung tentang Shun ni.. Semoga di jilid yang terbit 28 Juli nanti ada sedikit kejelasannya doa
Logged

MayDee
* Komikomania *
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 570

Save the world !!!!


Awards
« Reply #209 on: July 24, 2010, 09:14:34 pm »

Uda ga sabar menanti kekonyolan yang bakal terjadi lagi.
Kali ini siapa yg bakal jadi anak buah Souka ya? Grin

Logged

We will never stop moving forward... Even if one day, we have to go our separate ways
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #210 on: July 24, 2010, 09:34:09 pm »

Uda ga sabar menanti kekonyolan yang bakal terjadi lagi.
Kali ini siapa yg bakal jadi anak buah Souka ya? Grin
Masa nambah lagi? Souka kan satu2nya Banchou dengan jumlah pengikut yang sangat mencengangkan...
Rada2 berharap kalo ada pertemuan sesama banchou (ato sejenisnya) yang mewajibkan membawa semua anak buah, pasti bakal seru banget tuh, ratusan orang dibawah pimpinan 1 cewe!!
Logged

acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #211 on: July 29, 2010, 05:59:44 pm »

sekian lama aku menanti vol.5nya, akhirnya nongol juga di akhir bulan ini,huhuhuhuhuh
Logged



命は美しい
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #212 on: July 30, 2010, 11:58:50 am »

wah, anak buahnya souka nambah lagi jadi lebih dari 5151 orang!!  laughing  laughing  laughing nih cewek hebat banget ya  thefinger_red tapi biarpun anak buahnya banyak souka takut sama hantu ya  thefinger_red
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #213 on: July 30, 2010, 07:30:57 pm »

Gila dah jumlah anak buahnya... 5000 lebih...
Pengen baneeeeetz liat Souka "memanfaatkan" semua anak buahnya sekaligus, klo bisa di suatu grand-event gitu deh...

Btw, kok aq ngelihatnya, Shun itu benerah suka ama Souka, cuma menahan diri demi Katou??
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #214 on: July 31, 2010, 09:02:37 am »

Kayaknya Shun emang suka sama Souka, cuman dia juga sayang sama Yuu-chan, jadinya menahan diri. Undecided
Logged

nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #215 on: July 31, 2010, 09:54:24 am »

Akhirnya No.5 terbit juga ^.^ Setelah sekian lama menunggu.
Anak buah Souka banchou nambah lagi. Para otaku dan murid SMA Takeda.
Quote
Gila dah jumlah anak buahnya... 5000 lebih...
Pengen baneeeeetz liat Souka "memanfaatkan" semua anak buahnya sekaligus, klo bisa di suatu grand-event gitu deh...
Di volume ini baru sedikit yang dimanfaatkan. Tapi gitu aja sudah heboh biggrin
Logged

yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #216 on: July 31, 2010, 01:28:58 pm »

baru sedikit aja udah heboh gitu. apalagi dimanfaatkan semuanya ya  laughing ga kebayang deh kehebohannya  laughing
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #217 on: August 02, 2010, 06:09:20 pm »

baru sedikit aja udah heboh gitu. apalagi dimanfaatkan semuanya ya  laughing ga kebayang deh kehebohannya  laughing
Makanya itu, jadi pengen lihaaaat Grin
sampe sehancur apakah keadaan jika semua anak buah banchou yang menyebar di seluruh jepang itu & berjumlah 5000 orang lebih semuanya "dimanfaatkan" sekaligus??? exited banget ni biggrin
Logged

sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #218 on: August 03, 2010, 11:40:44 am »

nomor limaaaaa... *histeris*
kok malah terbit disaat2 kayak gini sih smash
pengen beli, tapi T^T
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #219 on: August 03, 2010, 03:18:21 pm »

nomor limaaaaa... *histeris*
kok malah terbit disaat2 kayak gini sih smash
pengen beli, tapi T^T
ada halangan kah??
Logged

lyndine
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 81


Awards
« Reply #220 on: August 03, 2010, 04:33:54 pm »

Perjuanganku beli Dear Banchou! no 5 kemaren:

Dari Gramedia Mall Malioboro --> Toko Buku Jaya Abadi --> Gramedia Matraman  argg --> Gramedia Ambarukmo Mall --> Toko Buku Galaxy di Gejayan ... doa DAPET!!   banana

Aji gile.. muter Jogja gw!!
« Last Edit: August 03, 2010, 04:42:07 pm by lyndine » Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #221 on: August 05, 2010, 10:32:24 am »

Perjuanganku beli Dear Banchou! no 5 kemaren:

Dari Gramedia Mall Malioboro --> Toko Buku Jaya Abadi --> Gramedia Matraman  argg --> Gramedia Ambarukmo Mall --> Toko Buku Galaxy di Gejayan ... doa DAPET!!   banana

Aji gile.. muter Jogja gw!!
waduh, niat banget tuh. hebat muter-muter ke berapa tempat. tapi syukur deh akhirnya dapet  biggrin aku juga pernah ngalamin soalnya, muter ke hampir semua gramedia di Jakarta cuma buat nyari buku 1  biggrin begitu ketemu rasanya senang banget  Grin
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #222 on: August 05, 2010, 06:51:55 pm »

@Lyndine
Tp pas dapet pasti girang banget kan, hehe Grin

Shun kyknya betulan suka Souka mikir
Tp semoga ga sampe bikin susah, capek sama tipe cinta segitiga gitu >o<
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
lyndine
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 81


Awards
« Reply #223 on: August 05, 2010, 07:25:49 pm »

@Lyndine
Tp pas dapet pasti girang banget kan, hehe Grin

Tapi semua sumpah serapah yang gw tau udah sempet keluar tuh. Yg disebelin banget gramedia Matraman tuh bisa dibilang gramedia PUSAT Jogja tapi stoknya bisa kalah sama toko kecil... -_-"
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #224 on: August 05, 2010, 08:32:51 pm »

Tapi semua sumpah serapah yang gw tau udah sempet keluar tuh. Yg disebelin banget gramedia Matraman tuh bisa dibilang gramedia PUSAT Jogja tapi stoknya bisa kalah sama toko kecil... -_-"
Mungkin karena toko pusat, makanya banyak orang nyari ke sana. Trus Lyndine yg datengnya agak telat, kehabisan d~
Sementara toko kecil kan g banyak pengunjungnya~
Logged

eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #225 on: August 06, 2010, 11:32:28 am »

so..kapan vol 6 bakal terbit?
kira-kira bakal nunggu lama lagi ga ya?
semoga tidak..
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #226 on: August 06, 2010, 01:47:05 pm »

so..kapan vol 6 bakal terbit?
kira-kira bakal nunggu lama lagi ga ya?
semoga tidak..
semoga aq g perlu lagi lumutan + jamuran sampe jadi debu demi nungguin vol 6 nya...
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 ... 23 [All]   Go Up
Print
Jump to: