Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.360 Members - Latest Member: Rin Kenway
Poll
Question:
kalian pada suka hanalala knp????????????????????????
ceritanya - 151 (82.5%)
gambarnya - 15 (8.2%)
character - 6 (3.3%)
humor di kmk - 11 (6%)
Total Voters: 156

Pages: 1 ... 29 30 31 32 33 34 35 [36] 37 38 39 40 41   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hanalala  (Read 139522 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Genie_Blackheart
Guest
« Reply #350 on: May 07, 2010, 05:43:55 pm »

Mau, mau, mau, mau..!!!
*Sayangnya, ditempatku belum ada nih (Haah..)*
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #351 on: May 12, 2010, 01:35:09 pm »

HANALALA vol. 50
Hakusensha (lisensi)


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/133

TWINKLE STARS BAB 2 (HL 50)
Kanade bersikeras ingin membuang hadiah pemberian Chihiro untuk Shakuya, tapi Shakuya mati-matian mempertahankannya. Kini Shakuya justru bertekad untuk mencari Chihiro, karena banyak sekali yang ingin tanyakan padanya. Tapi, di daerah Shakuya tidak ada orang yang tahu tentang Chihiro.

Memuat judul-judul yang keren abis. Seperti:
- V.B.ROSE by Banri Hidaka
- ARAKURE by Kiyo Fujiwara
- TWINKLE STAR by Natsuki Takaya
- SKIP BEAT! by Yoshiki Nakamura
- VAMPIRE KNIGHT by Matsuri Hino
- ALICE ACADEMY by Tachibana Higuchi
- LA CORDA D`ORO by Yuki Kure
- WITH MY BROTHERS by Hari Tokeino
- OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB by Bisco Hatori
- SUGAR PRINCESS by Hisaya Nakajo
- DRAGON`S FIANCE by Nari Kusakawa
- DARLING by Ayumi Uno
- NATSUME YUJINCHO by Yuki Midorikawa

SINOPSIS:
DRAGON`S FIANCE BAB 21 (hl 50)
Shakuya, Kwan dan Lushin pergi ke kota Curcuma untuk mengejar buronan yang diduga telah mencoba membunuh Lushin beberapa tahun yang lalu. Namun, sesampainya di Curcuma, Shakuya mulai mempertanyakan perasaan Kwan pada dirinya. Mungkinkah Kwan memiliki tujuan lain saat bersedia menjadi tunangan Shakuya?

LA CORDA D`ORO BAB 50 (hl 50)
Tiba-tiba Hihara menjadi bintang iklan! Tapi, Hihara tidak nyaman dengan popularitas dadakan itu. Dan ketika Hihara harus mendampingi sutradara iklan tersebut untuk menghadiri pesta sponsor, ia melihat Yunoki berduaan dengan Kahoko!

OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB BAB 56 (hl 50)
Secara terselubung, Kyoya memberi tahu Tamaki bahwa kini ibunya sudah sehat. Setelah mendengar berita itu, Tamaki mengatakan pada ayahnya kalau ia akan mempertimbangkan tawaran untuk mengembangkan usaha keluarga Suoh. Mungkinkah ini akan menjadi awal dari berakhirnya Host Club?

SUGAR PRINCESS BAB 10 (HL 50)
Shun dan Maaya masih terus mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen. Dan, setelah mengetahui perkembangan Maaya di kursus barunya itu, ibu Maaya pun ingin memberi salam kepada pelatih Maaya.

SKIP BEAT! BAB 101 (HL 50)
Kyoko bertemu kembali dengan Moko yang kemudian menyarankan supaya Kyoko menolak saja tawaran-tawaran yang berdatangan agar Kyoko tidak dicap sebagai spesialis pemain peran antagonis. Sementara itu, Shuhei Hozu, bintang Hollywood asal jepang yang dulu pernah bermain di Tsukigomori akan kembali ke Jepang! Dan, Kyoko mendapat tugas khusus untuk menemani orang super VIP ini!

VAMPIRE KNIGHT BAB 28 (HL 50)
Hanabusa Aido bertekad untuk setia melindungi Kaname Kuran sampai akhir. Tapi, dalam dirinya iya selalu bertanya-tanya bagaimana masa lalu keluarga Kuran, dan kenapa orang tua Kuran meninggal, padahal mereka vampir darah murni yang sulit mati. Kaname yang menyadari apa yang sedang dipikirkan Aido pun menyatakan bahwa orang tuanya wafat karena dibunuh!


Editor’s Note
- HOSHI WO UTAU (TWINKLE STAR) by Natsuki Takaya - 40 Pages
- ALICE ACADEMY by Tachibana Higuchi: DOUBLE CHAPTER
- HanaLaLa Delight
- Ikuti Quiz Room & Chatting Room dan menangkan merchandise HanaLaLa yang didatangkan langsung dari Jepang


Spesifikasi Buku
ID: 124101118
Editor: Nina
Target Pengguna: REmaja putri
Harga: Rp.27.000
Ukuran: 12 X 18 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 452
Terbit: 19-May-10
Media: KOMIK
Kelompok: MAJALAH KOMIK
Kategori: HANALALA

Logged

Genie_Blackheart
Guest
« Reply #352 on: May 12, 2010, 02:05:49 pm »

Cepet banget yang baru muncul!!!
*Bingung, bingung*
Di tempat saya masi belum muncul nie, yang no. 49...*atau jangan-jangan udah habis yah?(Aduuuuuh...)*
Logged
atikah
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 22

anime cool


Awards
« Reply #353 on: May 13, 2010, 05:22:38 pm »

wew hana yg 50 cepet emet ya mikir,, pdhl 2 hri kmrn aq baru baca hana yang 49... tapi kayak y 3 episode hyana gak ada ermine y kmna ya  mikir slain V.B.ROSE aq jg nungguin si ermine abus lucu bgt... mudah2an hana kli ini ada ermin ya amien  doa
Logged
Merodia
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 163


Awards
« Reply #354 on: May 13, 2010, 09:44:20 pm »

hai hai~
bener banget..rasanya cepet deh..
prasaan baru kmaren baca no 49 ^o^
good good, i wait for the next week then :D
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #355 on: June 24, 2010, 09:19:58 am »



HANALALA vol. 51
Hakusensha (lisensi)


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://www.facebook.com/photo.php?pid=4483932&id=8810356148


OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB BAB 57(HL 51)
Akhir-akhir ini Haruhi selalu mengaku kena flu, tapi para anggota Host Club sadar kalau bukan flu yang menyebabkan Haruhi tidak enak badan. Ya, semua anggota Host Club, bahkan Mei-chan kini tahu kalau Haruhi mulai menyukai Tamaki. Sayang sekali, Haruhi sendiri secara tak sadar berusaha menyangkalnya. Tapi, berkat ide sederhana dari Mei-chan, kini Haruhi mulai menyadari penyebab kegelisahannya belakangan ini.


Memuat judul-judul yang keren abis. Seperti:
- V.B.ROSE by Banri Hidaka
- ARAKURE by Kiyo Fujiwara
- TWINKLE STAR by Natsuki Takaya
- SKIP BEAT! by Yoshiki Nakamura
- VAMPIRE KNIGHT by Matsuri Hino
- ALICE ACADEMY by Tachibana Higuchi
- LA CORDA D`ORO by Yuki Kure
- WITH MY BROTHERS by Hari Tokeino
- OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB by Bisco Hatori
- SUGAR PRINCESS by Hisaya Nakajo
- DRAGON`S FIANCE by Nari Kusakawa
- Mr. ERMINE - SI PENGUASA by Ayumi Uno
- NATSUME YUJINCHO by Yuki Midorikawa


ARAKURE BAB 31 (HL 51)
Berkat bantuan Sachie dan kelompok Asagi, restoran Pak Yoichi kini ramai dikunjungi pelanggan. Tapi, Sachie terikat oleh surat utang yang mengharuskan Sachie membayar utang dalam waktu dekat. Lalu, karena tahu Pak Yochi berurusan dengan rentenir, kelompok Asagi pun kini akan mendatangi para rentenir itu. Tapi, diam-diam Rakuto berhubungan dengan para rentenir itu!

ALICE ACADEMY BAB 80 (HL 51)
Mikan dituduh sebagai penyebab kekacauan yang sebetulnya dilakukan oleh Koizumi. Tapi, karena diancam Koizumi, Mikan pun tidak bisa membela diri, dan akhirnya dibawa pergi oleh petugas penegak disiplin. Untungnya, ada seseorang yang datang membebaskan Mikan!

LA CORDA BAB 51 (HL 51)
Kini semua murid tahu kalau Kaji pindah ke Seiso karena ingin mengejar Kahoko. Kahoko pun jadi salah tingkah dibuatnya. Sementara itu Kahoko belum juga berhasil bermain biola dengan baik. Lalu, tanpa disangka, Tsukimori mendengarkan latihan Kahoko, dan mulai mengajarinya, sampai akhirnya Kahoko berhasil bermain dengan baik!

SKIP BEAT BAB 102-103 (HL 51)
Walaupun Lorry dan Ku Hizuri berusaha membuat Kyoko patah arang agar Ren bereaksi, tapi Kyoko tetap teguh mengerjakan tugasnya sebagai perwakilan “Love Me” dengan baik. Sementara itu, sepak terjang Sho Fuwa mulai membuahkan hasil.

SUGAR PRINCESS BAB 11-12 (hl 51)
Hari turnamen semakin dekat, dan Maaya belum punya kostum yang pantas! Kalau harus beli kostum siap pakai ataupun pesan harganya terlalu mahal, jadi dengan bantuan teman-teman, Maaya membuat kostum dari baju renang sekolah!

TWINKLE STARS BAB 13 (hl 51)
Sakuya telah menentukan bintang “Alphard” sebagai bintang favoritnya. Sebab, bintang yang dikenal sebagai bintang yang menyendiri itu mengingatkannya akan Chihiro yang terkesan selalu menyendiri, dan yang sampai sekarang masih saja menarik hati Sakuya.

VAMPIRE KNIGHT BAB 29 (hl 51)
Setibanya di rumah, Seiri Shiki mendapat perintah untuk menghadap kakeknya di Senat. Di sana, ia mengetahui bahwa ternyata ayahnya, yang seharusnya sudah mati, masih dipertahankan hidup dengan cara yang mengenaskan! Dan kini Sang Ayah meminta kekuatan Shiki untuk bangkit kembali!!

V.B.ROSE BAB 51(hl 51)
Walaupun Ageha tidak sempat mebuatkan cokelat Valentine untuk Arisaka, tapi Ageha mendapat hadiah “Pinky Ring” dari Arisaka yang pas di jari manis Ageha. Dan cincin itu pun memberi rasa percaya diri pada Ageha untuk tampil di panggung Bridal Fair.

WITH MY BROTHERS BAB 50(hl 51)
Tsuyoshi akhirnya memiliki Cofee Shopnya sendiri. Tapi, menurut para tamu takut ke sana karena konon di tempat itu hantu si pemilik yang lama sering bergentayangan!


Editor’s Note
- SKIP BEAT! by Yoshiki Nakamura & SUGAR PRINCESS by Hisaya Nakajo: DOUBLE CHAPTER
- NATSUME YUJINCHO by Yuki Midorikawa: 49 Pages
- HanaLaLa Trip: Shigawa-Go Light Up
- HanaLaLa Delight: Mochi
- Ikuti Quiz Room & Chatting Room dan menangkan merchandise HanaLaLa yang didatangkan langsung dari Jepang.


Spesifikasi Buku
ID: 124101355
Editor: Nina
Target Pengguna: REmaja putri
Harga: Rp. 27.000
Ukuran: 12 X 18 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 452
Terbit: 30-Jun-10
Media: KOMIK
Kelompok: MAJALAH KOMIK
Kategori: HANALALA
Logged

Merodia
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 163


Awards
« Reply #356 on: June 25, 2010, 06:35:21 pm »

Twinkle Stars Bab 3 x yah...tau" lompat ke 13 hehehe
Yeaa double chapter Skip Beat >.<
Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #357 on: July 01, 2010, 10:43:44 am »

mantap!!  thefinger_red skip beat double chapter  inlove
Logged
S Le3-p!Nk 4eZt
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 124


Awards
« Reply #358 on: July 01, 2010, 03:10:41 pm »

wah...
Vampire knight tambah seru nih.
semoga satuannya ga kalah cepat terbit yaa.
habis, aku juga& lebih suka koleksi buku satuannya khusus vampire knight dari HL..
karena,
Favorit aku banget..
hu46
^^
Logged
YuuRosiRosa
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2

Nyaa~~~


Awards
« Reply #359 on: July 03, 2010, 12:50:44 pm »

excuzz me..

minna-san..
perkenalkan, anak baru disini..
just call me Yuu
M(_ _)M
Logged

Pages: 1 ... 29 30 31 32 33 34 35 [36] 37 38 39 40 41   Go Up
Print
Jump to: