Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.638 Members - Latest Member: AndreJouch
Pages: 1 ... 24 25 26 27 28 29 30 [31]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Uneg Uneg soal Hanalala  (Read 118696 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
waybig
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 205


Awards
« Reply #300 on: April 18, 2011, 12:43:04 pm »



setuju!!! semoga beneran masih ada. soalnya tanggung banget kalau misalnya mau beli edisi tanko sekarang. kan udah di tengah semua..


paling ga, gw berharap v.b. rose, sugar princess, la corda d'oro, ma dragon's fiancee cepetan deh diterbitin tankoubonnya.. bs2 lupa nih ceritanya gmn.. -_-

iya nanggung banget.. tankoubonnya lama banget munculnya
Logged

Berusaha menjadi lebih baik, walau bukan menjadi yang terbaik.

(Mencari komik fruits basket 9, 12, 15 yang masih segel Skip Beat 7, 8 dan Alice Academy 3 silakan PM)
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #301 on: April 19, 2011, 04:31:12 pm »

Sudah pasti...
Seperti yg sudah dijelaskan di FAQs bahwa proses tanko satuan dan proses majalah komik, pasti lebih cepat majalah komik.. >.<
Logged

waybig
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 205


Awards
« Reply #302 on: April 26, 2011, 12:04:05 pm »

Sudah pasti...
Seperti yg sudah dijelaskan di FAQs bahwa proses tanko satuan dan proses majalah komik, pasti lebih cepat majalah komik.. >.<

mas camo, untuk judul tertntu kenapa lama banget ya..... sampai hampir setahun kagak ada kabarnya.....

apa gara2 efek tsunami jadi makin lama ya
Logged

Berusaha menjadi lebih baik, walau bukan menjadi yang terbaik.

(Mencari komik fruits basket 9, 12, 15 yang masih segel Skip Beat 7, 8 dan Alice Academy 3 silakan PM)
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #303 on: April 28, 2011, 08:58:15 am »

Hmm... secara umum, durasi nunggu ijin di Jepang emang rada ajaib sih kadang2, ada yg bisa 2 minggu sudah ada kabar, ada yg bisa sampai  setahun lebih, apalagi ada tsunami. Soalnya yg terlibat di sana bukan cuma 1 org tapi biasanya ada proses lagi dan kdg2 sampai ke komikusnya mau cek sendiri (padahal mungkin sudah supersibuk sama deadline berbagai komik dan majalah).

Efek tsunami pasti memperparah dan mengubah prioritas bisnis di sana... jadi bisa dimaklumi jika ijin dari negara berkembang yg marak pembajakan seperti kita blm dapat prioritas.

Detil prosesnya ada di QI.01 Elex FAQs, coba baca deh
« Last Edit: April 28, 2011, 09:03:03 am by camolatte » Logged

Pages: 1 ... 24 25 26 27 28 29 30 [31]   Go Up
Print
Jump to: