Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.606 Members - Latest Member: umla
Poll
Question:
kalian pada suka hanalala knp????????????????????????
ceritanya - 151 (82.5%)
gambarnya - 15 (8.2%)
character - 6 (3.3%)
humor di kmk - 11 (6%)
Total Voters: 156

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 41   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hanalala  (Read 136940 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
hikarukaoru
Guest
« on: August 01, 2006, 12:34:09 pm »

angel
« Last Edit: June 24, 2010, 09:19:29 am by camolatte » Logged
naza
Guest
« Reply #1 on: August 12, 2006, 11:43:53 am »

Sayang, ga ada pilihan utk semuanya.. Aq suka Hanalala krn semuanya.. Ya krn ceritanya, karakter org2nya, gambarnya... Bisa dibilang, cerita di Hanalala semuanya kusuka... Wlalu untuk TOP RATINGnya so pasti, OURAN HOST CLUB.
Logged
little_kappa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40


.:: a little kappa ::.


Awards
« Reply #2 on: August 14, 2006, 07:37:34 pm »

^_^
iya nih... gw stuju ma naza.....
gw demen ma hanalala lantaran yg disebutin di atas... gimana y? gw milih hanalala, ya karena di hanalala ada semuanya...
begono~~~
Logged

ageha19
Guest
« Reply #3 on: August 17, 2006, 01:12:36 am »

Aku suka hanalala sih awalnya gara2 gambarnya.. bgs2 bgt! langsung catchy abis n bli, trnyt stlh dibaca2 ceritanya bagus2 smua..wha!!  Grin

Aku jg suka Ouran juz like u guys sih tp aku paling suka Bijo ga Yaju (Beauty is The Beast)-nya Tomo Matsumoto.. yang kedua la corda d'oro biz co-nya kawaii2.
Logged
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #4 on: November 17, 2006, 09:54:45 pm »

beberapa kemungkinan skenario yang telah terjadi yang bisa saya pikirkan saat ini
1. saya ketinggalan beberapa bab dari ceritanya
2. tiap bab cerita, beda waktunya bisa berbulan bulan
3. tuh anak tumbuhnya cepet amat
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #5 on: November 26, 2006, 02:13:05 pm »

gue suka hanalala tentu krn critanya... ga ada yg jelek & bikin pnasaran mulu  Tongue

tdnya gue bukan pembaca majalah komik tp thanks to bursa buku yg waktu itu ada di istora, gue dpt hanalala # 1 & stlh baca, ya itu td, bikin keterusan... jd, d ngoleksi mpe skr...

bs ga, yah terbitnya dipercepat...??  sebulan 2x, gitu... laughing
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #6 on: December 10, 2006, 03:10:06 pm »

Suka hanalala karena ceritanya. Judul2 hanayume dan lala memang terkenal dg jalan ceritanya yg, walaupun shoujo tp berbobot. Ga ada yg bener2 jelek kok di hanalala inlove
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #7 on: December 17, 2006, 02:25:51 am »

cerita di hanalala memang bagus - bagus. tapi ga semuanya. aq ga begitu suka sama cerita road angel karangan emura, apalagi cerita mr ermine, aq bener2 ga suka, kalo cerita merupuri, aq udah baca versi bajakannya sampe tamat ( ada yg ngasih pinjem lho, bukan beli ), makanya setiap kali baca hanalala ke-3 cerita tadi aq lewatin alias ga dibaca sama sekali. kalo aq baca hanalala, yg paling dulu dibaca pasti ouran host club, abis lucu sih  Smiley
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #8 on: December 21, 2006, 11:01:38 pm »

menantikan VB Rose, nggak sbar ngeliat gimana histerisannya Yukari diterjemahin ^^
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #9 on: December 25, 2006, 07:03:06 pm »

@ yen_novita

gmn endingnya merupuri?? gue pnasaran ma crita itu, hehe...  mikir

btw, knp ga suka roadside angel?? emang ga suka aja dgn crita2nya emura?? yah, mgkn mslh selera aja, y  Wink
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 41   Go Up
Print
Jump to: