Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.206 Posts in 16.736 Topics- by 41.677 Members - Latest Member: Ronaldproro
Pages: 1 2 3 4 5 [6]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Rumour  (Read 20417 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #50 on: August 19, 2006, 05:29:49 am »

jalan terbaik ya didiskusiin
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #51 on: August 31, 2006, 07:58:55 am »

glukkk  Huh? tambah ngak ngerti dah... back to rumour yah, udah baca tuh... merinding juga bacanya... jadi mikir bun itu apa beneran cinta yah ato cuman opsesi doang (curiga enggak punya tem loh karakter kaya dia) habis kalo cinta kan elo akan berusaha membuat org yg disayang menjadi bahagia, kalo udah sampe kaya gitu ngggg kayanya enggak deh...  Roll Eyes

Ah, ah, definisi cinta yg naif sekali.
Tau ga, ada lho jenis cinta yg ga cukup dengan membahagiakan org yg dicintai. Tp yg mencintai juga harus bahagia.
N kl emang ga bisa bahagia, akhirnya ya mencoba menguasai org yg dicintai dgn segala cara. Kyk si Bun itu.

Aku rada kasian juga sama Bun. Bagusnya ada org yg cukup peduli sama dia n ngebawa dia berobat ke psikiater.
Kl di Rumour kan ga keliatan ya kehidupan Bun gimana.
Tp sekilas, dia tuh tinggal sendiri kan? Mungkin emang ga ada yg care sama dia, makanya dia mati*an mempertahanin org yg dia anggap peduli sama dia.
N dia juga nuntut buat dipeduliin sama org itu. Konsekuensinya ya tu ce harus bener* ngikutin maunya dia.

Waaa, berat nih ceritanya. Tp bagus, bikin mikir (walaupun pas awalnya aku beli n lsg ngeliat endingnya, sempet takut baca abisan suram bgt Grin)
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #52 on: August 31, 2006, 11:55:07 pm »

yup dey juga curik kalo bun ini mungkin sama sekali enggak punya org yg deket ama dia selain cewenya yah, yah kalo gitu sih pantes aja dia berusaha mati-matian mempertahankan pacarnya. well komik ini emang sangat menonjolkan sisi cwenya, gimana ketakutan dia menghadapi org yg sama sekali enggak bisa dia hadapi..... tapi kalo dari segi bunya emang enggak dibahas sama sekali yah....

sooo kalo bisa terbitin komik kaya gini lagi donggg......  Grin Grin Grin Grin
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #53 on: September 14, 2006, 01:09:23 pm »

sooo kalo bisa terbitin komik kaya gini lagi donggg......  Grin Grin Grin Grin
Weits, chotto matte!
Manga ini menarik sih...
Tp kl diterbitin yg model gini lagi, aku kyknya pass deh.
Hehehe, abis dark gitu sih temanya.
Lg nyari yg light  Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #54 on: September 15, 2006, 12:30:11 am »

oke deh...
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6]  All   Go Up
Print
Jump to: