Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.582 Members - Latest Member: Sluskhv
Pages: 1 ... 38 39 40 41 42 43 44 [45]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Special A by Maki Minami ( M&C! )  (Read 77817 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
ula
Guest
« Reply #440 on: May 16, 2010, 10:25:29 am »

eh eh eh O_O
emangnya udh tamat ya komik ini? D:

d volume brp? >.<
hueee. ketinggalan Cry

Sudah tamat di volume 17 Tia^^
Logged
Genie_Blackheart
Guest
« Reply #441 on: May 16, 2010, 12:34:17 pm »

Walo gitu, katanya ada fanbooknya. Hauuu, saya mau...*nunggu-nunggu nie*
Logged
Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #442 on: May 16, 2010, 04:48:51 pm »

@ Genie: bener? waaa, aku juga mau.
iyah, endingnya kurang menggigit. harusnya gimanaaa gitu biar berkesan.
endingnya kan yg hikari & kei lomba naik tangga gedung trs yg di saat2 trakhir hikari yg menang.
seingatku sih gitu...
oiya, aku inget lagi. huwaa.. mestinya dilanjutin lagi, kalo gak mangakanya buat manga tersendiri buat cewek yang jarang ngomong itu(siapa namanya?)
Logged


Please, visit us in the abyss..
Genie_Blackheart
Guest
« Reply #443 on: May 16, 2010, 06:15:46 pm »

Tapi, katanya sie, isi fanbooknya itu cuma membahas tentang anggota SA yang lain, ann-chan. Kayak alasan kenapa Ryuu nggak pernah pake dasi, terus tentang orangtua anggota" SA waktu muda.*haaah...*
Ini malah udah dibahas dikomik-komik SA kok. Makanya saya kepingiiiiiin banget...
Logged
Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #444 on: June 13, 2010, 09:15:48 am »

untuk komik shoujo lumayan banyak juga 17 volume
Logged


Please, visit us in the abyss..
Pages: 1 ... 38 39 40 41 42 43 44 [45]   Go Up
Print
Jump to: