Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.404 Posts in 16.875 Topics- by 44.555 Members - Latest Member: Reika Yamanouchi
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 ... 31   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Uneg Uneg soal Hanalala  (Read 121087 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766

i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #20 on: August 08, 2006, 08:04:12 pm »

Jangan Masukin Alice Academy ke Hanalala donk !! Walaupun itu syarat dari Hakusensai.. Tapi kalau emang harus.. Pasrah aja deh.. O ya, di Hanalala mulainya chapter brapa sih ??   Undecided
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #21 on: August 09, 2006, 09:28:20 am »

terus? kalo gak masuk? mending gak terbit gitu? mending dibajak? sometimes we have to make compromises to get things done...
makanya politik itu ada karena hal2 seperti ini....
menengahi kepentingan orang banyak sehingga seluruh pihak yang terkait puas dan bisa menerima kesepakatan yang dicapai bersama
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #22 on: August 09, 2006, 09:52:55 am »

ooo..
tapi tetep ada tankoubonnya kayak conan gitu yah?
ah kalo gitu...setia menunggu aja dehh...hehehe
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
naza
Guest
« Reply #23 on: August 12, 2006, 11:34:14 am »

Emangnya Alice Academy masuk Hanalala, ya?  Huh? Ngapain?  Huh? Tankoubonnya kan udah terbit...   Azn Aq aja udah ngikutin sampe jilid 3  Azn
Logged
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #24 on: August 12, 2006, 04:52:22 pm »

rada aneh sih, ngapain pengarangnya minta syarat kayak gitu?
apa tujuannya ya?hmm

tapi kalau memang sudah syaratnya kayak gitu ya mau diapain lgi.
Pokoknya yang di hanalala harus lanjutannya. Bukan dari chapter 1 lagi.
Logged
garnet lockheart
Guest
« Reply #25 on: August 13, 2006, 12:58:12 am »

Soal gakuen alice udah pada nyerah ni?
yawda lah, tunggu aja, 4 bulan sekali. cuma bingung aja kmrn liat2 hanalala. halamannya tuh udah mepetttt gitu. mau ditambahin alice trus denger2 juga mau ditambahin furuba. emangnya muat apa? mau maikin ditebelin? bisa tambah mahal lo! atau mau irit2? bt bgt, sebulan nunggu2 cuma baca 6 lembar komik. maless.
Logged
tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766

i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #26 on: August 13, 2006, 09:23:40 am »

Furuba bakal masuk hanalala juga gak ?? Huh?
Logged

hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #27 on: August 13, 2006, 11:34:36 am »

Siapa sih yang bilang furuba bakal masuk hanalala?
Masa sih bakal masuk hanalala?
Kalau gitu ngapain tiap bulan furuba terbit 2 kali?
Nggak masuk akal.

Alice academy bisa masuk soalnya ouran bakalan jadi cuman 1 chapter
Logged
little_kappa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40


.:: a little kappa ::.


Awards
« Reply #28 on: August 14, 2006, 07:33:23 pm »

Soal gakuen alice udah pada nyerah ni?
yawda lah, tunggu aja, 4 bulan sekali. cuma bingung aja kmrn liat2 hanalala. halamannya tuh udah mepetttt gitu. mau ditambahin alice trus denger2 juga mau ditambahin furuba. emangnya muat apa? mau maikin ditebelin? bisa tambah mahal lo! atau mau irit2? bt bgt, sebulan nunggu2 cuma baca 6 lembar komik. maless.

hm... gw setuju t ma lockheart...
hanalala kan dah lumayan mepet banget tuh, ntar klo ada tambahan Alice Academy... apa bakal ada komik yg jatahnya di kurangi, misalnya aja Ouran Host Cub? kan ouran tiap edisi dapet jatah 2 chap???
apa mungkin hanalala bakal tambah TUEBEELL? klo demikian, apa ada kenaikan harga???
Logged

hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #29 on: August 15, 2006, 01:45:37 am »

ouran academy mulai hanalala 7 hanya akan ada 1 chapter.
Ini dijawab redaksi hanalala di surat pembaca hanalala 5.
Baca lagi.
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 ... 31   Go Up
Print
Jump to: