Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.123 Posts in 16.724 Topics- by 41.575 Members - Latest Member: Burtonhow
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: NEVER COLD CALL AGAIN!  (Read 2311 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.717


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« on: November 09, 2007, 09:09:37 am »

Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


NEVER COLD CALL AGAIN!
Frank J. Rumbauskas Jr.


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
Telp.
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/241

"Cold calling is the lowest percentage of sales call success.  If you invest the same amount of time in reading this book as you do in cold calling, your success percentage and your income will skyrocket."- Jeffrey Gitomer, Author, Little Red Book of Selling

Never Cold Call Again memberikan alternatif yang praktis dan step-by-step untuk menggantikan cara traditional cold calling yang biasa digunakan oleh salespeople, wirausaha, and para profesional yang secara aktif ingin membina & menjalin hubungan hangat dengan klien.

Pembaca dapat menerapkan advis-advis penjualan yang belum terkalahkan (beda dari biasa) seperti self-promotion yang efektif, cara selalu menjadi yang terdepan, cara memenangkan prospek menggunakan e-mail, melakukan pendekatan ke prospek di/melalui the Web, networking, mengembangkan pembuatan proposal yang ampuh, dsb.

Pada kenyataannya, prospek biasanya sangat senang ketika Anda mulai mengajukan pertanyaan yang menunjukkan apa yang Anda pikirkan, seperti layaknya seorang pemilik bisnis dan bukan seperti seorang tenaga penjual. Mereka jengkel dan lelah mendengarkan tenaga penjual yang datang dan berbicara tentang kisah perusahaan mereka dan fitur terbaru yang tidak dimiliki orang lain tetapi tidak bisa mengidentifikasi dan menelaah tujuan bisnis sebenarnya.

Sentuh para pelanggan dan prospek Anda dengan cara yang elegan dan penuh empati atas persoalan yang mereka hadapi, telaah dan cari solusinya berdasarkan kemampuan Anda dan perusahaan yang Anda wakili, lalu tawarkan solusi tersebut. Dan nikmati keberhasilan demi keberhasilan penjualan.


Editor’s Note:
- 30 lebih pelaku pemasaran/penjualan mereview positif di Amazon.com (****)
- Penulis adalah konsultan, trainer & coach pemasaran bagi perusahaan yang menginginkan para sales-nya memimpin dalam kualitas.
- Penulis benar-benar mendasarkan tulisannya pada pengalaman pribadinya yang sukses sebagai top salespeople.
- Detail sekaligus Praktis, bahkan sampai proses mengajukan pertanyaan untuk menggali duduk pemasalahan prospek pun dijabarkan dalam beberapa contoh kasus.


Spesifikasi Buku
Ukuran : 15 x 23 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Manajemen
Jenis Buku : Pemasaran, Penjualan, dan Periklanan 
ID : EMK234071681
ISBN : 979-27-1481-4
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: