Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.207 Posts in 16.736 Topics- by 41.679 Members - Latest Member: MetaloidKnight
Poll
Question:
Gimana pendapatmu soal kwalitas kertas terhadap harga komik?  (Voting closed: November 30, 2007, 08:39:56 am)
Kualitas kertas naik, harga naik 20 rb ga masalah - 12 (27.9%)
Kualitas ga usah diperbaiki, minta halaman warna dipertahankan, harga naik gapapa - 5 (11.6%)
Segitu dha cukup, jangan diubah 2-2nya - 22 (51.2%)
Ga tau dan ga peduli - 4 (9.3%)
Kualitas kertas kembali seperti semula, harga tetap, halaman warna tetap - 0 (0%)
Total Voters: 41

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 24  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kenapa Ga!!!! (Uneg-uneg soal Elex dan Level)  (Read 49573 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
IcHaN
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.068



Awards
« Reply #10 on: November 17, 2007, 08:22:02 pm »

sudah bnyk yg bilang ga knp toh harganya naik asalkan kualitasnya jadi lebih bagus.
ada yg ga keberatan 1 komik 2o ribu neh.
ichan jg ga keberatan kok.
asal kualitas jg naik.
Logged

Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #11 on: November 18, 2007, 12:41:59 am »

    hm... mikir

    harga 20k/buku?
    yang tidak keberatan siapa???
    >>> yang sudah kerja, pelajar yang uang jajannya berlimpah
    yang keberatan siapa???
    >>> pelajar...

    jangan menempatkan smartie di pihak elex yah?
    smartie tidak memihak pihak mana pun
    dan bukan karyawan elex :D
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    IcHaN
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.068



    Awards
    « Reply #12 on: November 18, 2007, 05:53:17 am »

    hehehehe.
    mgkn yg ga keberatan yg dah kerja kak.
    iya,kk kan dah sering bgt d sangka karyawan elex.hehehe.
    ya udahlah terserah mau d kasih harga berapa,asal plis ganti kertas yang sekarang.

    yg xxxholic ama cross game ntuh tipis bgt
    Logged

    Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
    IcHaN
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.068



    Awards
    « Reply #13 on: November 18, 2007, 09:00:40 am »

    semoga menjadi "proyek percontohan"
    clover (clamp)
    d.gray
    Logged

    Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
    Kinohara
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 418


    メロンちゃん~


    WWW Awards
    « Reply #14 on: November 18, 2007, 11:04:48 am »

    hm... mikir

    harga 20k/buku?
    yang tidak keberatan siapa???
    >>> yang sudah kerja, pelajar yang uang jajannya berlimpah
    yang keberatan siapa???
    >>> pelajar...

    jangan menempatkan smartie di pihak elex yah?
    smartie tidak memihak pihak mana pun
    dan bukan karyawan elex :D

    Aku masih pelajar dan magang di suatu tempat... Tapi tetap saja 70% keuanganku sudah terhisap untuk manga/anime stuffs
    Makanya kalau harga naik, aku tetap kehajar juga  Undecided

    Tapi melihat harga buku tiap tahun naik 500-1000  Roll Eyes dan kualitas malah turun terus
    Lebih baik naik 5000 tapi kualitas meningkat pesat  angel
    Logged


    Sometimes, people need to change
    IcHaN
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.068



    Awards
    « Reply #15 on: November 18, 2007, 11:45:32 am »

    setuju.
    entah knp makin kedepan komik sepertinya akan terus naik harganya.
    tp dr pd naik 1000 aja tp kualitas msh kyk skrg.mending naik drastis biar ada perbaikkan signifikan.

    ayo elex dan level.
    Logged

    Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
    Kinohara
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 418


    メロンちゃん~


    WWW Awards
    « Reply #16 on: November 18, 2007, 12:00:08 pm »

    Not just Elex and Level... M&C too  Wink

    jangan menempatkan smartie di pihak elex yah?
    smartie tidak memihak pihak mana pun
    dan bukan karyawan elex :D

    I know I know...
    Logged


    Sometimes, people need to change
    mi-sa14
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 85


    Awards
    « Reply #17 on: November 18, 2007, 12:37:22 pm »

    waduh?  Shocked naik jd 20 rb? tidaaaaaaaaaaaak...............siapa yg berani naikin ampe segitu? timpuk
    walaupun dah kerja gw jg mikir2 kl hrs beli min. 6 komik /bln dgn harga yg "bukan main murahnya" itu,
    kualitas dulu deh dibagusin, baru naek lg. usul nih, mgkn percetakan bisa memikirkan untuk pk kertas daur ulang atau malah bikin sendiri kertas daur ulangnya Grin

    intinya : menolak kalo harga naek lagi crash
    Logged
    Silz_pong
    Singing Fairy
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.430

    do you hear me?


    Awards
    « Reply #18 on: November 18, 2007, 12:48:11 pm »

    harga naek...
    yaaa... walopun silz salah satu yang beruntung komik selalu beli pake uang bonyok (soalny ke gramednya bareng2).. tp kl naek trus...
    kasian jg ortu kuw... Sad
    biggrin
    Logged


      Wink       Keep Running       Wink
    IcHaN
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.068



    Awards
    « Reply #19 on: November 18, 2007, 03:34:23 pm »

    gimana ya biar ga naek,tapi kualitasnya bagus.
    abis komik yg skrg kualitas kertasnya agak lumayan ga bagus.

    ayo ayo ganti kertas yg lebih tebal donk.
    Logged

    Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
    Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 24  All   Go Up
    Print
    Jump to: