Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

557.150 Posts in 13.426 Topics- by 43.356 Members - Latest Member: SilviaF91
Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Rumour  (Read 14555 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.192


^^


Awards
« Reply #25 on: August 04, 2006, 10:19:52 PM »

wajib nih??? hehehehe besokk mampir deh ke gramed...tadi nga jadi ke MM sih... jadwal beli komik telat deh....hehehehe
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #26 on: August 07, 2006, 10:11:48 AM »


udah baca!!!
akhirnya!

percaya sih kalo cerita kayak gini sebenernya juga banyak terjadi di sekitar kita, gak terlalu heran juga.

cuma yang bikin agak amazed itu...si manami punya temen2 yg bener2 baek yah..meskipun emang mereka sempet ninggalin manami, cuma toh khirnya balik lagi en mati2an ngebela manami. nah yang ini nih echan gak terlalu yakin...apa ada temen2 yg mo berkorban kayak gini...hehehe..

bun-nya...kasihan sekali!...cuma kebiasannya "licking" itu..psikopat abisss!!
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
Dai Shuryou
Guest
« Reply #27 on: August 08, 2006, 11:36:56 PM »

justru "licking"nya itu yg gw suka Tongue
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #28 on: August 09, 2006, 08:43:39 AM »

ya pasti adalah orang-orang di sekitar kita yang bener2 care sama kita... tergantung sama cara kita memperlakukan orang2 di sekitar kita.. apakah hubungan kamu dengan teman2mu cuma sekedar platonik atau betul-betul mendalam itu kan yang menentukan...
juga tergantung dengan lingkungan sih.. kalo kamu gaulnya banyak dengan orang-orang yang selalu negative thinking ya jadinya sulit untuk melihat sisi baik dari orang lain...
pendek kata... kalo mau teman-teman yang baik bertemanlah dengan orang-orang yang memiliki positive energy di sekitarmu seperti saya ^_^
Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968



Awards
« Reply #29 on: August 09, 2006, 09:01:46 AM »

well...jangan sampe deh gw dapet kasus begini in my real life...

kind a scared...
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #30 on: August 09, 2006, 09:05:01 AM »

ya pasti adalah orang-orang di sekitar kita yang bener2 care sama kita... tergantung sama cara kita memperlakukan orang2 di sekitar kita.. apakah hubungan kamu dengan teman2mu cuma sekedar platonik atau betul-betul mendalam itu kan yang menentukan...
juga tergantung dengan lingkungan sih.. kalo kamu gaulnya banyak dengan orang-orang yang selalu negative thinking ya jadinya sulit untuk melihat sisi baik dari orang lain...
pendek kata... kalo mau teman-teman yang baik bertemanlah dengan orang-orang yang memiliki positive energy di sekitarmu seperti saya ^_^

nah...jaman sekarang nyari temen yg kayak gitu yg susah toh mas demon?
mas demon punya positive energy?? gyaahhhh...

justru "licking"nya itu yg gw suka Tongue

iyah gw juga suka! cuma kalo diliatin lama2 jadinya ngeriiii abis!
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #31 on: August 10, 2006, 08:31:53 PM »

menurutku sih yang cewek juga salah. Baru putus udah punya pacar baru. Ga heran yang cowok marah-marah.

Yang lucu ini pernah terjadi padaku. Ada cewek naksir ama aku. Gila! aku nggak ngasih tahu, dia bisa tahu plat mobilku, isi mobilku, no hpku, makanan kesukaanku, bahkan aku hampir tabrakan gara-gara dia motong mobilku waktu aku di jalan dan tiap malam dia telpon hpku. Yang lebih menyeramkan dia tinggal di sebelah rumahku.
Untung aku isa ngasih pengertian dan sekarang dia sudah nggak gitu lagi.
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #32 on: August 11, 2006, 09:56:31 AM »


hontoouuuu....
serem banget!!! hihihih...
tp dulu sih pas jaman2 masih skulah...emang kalo cewek2 di sekolah gw pas suka ma cowok, pengen tau segala sesuatu soal tu cowok...

girl's are so freaking scary sumtimes...hihihih
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
Dai Shuryou
Guest
« Reply #33 on: August 11, 2006, 10:50:56 AM »

pendek kata... kalo mau teman-teman yang baik bertemanlah dengan orang-orang yang memiliki positive energy di sekitarmu seperti saya ^_^

aura gw sangatlah negative...

menurutku sih yang cewek juga salah. Baru putus udah punya pacar baru. Ga heran yang cowok marah-marah.

Yang lucu ini pernah terjadi padaku. Ada cewek naksir ama aku. Gila! aku nggak ngasih tahu, dia bisa tahu plat mobilku, isi mobilku, no hpku, makanan kesukaanku, bahkan aku hampir tabrakan gara-gara dia motong mobilku waktu aku di jalan dan tiap malam dia telpon hpku. Yang lebih menyeramkan dia tinggal di sebelah rumahku.
Untung aku isa ngasih pengertian dan sekarang dia sudah nggak gitu lagi.

Bukannya malahan asyik ada yang sangaaat memperhatikan.... terobsesi.... tergila-gila hingga mampu berbuat kriminal demi diri loe? Tinggal di sebelah rumah lagi... bisa2 pas malem2 loe diperkosa...  Grin

Tp kayaknya ceweqnya ga terlalu parah spt Bun... masih bisa diberi pengertian... klo Bun sudah... Evil

girl's are so freaking scary sumtimes...hihihih

not sumtimes.... but almost everytimes... police
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #34 on: August 11, 2006, 11:06:21 AM »


everytimes yah....aahahhaa..
iyah juga kali yah...nyari data yg sebegitu akuratnya untuk co yg didemenin...
yeah! scary emang!
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #35 on: August 11, 2006, 09:49:54 PM »

apanya yang enak?
Aku jadi takut sendiri.
Awalnya aku sampe ga berani nolak dia soalnya Ga tahu harus ngomong apa. Takutnya nanti dia ga terima trus rumahku dibakar. Kan gawat.

Makanya waktu baca komik ini aku langsung teringat pengalamanku itu.
Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968



Awards
« Reply #36 on: August 11, 2006, 11:36:41 PM »

Hagiz.. loe keren ya??   Huh? pasang foto dong... Wink

Sampe2 ada cewek yang ngejar2 loe kayak begitu berarti loe worthed  dong buat dikejar2... Grin

Disini banyak pecinta co2 gabteng lhoo...
Logged
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #37 on: August 12, 2006, 11:28:12 AM »

kagaklah, gue biasa aja kali.
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #38 on: August 12, 2006, 04:47:30 PM »

makanya ceritanya kan universal.. mau jelek mau cakep semuanya juga bisa ngalamin...
Logged
foxy
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 629


curious in control


Awards
« Reply #39 on: August 12, 2006, 11:36:02 PM »

wah pada uda baca komik ini rupanya, bener serem deh sama orang yang sudah terobsesi berat gitu ampe udah ga bisa mikirin apa apa lagi.....

ada komik laen lagi yang agak agak misteri kaya gini ga ya ?

emang level tuh dah berapa taon sih terbitin komik ????
Logged
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #40 on: August 12, 2006, 11:43:10 PM »

level baru aja kok nerbitin komik. 1 tahun rasanya
seingatku september dulu pertama kali nerbitin fight ippo, vagabond dll. bener ga mas demonbasher. sori kao salah
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #41 on: August 16, 2006, 12:52:02 AM »

yaakk betuul sekali.... hebat ya? gak terasa udah setahun...
eh anu kalo tahu2 gue resign gimana yaaa?
Logged
light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.192


^^


Awards
« Reply #42 on: August 16, 2006, 08:33:55 AM »

Hoe??? mas demon mau resign??? kenapa?
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968



Awards
« Reply #43 on: August 16, 2006, 08:46:15 AM »

eh anu kalo tahu2 gue resign gimana yaaa?

Weekks... Jangan dong... yang komentar2nya "Kena" banget kan Mas Demon seorang.. tak bisa digantikan...

emang kenapa sih???
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #44 on: August 16, 2006, 10:13:07 AM »


lhaaa...
kenapa resign??? jangan dooong...
yang tukang ngomel2 tar sapaaaa...
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #45 on: August 16, 2006, 04:51:25 PM »

sapa? ya mas ekooo....
kalo ada yang lebih baik ya why not???
Logged
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #46 on: August 17, 2006, 02:52:28 PM »

masa habis kawin resign??
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.888


and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #47 on: August 17, 2006, 03:09:46 PM »

glukkk  Huh? tambah ngak ngerti dah... back to rumour yah, udah baca tuh... merinding juga bacanya... jadi mikir bun itu apa beneran cinta yah ato cuman opsesi doang (curiga enggak punya tem loh karakter kaya dia) habis kalo cinta kan elo akan berusaha membuat org yg disayang menjadi bahagia, kalo udah sampe kaya gitu ngggg kayanya enggak deh...  Roll Eyes

eh pernah nont jomblo tdk? bun ini agak2 mirip dengan salah 1tokoh di sana yah yg dari aceh... yg tiap hari motoin di kamarnya ada foto cewenya...

by the way tapi kalo jadi org yg dikejar takut juga lohhh....  Tongue
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #48 on: August 17, 2006, 08:06:08 PM »

ya apalgi kalo solusinya juga tidak ada... semua sama2 menderita... makanya dengan ada komik  seperti ini kita diajak untuk diskusi gimana jalan keluar yang terbaik untuk hal-hal seperti ini...
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.888


and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #49 on: August 17, 2006, 11:02:59 PM »

emangnya jalan keluar yg terbaik kaya gimana? abis kalo aku jadi tokoh utama cewenya pasti bakal kasian juga tapi kalo deket2 juga aduh nakutin. tapi si bun itu apa enggak ada teman dan orang tua sama sekali yah. kalo tokoh utama cewenya sih boleh lah dia masih punya teman dan orang tua yang baik.... Sad
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: