Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.235 Posts in 16.736 Topics- by 41.707 Members - Latest Member: Srpzxga
Poll
Question:
kalian pada suka hanalala knp????????????????????????
ceritanya - 151 (82.5%)
gambarnya - 15 (8.2%)
character - 6 (3.3%)
humor di kmk - 11 (6%)
Total Voters: 156

Pages: 1 ... 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 41   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hanalala  (Read 137084 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #370 on: December 07, 2010, 05:59:45 am »

Setuju sama Tama! *ButuhPenjelasan* Sebagai fans berat hanalala saya sangat bersedih, karena diantara majalah komik yang lain, saya paling menanti Hanalala tiap bulannya Sad Tapi apa boleh buat, kalau itu memang keputusan elex. Btw, apa ada majalah pengganti Hana?

Terima kasih karena sudah menghadirkan komik komik favorit *yang penuh dengan bisshie* kepada saya Sad
Artikel yang bagus bagus. Pokoknya bakal kangen sama Hana! Hana adalah majalah favorit saya!
Logged

Nday
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 875

"Alvarie"


Awards
« Reply #371 on: December 07, 2010, 07:15:28 am »

HL, makasih ya udah menemani 4 tahun hari2ku dengan cerita2mu. Aku sedih, tapi aku bisa apaa..?
Moga2 suatu saat HL bisa meneruskan edisinya lagi ya? :)
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #372 on: December 08, 2010, 01:48:49 pm »

@tama & nekochibi
penjelasan mengapa majalah ini ditutup ada di thread sebelah, disampaikan oleh editornya ~_~
ga cuma temen2 pembaca koq yg sedih >_<
Logged

englishteacher
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #373 on: December 08, 2010, 04:40:53 pm »

Komik-komik di Hanalala diterbitkan Tankoubonnya mulai kapan? (Perkiraannya) Mulai bulan Desember ini atau tahun depan ?? Terus, komik-komik yang sudah terbit tankoubonnya dan masih bersambung bakal dicetak ulang lagi atau nggak (Dalam bentuk box maupun terpisah)???
Logged
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #374 on: December 08, 2010, 04:58:17 pm »

    judul-judul dalam hanalala tetap akan diterbitkan dalam bentuk tankoubon sampai tamat
    jangan takut ada judul menggantung
    kecuali memang digantung oleh pengarangnya

    boxset atau tidak, itu akan ditentukan di kemudian hari
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.723


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #375 on: December 09, 2010, 08:36:47 am »

    @englishteacher
    Belum bisa diperkirakan, coba baca di FAQs deh wave Dan normalnya akan dicetak per satuan seperti biasa utk awalnya... jika kelak memenuhi syarat baru dipertimbangkan boxset.
    Logged

    englishteacher
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 4


    Awards
    « Reply #376 on: December 17, 2010, 03:25:28 pm »

    Ada yang tahu komik-komik di Hanalala ceritanya sudah sampai tankoubon nomor berapa untuk masing-masing judul?

    Maksudnya: Cerita-cerita seperti Arakure,Dragon Fiance,Natsume Yuujincho sama Hoshi wa Utau kan hingga sekarang hanya ada di Hanalala, lanjutannya ada di tankoubon nomor berapa? Jadi saya tidak perlu beli dari nomor 1 lagi..

    Logged
    hsmanime
    CV XII
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.715

    YOLO :)


    Awards
    « Reply #377 on: December 24, 2010, 01:55:21 pm »

    Berita ini sih super ngagetin banget loh. Hmm jadinya itu tanko"nya terbit sebulan sekali ato gimana?
    Logged

    Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
    ladyinthewater
    LX - Member
    ***

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 293

    love One Piece, Bobobo, and other weird mangas...


    Awards
    « Reply #378 on: December 25, 2010, 07:09:13 am »

    hl kenapa sih bisa tiba2 berhenti gitu?? padahal kan banyak fansmu di sini yang setia nunggu tiap bulan :(
    Logged

    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.723


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #379 on: December 27, 2010, 09:42:46 am »

    @lady
    coba lihat di thread sebelah yg juga sudah di-sticky, ada penjelasannya di sana
    Logged

    Pages: 1 ... 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 41   Go Up
    Print
    Jump to: