Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

588.388 Posts in 15.038 Topics- by 43.705 Members - Latest Member: renepl2
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 30   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Special A by Maki Minami ( M&C! )  (Read 67364 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #15 on: November 26, 2007, 10:07:40 PM »

awalnya mia masih mikir mo ngikutin komik ini apa g, tapi begitu baca yg pertama langsung keterusan dech...

g sabar niy nunggu animenya...

tapi kasian juga dengan kei... hikarinya lemot parah....
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.011



Awards
« Reply #16 on: November 27, 2007, 06:45:54 AM »

di jepang baru sampe vol 11... disini mau masuk vol 6...  mikir
humm ga jauh jg yah... tapi keliatannya jarak terbit antar vol nya lumayan cepet yah ^^
Logged
saiko
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 329


Have A Nice Day


Awards
« Reply #17 on: November 27, 2007, 09:14:26 AM »

baca cerita kalian jadi pengen baca jadinya
tapi dah ampe no 5 eui
cape juga kl mesti nyari2 dari no 1 dan yg pasti bisa bangkrut
tapi panjang banget sih ampe no 11 belum tamat  Embarrassed
btw, kenapa judulnya Special A?
kl dari yg diliat sekilas dibalik cover
itu nama perkumpulan ya?
kl dari covernya kok sepertinya gambarnya nggak terlalu bagus sih?  Grin
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.011



Awards
« Reply #18 on: November 27, 2007, 09:59:15 AM »

hehe... gw malah belom pernah ngeliat (a.k.a belom merhatiin  Grin ) covernya hehehe...  Tongue jadi belom tau jg sih gambarnya bagus ga...
Logged
mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #19 on: November 27, 2007, 11:38:55 AM »

judulnya special a mgkn krn critanya tentang murid d kelas special a...(u/ lbh lanjut baca aja hehe)

awalnya mia juga bingung... gambarnya emang g tlalu bagus tapi mia masih suka kok.. ditambah ceritanya jg ckup kocak hehe
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #20 on: November 27, 2007, 12:37:04 PM »

@saiko chan: gambarnya emang sederhana banget, tapi lucu kok. Mungkin karena gw suka yang simpel simpel. Kaki panjang2, orang kurus2. yah...kalo nggak suka jangan dipaksakan ^___^

Special A itu karena anaknya pinter pinter, dikumpulin dalam 1 kelas. Nah....wataknya itu...pada.....lucu lucu deh. :D

@muhi kira chan : suka sama akira? cewek yang suka mukulin Tadashi (cowk anak kepsek) yang juga dijagain Yahiro (cowk kaya raya yang sengaja ambil kesan jahat demi melindungi cewek yang disayanginya.  ;P     )

@mia Catty chan: bener. Kasihan Takishima Kei. Ceweknya lemot banget. Udah dikasih tanda tanda tetep nggak ngeh. Dasar.......

@violette chan: suka Kei karena dia tajir, pinter, ganteng atau yang lain ? ;P

@kenari chan: lebih setuju akira sama Yahiro atau Tadashi?
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.011



Awards
« Reply #21 on: November 27, 2007, 12:59:55 PM »

hmmm... perlu dicari nihh... hehe...  Grin
tapi cari pinjeman dulu ahh.. harus ngirit nihh >.<
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.013


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #22 on: November 27, 2007, 02:24:57 PM »

@seawaterwitch:wah...hebat...di jawab semua.... clap clap
Kalo aq sih...lebih suka akira ama tadashi, soalnya pola hub mereka unik, seperti kata hikari " tadashi itu tempat pukul-nya akira..." biggrin biggrin yah..akira n tadashi saling m'perhatikan dengan cara yang berbeda... mikir

yahiro...keren sih(terutama ketika dia memposisikan jadi bad guy demi akira)... dia punya segalanya tapi mungkin dlm soal cinta dia kurang beruntung... biggrin biggrin

tapi, mungkin masih terlalu dini untuk menebak "ini" jadi sama si "itu"...dll, lah wong masih vol 5 n still on goin...

@saiko: khan...ada peribahasanya non...."don't judge a book by its cover" biggrin biggrin
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Arux
MangaLovers
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 655


I am reviving from sickness and sadness


Awards
« Reply #23 on: November 27, 2007, 03:24:14 PM »

hmm........kayaknya seru banget???...mangna ceritanya bagus ya???

pengarangnya sama ma Kimiwa Girlfriend kan?

lam kenal......... Grin Grin
Logged

I am trapped in hallucinations that my love for you created.
While the time keeps flowing, I keep walking.
But without you are here, I lost and fell in to darkness.
You are not here in this world anymore.
I am not lonely nor I am sad.
I just feel empty...
What should I do now?
This emptiness feels so comfortable and cold.
For you that is so gentle and warm,
I am sorry for loving you.
muhi_kira
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.384


kira-sama daisuki


Awards
« Reply #24 on: November 27, 2007, 07:00:46 PM »

ah iya iya si akira
gue suka akira jadian ama tadashi lebih lucu

kalo ce bebal ma ama co peringkat satu hehehehe

btw co yg kepribadian ganda itu keren banget

kok gue lupa seh nama orgnya semua ^_^;
Logged

RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #25 on: November 27, 2007, 07:29:12 PM »

suka ma SA inlove
bwt pasangannya, gw suka kei x hikari ma tadashi x akira.. thefinger_red
Logged


LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #26 on: November 27, 2007, 07:56:30 PM »

@saiko chan: gambarnya emang sederhana banget, tapi lucu kok. Mungkin karena gw suka yang simpel simpel. Kaki panjang2, orang kurus2. yah...kalo nggak suka jangan dipaksakan ^___^

Special A itu karena anaknya pinter pinter, dikumpulin dalam 1 kelas. Nah....wataknya itu...pada.....lucu lucu deh. :D

@muhi kira chan : suka sama akira? cewek yang suka mukulin Tadashi (cowk anak kepsek) yang juga dijagain Yahiro (cowk kaya raya yang sengaja ambil kesan jahat demi melindungi cewek yang disayanginya.  ;P     )

@mia Catty chan: bener. Kasihan Takishima Kei. Ceweknya lemot banget. Udah dikasih tanda tanda tetep nggak ngeh. Dasar.......

@violette chan: suka Kei karena dia tajir, pinter, ganteng atau yang lain ? ;P

@kenari chan: lebih setuju akira sama Yahiro atau Tadashi?

hehehe...
liv salut ama kamu
 icon14 icon14 icon14 icon14 icon14
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523


Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #27 on: November 28, 2007, 11:03:33 AM »

ceritanya ga jelas, tapi entah kenapa gw masih aja beli, hehehee..
lucu sih, apalagi hubungan hikari n sapa tuh si jenius rangking satu?^^
tamat di nomer brapa ya? ada yg tau?
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #28 on: November 28, 2007, 11:53:46 AM »

di jepang aja masih running..
gak tau neh bakalan end ampe vol brapa mikir mikir
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #29 on: November 28, 2007, 08:21:18 PM »

klo g slah d jepang sendiri ud ampe vol 11 kok... tapi msh g ktbak end vol berapa

akira-tadashi, hikari-kei... itu dua pasang yang udah pasti hehe

klo sisanya hmmm.... g tau dech...

@muhi kira: yg kepribadian ganda tuch jun... pas dy jadi sosok laen itu emang keren hehe
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 30   Go Up
Print
Jump to: