Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.525 Members - Latest Member: cerrionico1986
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: (SC) Miss Rain - Naoko Takeuchi  (Read 7418 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #10 on: November 20, 2007, 06:51:36 am »

oiya bener, ada lagi tuh yang Maria... gw jg punya tuh ^^
itu kalo ga salah yang ceritanya sekolah asrama itu kan... yg semua murid perempuannya rambutnya panjang... humm..  mikir trs si Maria ini bisa sekolah disitu krn dpt beasiswa dari someone yg dia panggil paman kaki panjang gt deh... yg ternyata itu temennya sendiri...  mikir gitu ga yah....?  mikir
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #11 on: November 20, 2007, 08:34:58 am »

nah kalo maria gw punya komiknya neh
eh, jd ngomongin maria?? o.o
ke tred naoko takeuchi aja kali skalian yux tongue :p

yup deichan, si paman kaki panjang itu ternyata cowo yg naksir dia (temen sejak kecil yg si maria sempat lupa, tp cowo itu ga pernah lupa maria n terus suka ma dia)

Logged

Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #12 on: November 20, 2007, 08:46:46 am »

ini komik Miss Rain yg aku punya
dptnya dr buku second, gak ada jaketnya  Tongue

[attachment deleted by admin]
Logged

Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #13 on: November 20, 2007, 09:50:01 am »

ini komik Miss Rain yg aku punya
dptnya dr buku second, gak ada jaketnya  Tongue
ada ngak ya mangascannya??  laughing laughing laughing
kl dilihat  mikir wajah mirip mako deh.. tp rambut kaya' ami  bash 

btw.. thx
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #14 on: November 20, 2007, 10:57:42 am »

ada ngak ya mangascannya??  laughing laughing laughing

laughing laughing laughing
*lg kurang kerjaan neeh ... *

[attachment deleted by admin]
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #15 on: November 20, 2007, 11:01:28 am »

ahahaha.... cippy rajin beneerr ^^
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #16 on: November 20, 2007, 11:03:42 am »

tp jgn minta aku utk scan semua gambarnya laughing

yg belum punya di harap utk BELI !
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #17 on: November 20, 2007, 11:08:49 am »

hehe... atau nyari di rental2 deh... atau nyari di toko2 buku 2nd kali yah....
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #18 on: November 20, 2007, 11:20:34 am »


gue blm baca miss rain  Grin

jadi gue salah masuk thread, neh....

yg gue baca & punya emg cuma maria  Tongue
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #19 on: November 20, 2007, 11:25:04 am »

haha..... gw jg masih belom inget2 bgt kok ama ceritanya miss rain...
malahan lebih inget ceritanya maria  Grin
Logged
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: