Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

575.266 Posts in 14.176 Topics- by 39.792 Members - Latest Member: Gregorylap
Pages: 1 2 [3] 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [X] Karakter di kartu tarot  (Read 27095 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #30 on: November 15, 2007, 12:54:04 PM »

Iya, ya. Khan ada wiki. Thanks ya Sawa... notworthy
tp wiki tak memberitahu cara untuk menggunakan kartu tersebut..
ada buku cara pakaiya.. yg harganya 70rb

mending gw beli novel WoW aja..  offtopic
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 94
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.088



WWW Awards
« Reply #31 on: November 16, 2007, 10:39:30 AM »

kl i ni menunjukkan betapa bodohnya si Saya.. karena menjadi sumber malapetaka di X ini.
tp apakah bener2 berhubungan antara karakternya dengan perannya di kartu tarot ini?
 mikir
Bodoh? Kayaknya nggak deh.
Quote
The Fool represents the beginning or end of a cycle. As the first card of the Tarot, it is the soul that embarcs on a quest for knowledge but that hasn't yet attained that knowledge. It encompasses change and potential, everything that /could/ be but that hasn't yet come to pass.

In X, it is Saya's death that first sets events in motion. She gave birth to the sword that would later be needed in the battle between the Seals and the Angels (well, to /one/ of the swords, anyway). It is a sacrifice that she accepted willingly, conscious of what she would be starting. It is, therefore, the true beginning of the journey.
Logged

dhyeta
clamp's hunter =D
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 494


the eyes of a demon


Awards
« Reply #32 on: December 10, 2007, 07:56:37 PM »

ikutan nimbrung yakh... Grin dari info yang qu dapet (lupa di mana dapetnya Grin)
kartu fool itu biasanya ditaruh di no.0 ato 22 alias kartu terakhir.
Nah!! denger2, x mo ditamatin clamp di no. 22 merujuk pada jumlah kartu tarot tersebut.
nah mungkin, x g cepet dilanjutin coz clamp bingung gimana cara manjangin ceritanya sampe no. 22 itu...
(ngaco mode:on Tongue)
« Last Edit: December 19, 2007, 10:49:32 AM by dhyeta » Logged

UAN selesai.....
Ujian masuk mendekat.........TIDAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 94
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.088



WWW Awards
« Reply #33 on: December 12, 2007, 09:12:44 AM »

infonya masuk akal tuh.mungkin juga ya..
Clamp bingung.. "kalo X udah tamat pendapatan kita berkurang nggak ya... "
(mode lebih ngaco : on)
Logged

dhyeta
clamp's hunter =D
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 494


the eyes of a demon


Awards
« Reply #34 on: December 12, 2007, 02:44:52 PM »

@raven: setuju!!!! beerchug beerchug
Logged

UAN selesai.....
Ujian masuk mendekat.........TIDAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!
fon_master_alice
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 13


Fon Master and her bodyguards


Awards
« Reply #35 on: July 06, 2008, 10:53:30 AM »

Ikutan ngaco dong...
Kalo X bubar kan masih bisa buat lagi...meski mereka g jamin bakal laris. Khekhe.
Eh, kok pada ngomongin pendapatan CLAMP sich? Mang qt administrator keuangan CLAMP?
(mode Kakuzu-si-pelit: on)
Logged

Alice 1st rule: Do not harm people unless they harm you.
dhyeta
clamp's hunter =D
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 494


the eyes of a demon


Awards
« Reply #36 on: August 28, 2008, 07:49:30 PM »

 laughing laughing laughing
habiiis... bingung niy mo nglanjutin thread ini... mikir

jadi qita semua ngaco deh.. laughing laughing

btw, bentar lagi vol.16 keluar kan?
karakterna apa siy? the tower ya?
Logged

UAN selesai.....
Ujian masuk mendekat.........TIDAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.180


Daniel Potter


Awards
« Reply #37 on: August 29, 2008, 09:11:54 AM »

Klo gak salah emang Tower
Kakak beradik yang jadi simbolnya
Logged
dhyeta
clamp's hunter =D
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 494


the eyes of a demon


Awards
« Reply #38 on: September 01, 2008, 03:19:17 PM »

kakak beradik yang mana?  Huh?
eh, eh, si keiichi segawa nanti masuk kartu tarot juga gag? mikir
Logged

UAN selesai.....
Ujian masuk mendekat.........TIDAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.180


Daniel Potter


Awards
« Reply #39 on: September 03, 2008, 10:10:37 AM »

Ibu dan Bibi Kamui
Sampe no 18 gak ada si Keiichi yang jadi Tarot
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #40 on: September 03, 2008, 02:54:21 PM »

keiichi yg mana ya? temen sekelas kamui yg baik hati itu bukan? *lupa*
Logged

dhyeta
clamp's hunter =D
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 494


the eyes of a demon


Awards
« Reply #41 on: September 03, 2008, 08:21:41 PM »

@sawa: yap, orang yang suarana kenceng banget i2
*dan membuat kamui tak berkutik*  laughing laughing laughing
Logged

UAN selesai.....
Ujian masuk mendekat.........TIDAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 94
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.088



WWW Awards
« Reply #42 on: September 04, 2008, 07:55:16 PM »

orang yang imut itu ya....
apa nggak lebih baik dia jadi the sun?
*ngarep*
Logged

dhyeta
clamp's hunter =D
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 494


the eyes of a demon


Awards
« Reply #43 on: September 06, 2008, 03:47:02 PM »

bentar2, kan klo di no16 karakterna the tower (tohru n tokiko magami), no17 the star (kusanagi shiyuu), trus no 18 the moon(nataku), trus ntar urutanna the sun trus apa? Huh?
Logged

UAN selesai.....
Ujian masuk mendekat.........TIDAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.180


Daniel Potter


Awards
« Reply #44 on: September 07, 2008, 11:59:14 AM »

19. The Sun
20. Judgement
21. The World
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: