Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.309 Posts in 16.862 Topics- by 44.166 Members - Latest Member: imabokeqeqa
Poll
Question:
Gimana pendapatmu soal kwalitas kertas terhadap harga komik?  (Voting closed: November 30, 2007, 08:39:56 am)
Kualitas kertas naik, harga naik 20 rb ga masalah - 12 (27.9%)
Kualitas ga usah diperbaiki, minta halaman warna dipertahankan, harga naik gapapa - 5 (11.6%)
Segitu dha cukup, jangan diubah 2-2nya - 22 (51.2%)
Ga tau dan ga peduli - 4 (9.3%)
Kualitas kertas kembali seperti semula, harga tetap, halaman warna tetap - 0 (0%)
Total Voters: 41

Pages: 1 ... 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kenapa Ga!!!! (Uneg-uneg soal Elex dan Level)  (Read 50182 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #220 on: November 25, 2007, 07:08:31 pm »

Yup, kita sambut tahun depan dengan pemikiran yang baru
Logged
yuki-chan
lama ga ol..hai-hai..!!
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 314


phizz..>_v


Awards
« Reply #221 on: November 25, 2007, 07:10:09 pm »

Yah bisa dipercepat kali yah tergantung sikon hehehe.Tapi kita liat aja apa yang terjadi taon depan.
ya..mudahan aja kondisinya makin baik
Logged


harapan tu masih jauh yah..
Vivian_Imoetz
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.380


Awards
« Reply #222 on: November 25, 2007, 07:16:58 pm »

aq cuma mo minta satu hal....
tolong nanti klo trc dicetak kasih halaman berwarna...
plisssss.... soalne klo hitam putih kan sayang
padahal klo berwarna pasti keren
harga naik gapapa asal jgn terlalu melambung juga
Logged

my deviantart : vivian16.deviantart.com ^^
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #223 on: November 25, 2007, 07:30:28 pm »

aq cuma mo minta satu hal....
tolong nanti klo trc dicetak kasih halaman berwarna...
plisssss.... soalne klo hitam putih kan sayang
padahal klo berwarna pasti keren
harga naik gapapa asal jgn terlalu melambung juga

Bawa sini aja komik2 lama kamu biar aku yang warnain deh..hehehhe gratizzzz
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
dea ^_^
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 688


semangkaaa........


Awards
« Reply #224 on: November 25, 2007, 09:19:13 pm »

kalo harganya jd naek,, diharap nerbitin komik yg volnya banyak ga lambat....
Logged

300.000 children are born with thalassemia every year

avoid thalassemia
test your blood
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #225 on: November 26, 2007, 01:06:47 am »

aku ikutan yah...
sebenernya harga 20ribu cukup normal untuk harga komik supaya bisa dapet komik dgn kualitas yang ok... buat kita terasa mahal banget karena trend elex dari dulu kan terbitin komik yang volumenya udah bejibun di jepang, jadi di sini keluar tiap bulan satu... kalo misalkan keluar komik (tiap judulnya) sekali tiap beberapa bulan (kemungkinan besar semua juga udah teriak2 kaya conan yang ga muncul2) , mungkin harga 20ribu ga masalah karena otomatis jumlah komik yang dibeli tiap bulan berkurang... tapi melihat banyaknya komik yang dikeluarkan elex per bln, harga 20rb ya cukup sakit juga rasanya dikantong... dan yang bikin takut kalo harganya jadi 20rb, melihat trend harga komik yang naik dengan cukup cepat (tanpa peningkatan yang jelas dan kertas yang menipis), bisa2 tiap komik harganya di atas 20rb. Buset... Yah aku sih mendukungnya supaya kualitas tetap reasonable dengan harga yang reasonable... memang sedkit pengen kalo kualitasnya jadi jauh meningkat dan harga jadi 20rb tapi ke depannya itu yang mencemaskan karena sedikit kelewatan kalo harga komik di atas 20rb
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #226 on: November 26, 2007, 07:21:13 am »

Kasihanilah saya...kasihanilah saya...
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #227 on: November 26, 2007, 08:39:17 am »

as u said, gwc Smiley komik2 yg masuk majalah komik jadi terbitnya lebih lama kayak Conan aja dha banyak yg teriak. Grin padahal di negara aslinya jg begitu.
Logged

Kinohara
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 418


メロンちゃん~


WWW Awards
« Reply #228 on: November 26, 2007, 09:37:41 am »

Kompas 26 November 2007 halaman 36-37... (baca koran donk, jangan manga terus  Grin)

Tertulis ... "Meskipun komik menyumbangkan 12 persen dari total penjualan, perolehan dalam bentuk nilai uang hanya mencakup 4,7 persen saja." (referensi : TB Gramedia Matraman)

Well, saranku... naikin harganya  devil
+quality  Roll Eyes
Logged


Sometimes, people need to change
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #229 on: November 26, 2007, 01:21:06 pm »

mungkin kalo naik jadi 20rb, banyak yang minta biar keluarnya jangan tiap bulan... kalo ga mana kuat beli terus... yah sebelum naik harga lebih baik elex survey lapangan dulu... kebanyakan konsumen itu pelajar atau bukan... apa mayoritas konsumen akan tetap seaggresive sekarang untuk beli komik kalo harganya naik.. kalo mayoritas konsumen adalah pelajar yang beli komik pake duit ortu, bisa2 harga naik jadi 20rb penjualan drop
Logged
Pages: 1 ... 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24  All   Go Up
Print
Jump to: