Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.736 Posts in 16.914 Topics- by 45.841 Members - Latest Member: MaxineDigi
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Grand Sun by Emura  (Read 22606 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #90 on: April 24, 2009, 09:25:19 pm »

kayaknya si bapak bukan tipe-tipe yang gampang buka mulut...
jadi harus mengandalkan kesembuhan mari biar bisa tau kejadian sebenernya biggrin(maksa)
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #91 on: April 24, 2009, 09:45:25 pm »

Yakin deh kl ni manga bakal happy ending.
Kl enggak, kita timpukin Emura rame-rame biggrin
Aku juga suka Akatsuki inlove
Orgnya cool n malah lbh ok drpd Sakuya biggrin
Jangan buat Asahi ah, sayang, mendingan buat ku Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #92 on: April 24, 2009, 10:52:14 pm »

kalo menurut yuki, akatsuki lebih cocok jadi kakak, "auranya" beda
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #93 on: April 24, 2009, 11:36:27 pm »

Jadi kakaknya Asahi tp jd pasangan Me-Ow aja biggrin
Akatsuki lbh mature dr Sakuya, jd aku lbh demen dia Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
hameln
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 13


Awards
« Reply #94 on: April 27, 2009, 04:53:15 pm »

Gue pilih Master Nekomata aja deh... wkwkwkwk... 
Logged
Arisu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 159


Awards
« Reply #95 on: April 27, 2009, 09:17:36 pm »

riku bukan?  mikir
yuki juga agak-agak lupa sih...

Namanya memang Riku......


Btw, apa di Jepang sana udah tamat ya ? mikir

Keliatannya sih demikian, kalo ga, ga mungkin dari awal dikasih tahu berapa buku tamatnya kan? ;)


(click to show/hide)
Logged
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #96 on: April 27, 2009, 09:21:01 pm »

mereka saudara ato bukan, itu misteri terbesar komik ini Grin moga-moga vol 3 cepet terbit doa
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
Kamyu_Titi
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 124

Smile


Awards
« Reply #97 on: August 26, 2009, 04:43:34 pm »

Udah abac vol 3. Ternyata ayahnya Asahi itu ayahnya Sakuya juga! Cuma Sakuya gak punya hubungan darah dengan Asahi karena dia anak selingkuhan ibunya. Sempat kukira Sakuya-Asahi bakal jadi incest ternyata bukan.
Logged


Ava by Crysella
Fanfiction I Livejournal I Formspring I Icons
monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846


Awards
« Reply #98 on: August 26, 2009, 09:37:36 pm »

yah untungnya ga ad hub darah
jadi akhirnya hepi end dah
Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
Kamyu_Titi
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 124

Smile


Awards
« Reply #99 on: August 27, 2009, 03:09:16 pm »

Tapi sayang Maria tetep gak ingat sama Asahi.
Padahal pengennya dia inget ama anaknya, tapi gak papalah.  Grin
Logged


Ava by Crysella
Fanfiction I Livejournal I Formspring I Icons
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11  All   Go Up
Print
Jump to: