Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.243 Posts in 16.737 Topics- by 41.710 Members - Latest Member: ZXDemon
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: RESEP PALING MANJUR MENJADI KARYAWAN KAYA RAYA  (Read 2570 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« on: September 25, 2007, 08:54:32 am »

Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


RESEP PALING MANJUR MENJADI KARYAWAN KAYA RAYA
Ir. Henky Eko S., M.T.


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
Telp.
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62 – 31) 50 55 238
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/210

Dengan membaca buku ini, adrenalin Anda akan terpacu untuk segera memulai usaha!

Hiruk-pikuk buku-buku entrepreneurship, seminar, dan pelatihan-pelatihan kewirausahaan selalu mengatakan bahwa “Kalau ingin kaya raya, jadilah pengusaha, jangan jadi karyawan!” Pendapat tersebut memang tidak salah, namun tidak bisa disamaratakan untuk semua kalangan. Memang, tidak semua orang mampu menjalankan bisnis sambil bekerja.

Sengaja tampil beda dengan mengulas sisi-sisi lain yang lebih realistis untuk dijalankan oleh siapa pun yang ingin berbisnis sambil tetap bekerja, buku ini memberikan kiat-kiat untuk berusaha dan menjadi kaya tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama. Agar bisa kaya raya dengan tetap menjadi karyawan, kita dapat belajar dari pengalaman penulis buku ini, yang telah sukses menjadi “karyawan sekaligus pengusaha”.

Banyak rahasia untuk menjadi kaya sambil tetap bekerja. Banyak juga yang harus dilakukan untuk tetap menjaga integritas sebagai karyawan. Buku ini akan mengungkap semua itu, seperti bagaimana resep-resep paling manjur serta tip-tip yang telah teruji dan benar-benar dilakukan oleh “Cak Eko” serta kisah nyata dan kiat-kiatnya dalam berusaha.


Editor’s Note:
Membawa ”angin segar” bagi para karyawan yang ingin meningkatkan penghasilannya dengan jalan berbisnis karena bukan sekadar motivasi yang disampaikan, namun juga contoh-contoh riil dan penerapannya.

Dipersembahkan bagi siapa pun yang ingin mengetahui kiat-kiat praktis dalam memulai dan mengelola bisnis; bagi siapa pun yang ingin mengembangkan bisnis; pengangguran yang ingin menjadi pengusaha sukses; karyawan swasta atau pegawai negeri yang ingin menambah penghasilan; karyawan swasta atau pegawai negeri yang sudah mendekati masa pensiun dan tidak ingin kehilangan potensi penghasilan; wirausahawan; pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum yang ingin menciptakan lapangan usaha dan lapangan kerja sendiri di tengah-tengah masyarakat.

Buku ini juga memberikan banyak hal yang dapat menginspirasi untuk memulai usaha tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama, seperti:
  • Ide-ide bisnis sambilan bagi karyawan yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan modal Anda.
  • Contoh ilustrasi dan perhitungan estimasi bisnis serta contoh pembukuan sederhana yang dapat Anda pakai untuk bisnis dan usaha Anda.
Sebelum sukses mengembangkan bisnis waralaba Bakso Malang Kota ”Cak Eko”, penulis sudah mengalami masa ”jatuh bangun” dalam berbisnis, hingga akhirnya berhasil membuka Bakso Malang Kota “Cak Eko” (awal tahun 2006) yang kemudian “meledak” menjadi lebih dari 45 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia sejak resmi di-francise-kan bulan September 2006.

Kepiawaiannya berbisnis mengantarnya menjadi sosok yang selalu dicari media massa, baik cetak maupun elektronik. Pada bulan Februari 2007, ia menerima penghargaan “Indonesian Creative Innovative Award” dari Menteri Koperasi & UKM, Menteri Perindustrian, dan Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia. Dan pada bulan Juli 2007, menerima penghargaan “The Indonesian Small and Medium Business Entrepreneur Award 2007” dari Menteri Koperasi & UKM.


Spesifikasi Buku
Ukuran : 11 x 18 cm
Ketebalan : 167 hlm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Bisnis
Jenis Buku : Entrepreneurship
ID : EMK235071456
ISBN : 978-979-27-1255-1
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: