Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.766 Posts in 16.473 Topics- by 39.113 Members - Latest Member: StephenGoank
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 75   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Special A by Maki Minami ( M&C! )  (Read 74767 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
muhi_kira
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.384


kira-sama daisuki


Awards
« Reply #24 on: November 27, 2007, 07:00:46 pm »

ah iya iya si akira
gue suka akira jadian ama tadashi lebih lucu

kalo ce bebal ma ama co peringkat satu hehehehe

btw co yg kepribadian ganda itu keren banget

kok gue lupa seh nama orgnya semua ^_^;
Logged

RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #25 on: November 27, 2007, 07:29:12 pm »

suka ma SA inlove
bwt pasangannya, gw suka kei x hikari ma tadashi x akira.. thefinger_red
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #26 on: November 27, 2007, 07:56:30 pm »

@saiko chan: gambarnya emang sederhana banget, tapi lucu kok. Mungkin karena gw suka yang simpel simpel. Kaki panjang2, orang kurus2. yah...kalo nggak suka jangan dipaksakan ^___^

Special A itu karena anaknya pinter pinter, dikumpulin dalam 1 kelas. Nah....wataknya itu...pada.....lucu lucu deh. :D

@muhi kira chan : suka sama akira? cewek yang suka mukulin Tadashi (cowk anak kepsek) yang juga dijagain Yahiro (cowk kaya raya yang sengaja ambil kesan jahat demi melindungi cewek yang disayanginya.  ;P     )

@mia Catty chan: bener. Kasihan Takishima Kei. Ceweknya lemot banget. Udah dikasih tanda tanda tetep nggak ngeh. Dasar.......

@violette chan: suka Kei karena dia tajir, pinter, ganteng atau yang lain ? ;P

@kenari chan: lebih setuju akira sama Yahiro atau Tadashi?

hehehe...
liv salut ama kamu
 icon14 icon14 icon14 icon14 icon14
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523


Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #27 on: November 28, 2007, 11:03:33 am »

ceritanya ga jelas, tapi entah kenapa gw masih aja beli, hehehee..
lucu sih, apalagi hubungan hikari n sapa tuh si jenius rangking satu?^^
tamat di nomer brapa ya? ada yg tau?
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #28 on: November 28, 2007, 11:53:46 am »

di jepang aja masih running..
gak tau neh bakalan end ampe vol brapa mikir mikir
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #29 on: November 28, 2007, 08:21:18 pm »

klo g slah d jepang sendiri ud ampe vol 11 kok... tapi msh g ktbak end vol berapa

akira-tadashi, hikari-kei... itu dua pasang yang udah pasti hehe

klo sisanya hmmm.... g tau dech...

@muhi kira: yg kepribadian ganda tuch jun... pas dy jadi sosok laen itu emang keren hehe
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 75   Go Up
Print
Jump to: