Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.658 Members - Latest Member: urovelida
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Grand Sun by Emura  (Read 21625 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« on: November 06, 2007, 07:04:04 pm »

Halooo ...
ada yang suka W Juliet dan semua manga dari Emura ...
Seperti kalau kita baca di freetalk nya manga2 Emura, bakalan ada manga baru judulnya Grand Sun.

Buat yang suka dengan cerita mirip2 dengan Tokyo Crazy Paradise, mungkin bakal jatuh hati ama manga ini.
Elisa sambil berdoa semoga MnC atau siapapun mau merilisnya di Indonesia.

Manga ini mengambil setting di Tokyo pada masa tingkat kriminalitas sangat tinggi, sehingga polisi pun tidak berdaya. Karena nya berjamuran lah karier bodyguard, sampai ada sekolah2nya dimana2.
Ceritanya ada cowok super kaya, cakep, keren, dan pinter yang baru saja memenangkan nobel (entah nobel apa), namanya Sakuya. Sakuya ini jadi sasaran penculik no 1, dan entah kenapa gak ada bodyguard yang betah ama dia.
Sampai suatu hari, Asahi, seorang bodyguard cewe, lulusan terbaik sekolah bodyguard disewa oleh keluarga Takuya. Mereka berpikir kalau bodyguard nya berumur sama dengan Takuya, mungkin Takuya bisa cocok.

Ceritanya seru dan lucu, apalagi takuya gemar mengutak atik barang, dari laptop sampai menciptakan brang2 aneh, yang kemudian diujicobakan pada Asahi, hihihihi ....

Ada yang sudah baca ?? Scan untuk chapter 1 sepanjang 50an halaman baru saja dirilis kemarin ...
Logged

RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #1 on: November 06, 2007, 07:15:12 pm »

kayanya seru, tpi masi ongoing ya? mikir
moga ada yg mau nerbitin doa
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #2 on: November 06, 2007, 07:18:37 pm »

Katanya sihhh .. tamat sampai vol 3 ...
Lumayan cepet loh, secara baru keluar awal tahun 2007.
Dan Grand Sun ini yang dijadikan salah satu judul drama yang diperankan Makoto di WJuliet 2
« Last Edit: November 06, 2007, 07:36:08 pm by elisa3da » Logged

Alter
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 930

Sarcasm best served with a smile and a cup of tea♪


Awards
« Reply #3 on: November 06, 2007, 11:12:39 pm »

secara emura kayanya tergolong mangaka fave dari M&C (beberapa bukunya diterbitin disini kan), ada gak kemungkinan ini juga diterbitin? (jadi gwe gak usah susah-susah ngeDL scan gitu loh  lol)
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #4 on: November 07, 2007, 01:24:55 am »

wehhh tipe2 cewe keren tuh kayanya
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
VeeY
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.066



Awards
« Reply #5 on: November 07, 2007, 07:41:57 am »

nyahhhh...

elisa.. thanks for telling us..  inlove
gw ngga ngeh lho kalo itu punya emura..   inlove

*buru2 ke MA buat d/l*
Logged
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #6 on: November 07, 2007, 01:46:32 pm »

yoo buru2 donlot dan terus kita bahas betapa coolnya si sakuya ...
sekaligus ngeselin banget, kadang2 tuh anak minta ditonjok, hihihihi ...
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #7 on: March 18, 2009, 05:16:19 pm »

hooo... baru aja nih judul nongol di jadwal terbit...
coba2 nyari pake search ternyata udah ada topiknya dari tahun 2007  Tongue
mods, boleh kan gw aktifin lagi?  notworthy
abis penasaran niihh, bagus ya?
baca deskripsinya elisa kayanya bole juga niihhh ^^
Logged
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #8 on: March 18, 2009, 10:09:17 pm »

Wahhh, bagus deh mau diterbitkan Elex ...
secara bete banget ama scan nya yang berhenti di vol 2 ch 6, dan itupun udah jadoelll kapan tahun, alias tahun lalu.

Bagus sih, berasa kayak baca WJuliet hihihi
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #9 on: March 19, 2009, 06:43:59 am »

oh scannya berenti? sayang banget... tapi aslinya udah tamat kan yah?
hmm... artworknya juga kayanya lumayan oke...  mikir
sip deh, bole dipertimbangkan  biggrin
elisa  thanks yawhh ^^
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 11  All   Go Up
Print
Jump to: