Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.204 Posts in 16.736 Topics- by 41.673 Members - Latest Member: rererei93
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 82   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Yotsuba&! - Kiyohiko Azuma  (Read 177990 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: November 05, 2007, 11:17:36 am »


    klik untuk info lebih lanjut


    Yotsuba, anak 5 tahun yang diadopsi Koiwai, adalah anak yang serba ingin tahu, seperti umumnya anak-anak. Kisah dimulai dari kepindahannya ke rumah baru bersama ayah angkat, dibantu teman akrabnya, Jumbo. Di sana, dia bertetangga dengan keluarga Ayase yang terdiri dari seorang ibu dan ketiga putrinya, Asagi, Fuuka, dan Ena. Asagi yang cantik, Fuuka yang sigap, dan Ena yang pintar sangat menarik hati Yotsuba. Dari sini, kisah keseharian si 'aneh' Yotsuba pun dimulai.
    « Last Edit: August 14, 2013, 11:14:12 am by camolatte » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Kinohara
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 418


    メロンちゃん~


    WWW Awards
    « Reply #1 on: November 06, 2007, 06:13:45 pm »

    Absolutely recommended for those people who like slice of life  biggrin
    Logged


    Sometimes, people need to change
    Kinohara
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 418


    メロンちゃん~


    WWW Awards
    « Reply #2 on: November 07, 2007, 09:33:21 pm »

    *bump*

    13,5k hanya cover sedikit halus?
    No color page?  Undecided

    Untuk hal 11, walaupun aku tahu maksudnya, tapi cara penjelasannya sedikit janggal
    Mungkin memang agak susah diinterpretasikan yah?
    Logged


    Sometimes, people need to change
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #3 on: November 09, 2007, 12:54:28 pm »

    *bump*
    13,5k hanya cover sedikit halus?
    No color page?  Undecided

    Hanya sedikit lebih tebal? Huh?
    Ato ini tanda mo naik harga komik?  Huh?

    eniwei, ilis-ilis tuh apa yah....? mikir
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    Demos˛
    faktanya emang begitu
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.524


    dia datang...


    Awards
    « Reply #4 on: November 09, 2007, 01:12:54 pm »

    kemungkinan begitu!!
     offtopic kl mahal nanti yg beli berkurang lho!!

    oh iya.. ini ngak ada karakter dari azumanga daioh khan?
    Logged

    andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
    *sebab-akibat
    Kinohara
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 418


    メロンちゃん~


    WWW Awards
    « Reply #5 on: November 09, 2007, 06:26:27 pm »

    Sejauh yang kubaca mangascan-nya sih cuma ada 1  Wink (coba baca sendiri nanti)
    Logged


    Sometimes, people need to change
    Me-Ow
    Lonely in the crowds
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Posts: 8.946


    My Smart Devil


    WWW Awards
    « Reply #6 on: November 09, 2007, 07:06:15 pm »

    Kyk cerita buat anak* ya?
    Logged

    Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
    Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
    Care to join me? ^_^
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #7 on: November 09, 2007, 07:13:54 pm »

    Hm... utk anak2?
    Ga jg.
    Ni genre-nya Seinen kalau ga slh. Utk yg di atas remaja yg menikmati Slice of Life ^^
    Anak2 sih mungkin bakal nemu bagian yg ga ngerti.

    Well... Utk halaman tebal... One Piece jg tebal kok. Entah napa mrk tetapkan OP ttp 12k. Mungkin krn itu, makanya cover-nya dibuat a la majalah komik dg bagian tertentu yg diber gambar timbul.
    Lagian, bagaimana mau dikasi halaman warna kalau mmg dr sananya ga ada ^^
    Maybe harga kontrak yg lbh mahal jg? Atau antisipasi ni jdl lakunya di kalangan terbatas aja?
    « Last Edit: November 09, 2007, 07:16:29 pm by Jia Yuan » Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    Kinohara
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 418


    メロンちゃん~


    WWW Awards
    « Reply #8 on: November 09, 2007, 07:17:54 pm »

    Yotsuba& bisa dinikmati semua umur
    Tapi kurasa ada beberapa lelucon yang ditujukan untuk dewasa (walau samar-samar)

    Yang pasti bukan untuk anak-anak saja  nono
    Kalau kurang percaya, coba check 4chan...
    Logged


    Sometimes, people need to change
    Me-Ow
    Lonely in the crowds
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Posts: 8.946


    My Smart Devil


    WWW Awards
    « Reply #9 on: November 09, 2007, 09:26:16 pm »

    Wah, pdhl dr sinopsi n cover yg dipost Smartie, kesannya kyk buat anak*.

    @Jia
    Yakin seinen nih genrenya?
    Aku ga bisa ngebayangin kl ini seinen dr sinopsis n cover nya >o<
    Logged

    Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
    Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
    Care to join me? ^_^
    Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 82   Go Up
    Print
    Jump to: