Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.164 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Poll
Question:
kalian pada suka hanalala knp????????????????????????
ceritanya - 151 (82.5%)
gambarnya - 15 (8.2%)
character - 6 (3.3%)
humor di kmk - 11 (6%)
Total Voters: 156

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 41   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hanalala  (Read 136984 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #40 on: February 21, 2007, 07:41:20 pm »

Kalau baca spoiler yg ada di topik Furuba baik2, lu bahkan bs dpt bocoran ending-nya :P
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
n17_n07
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 86



Awards
« Reply #41 on: March 06, 2007, 11:29:07 pm »

Kapan ya hanalala vol 11 terbitnya? trus kalau mau cari hanalala edisi lama gmana ya caranya?  thanks
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #42 on: March 06, 2007, 11:32:51 pm »

anak baru ya?? coba aja cari di bursa komik murah tuh!! Atau mungkin bisa langsung menghubungi elex showroom meruya!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
toru
Guest
« Reply #43 on: March 10, 2007, 10:46:36 am »

angel
aku suka ma karakter di hanalala soalnya unik2 semua clap
Logged
gaby~otaku
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 106



Awards
« Reply #44 on: March 10, 2007, 09:11:48 pm »

ngak disanka ternyata hanalala laku juga... aku aja udh minta nyokap bliin di bdg cuma nemu no 2,4,5,6,7,8,9 &10 .padahal udah dicariin di semua gramed di bdg.... tp tetep no 2 & 3 ngak ketemu...
Logged

check ut and add (if you want to) my friendster profile http://www.friendster.com/26932155
cathy_west
Catchy me!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.280


Bingung milih fakultas x_x


Awards
« Reply #45 on: March 10, 2007, 09:24:00 pm »

ngak disanka ternyata hanalala laku juga... aku aja udh minta nyokap bliin di bdg cuma nemu no 2,4,5,6,7,8,9 &10 .padahal udah dicariin di semua gramed di bdg.... tp tetep no 2 & 3 ngak ketemu...
Lho???  Huh?
« Last Edit: March 10, 2007, 09:25:59 pm by cathy_west » Logged

    
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #46 on: March 10, 2007, 09:33:19 pm »

saltik paling..
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
cathy_west
Catchy me!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.280


Bingung milih fakultas x_x


Awards
« Reply #47 on: March 10, 2007, 09:38:53 pm »

Iye...
Cm gw penasaran.
Kalo ternyata no 1 udah nemu, berarti emang no 2 yg blm ktemu.
Kalo ternyata no 2 yg udah nemu, berarti no 1 yg blm ktemu. Grin
Logged

    
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #48 on: March 10, 2007, 09:43:22 pm »

punyaku sih dah lengkap, ngga pernah terlewatkan..
sekarang malah berhenti beli naka, gara2 ceritanya..
moga aja ntar hanalala ngga kaya gitu
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
cathy_west
Catchy me!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.280


Bingung milih fakultas x_x


Awards
« Reply #49 on: March 10, 2007, 09:47:50 pm »

Begitu y?
Mpe skrng gw ttp beli naka...
Mo beli hanalala, berarti mesti ngorbanin naka, pdhl msh ada bbrp cerita yg gw suka d sana... biggrin
Logged

    
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 41   Go Up
Print
Jump to: