Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.590 Members - Latest Member: CharlesNuads
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)The Great Detective Kiyoshiro Yumemizu - Kaoru Hayamine & Kei Enue
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Great Detective Kiyoshiro Yumemizu - Kaoru Hayamine & Kei Enue  (Read 26660 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: November 30, 2007, 03:59:56 pm »

    Quoted from Komikologi Desember 2007:

    Perkenalkan, saya detektif hebat, KIYOSHIRO YUMEMIZU!
    Gubrak! Pe de banget orang ini! Melihat penampilannya, lebih mirip seorang profesor daripada detektif. Dia memang ilmuwan, sih... Tapi, lumayan pikun! Duuuh! Apa dia ini benar-benar detektif hebat, ya? Buktikan bareng-bareng, yuk!
    « Last Edit: December 31, 2017, 06:24:57 pm by REX » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #1 on: November 30, 2007, 05:09:09 pm »

    Hm... Mmg uda nunggu lama sih. Tapi... budget dan space ckp ga ya ^^'?
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #2 on: December 03, 2007, 06:50:36 pm »

    bagus yah jia? abis sinopsisnya rada gokil gitu ^^
    Logged
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #3 on: December 03, 2007, 10:49:36 pm »

    Maa... kyara2 yg menarik dan lucu (not to mention mitsugo/kembar tiga yg manis2 :D)
    Detektifnya pun profesor yg parah amat. Saking kutubukunya, bs sampai lupa makan seminggu. Uda itu, nama sendiri pun hampir ga ingat biggrin
    Sampai2 mitsugo itu bisik2 jangan ni profesor Kiyoshiro Yumemizu uda ditinggal anak-istrinya, namun dia sendirinya ga ingat dan nyadar XD
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #4 on: December 04, 2007, 07:09:22 am »

    hahahaha.... kocak bgt profesornya, parah haha...  biggrin
    hmmm... (mengenai terbitnya, mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D ) yah... ^^
    Logged
    moe
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 11



    Awards
    « Reply #5 on: December 14, 2007, 04:08:55 pm »

    aQ suka ma Ni cRiTa...

    Tapi koQ NgiLaNg giTu aJa daRi Naka???
     argg argg crash timpuk

    cebeLLLLLL!!!!!!
    Logged
    Hitsuhina
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 699


    littleswallow girl


    WWW Awards
    « Reply #6 on: December 14, 2007, 04:13:10 pm »

    hilang?
    Logged

    RiLya
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 22
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.138



    WWW Awards
    « Reply #7 on: December 14, 2007, 06:45:00 pm »

    O.o dah mo dibikin tankonya.. bukan ilang, ntar di naka 54 bakal muncul lagi kok,
    ada tuh di naka paradise, katanya sih bahannya belum tersedia, jadi dihentikan dulu Grin
    Logged

    [img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #8 on: December 15, 2007, 11:18:12 am »

    wahh.. gw nungguin tankonya ahh..  Grin yg gokil2 gini gw suka nihh ^^
    Logged
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #9 on: January 02, 2008, 03:20:13 pm »

    Udah lama gak baca cerita detektif, waktu baca komik ini lumayan buat refreshing, cerita detektif yang agak "beda" dengan karakter2 yang unik...

    cuma..gambarnya... Undecided agak bikin mata gw kerja keras  Roll Eyes
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    muhi_kira
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 9
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.384


    kira-sama daisuki


    Awards
    « Reply #10 on: January 02, 2008, 04:35:27 pm »

    suka dr komik ini krn reichii
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #11 on: January 20, 2008, 12:10:40 am »

    sinopsis volume 2:

    Masih ingat dengan Detektif Hebat Kiyoshiro Yumemizu? Harus ingat! Walaupun belum tentu Profesor pelupa itu bakal ingat kalian, sih. Tenang, ada si kembar tiga. Ai, Mai dan Mii selalu mengingatkannya. Kali ini profesor aneh itu kedatangan tamu, wanita dan cantik pula! Siapa dia?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raven
    (r)avengers
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #12 on: January 20, 2008, 11:56:37 am »

    suka deh. Professor ini detektif yang lebih meragukan dari kindaichi ... kupikir nggak bakal ada detektif kayak gitu lagi. aniwai, umurnya berapa sih?

    di nomer 2 kasus utama awalnya kupikir mirip ama Sepuluh Anak Negro dari Agatha Cristie & salah satu kasusnya detektif Conan (yg ada Kid & hakuba). setelah dilanjutin, kok malah lebih mirip xxxholic, penuh bunga sakura...

    Ai beneran ya, dipasangin ama professor... pasti mereka lebih dekat dari sekedar pelatih & hewannya laugh
    Logged

    sache
    skyshader
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 29
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 8.117


    The Golden Lily


    WWW Awards
    « Reply #13 on: January 20, 2008, 12:10:41 pm »

    @ raven : klo gitu ai pawangnya, si profesor hewan peliharaanya dong biggrin
    Logged

    aneezallen
    LX - Member
    ***

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 505

    knp gda shin di gokusen movie c... >.<


    Awards
    « Reply #14 on: January 20, 2008, 12:12:21 pm »

    Emang si Ai itu suka ama profesor atau Reechi??
    Logged


    Who is this?
    raven
    (r)avengers
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #15 on: January 20, 2008, 12:16:05 pm »

    reechi? gak tau. belum keluar di tankoubon tuh.
    @sache: iya, maksudnya emang gitu.
    Logged

    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.990


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #16 on: January 21, 2008, 11:50:12 am »

    ow, dari nakayoshi toh... wah detektif yg laen nih... beda, cara penyelesaian maupun ceritanya... inlove
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #17 on: January 21, 2008, 12:52:25 pm »

    wow...udah ada sinopsis vol 2 nya?

    @raven:
    referensi-nya lengkap euy...!
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    MiniTaurus
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 105


    The Boy and Satan King


    Awards
    « Reply #18 on: January 21, 2008, 10:44:15 pm »

    kapan yah gw bisa hidup dikelilingin buku kaya si prof><

    ni buku keluarnya cepet juga pdhal waktu itu gw beli bareng Yakitate ama MAR ^^
    Logged



    Okage Shadow King>>> Play now!! Greatest storyline ever!!
    aneezallen
    LX - Member
    ***

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 505

    knp gda shin di gokusen movie c... >.<


    Awards
    « Reply #19 on: January 22, 2008, 09:19:05 am »

    rumah yang penuh buku n serem.... ngingetin w sama humnya Kudo Family di sebelah rumah Prof Agasa... ya, kan?
    Apa semua detektif rumahnya begitu ceritanya??
    Kesannya sama y hoho...
    Logged


    Who is this?
    tiachan
    *moody person*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.766

    i'm proud to be otaku


    WWW Awards
    « Reply #20 on: February 10, 2008, 05:26:04 pm »

    brp vol. siiy ?? mikir
    Logged

    aneezallen
    LX - Member
    ***

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 505

    knp gda shin di gokusen movie c... >.<


    Awards
    « Reply #21 on: February 12, 2008, 09:50:01 am »

    iya, berapa sih?
    Logged


    Who is this?
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #22 on: February 16, 2008, 06:00:55 pm »

    sinopsis volume 3:

    "Akulah hantu. Akan kubuat festival sekolah jadi neraka!!" Ini terjadi di sekolah Ai! Misteri "Hantu" yang bangkit bersama 4 legenda sekolah, berbagai fenomena aneh terjadi sebelum festival sekolah. Bagaimana akhir misteri kali ini!?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.990


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #23 on: February 16, 2008, 11:43:13 pm »

    wah belum beli, belum ketoko buku sih...
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    raven
    (r)avengers
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #24 on: March 01, 2008, 09:40:48 pm »

    ooh, jadi itu yang namanya reiichi laugh
    pasangan yang cukup unik buat ai.
    tapi dia masih harus bersaing ama yumemizu nih. perjuanganmu masih panjang, rei  lol
    Logged

    audriel
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 161



    WWW Awards
    « Reply #25 on: March 03, 2008, 12:23:53 pm »

    waah... Reiichi-nya lucu~

    Saingannya berat euy ;) Jadi penasaran, siapa ya istrinya Yumemizu, kayaknya dulu punya deh
    Logged
    raven
    (r)avengers
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #26 on: March 03, 2008, 01:26:12 pm »

    audriel: iya.
    kesannya yumemizu itu udah ditinggal orang terkasihnya
    masih penasaran.. berapa umur professor itu  Huh?
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #27 on: March 07, 2008, 11:25:19 pm »

    sinopsis volume 4:

    "Setan akan membalas dendam pada manusia". Ai, Mai, Mii, Profesor dan para staf film datang ke pulau Souseijima untuk melakukan syuting film. Akan tetapi, tiba-tiba saja kapal pesiar diledakkan dan mereka semua terperangkap di dalam Kirigoekan di sebuah pulau terpencil. Akhirnya seorang aktris menghilang dan bahkan sampai gunung pun ikut menghilang...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raven
    (r)avengers
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #28 on: March 15, 2008, 03:34:40 pm »

    kasus kali ini lumayan bisa ketebak..
    yang menarik itu (lagi-lagi) perkembangan hubungan prof & Ai yang samar-samar.
    di sini Mai juga sempat suka sama seseorang :D

    yang kasihan.. tentu inspektur yang lagi-lagi salah bikin analisis.. kekeke..
    Logged

    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.990


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #29 on: March 16, 2008, 01:15:48 am »

    kasus kali ini lumayan bisa ketebak..
    yang menarik itu (lagi-lagi) perkembangan hubungan prof & Ai yang samar-samar.
    di sini Mai juga sempat suka sama seseorang :D



    hai ni kembar masih smp kan ? koq tiba2 sama orang yg g jelas umurnya  ?
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    audriel
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 161



    WWW Awards
    « Reply #30 on: March 18, 2008, 09:33:30 am »

    yah, biasa, umur segitu kan... orang yang lebih tua keliatan lebih keren dan dewasa biasanya... cinta yang berasal dari kekaguman doang, buat sebentar paling-paling
    Logged
    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 66
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.889


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #31 on: April 19, 2008, 03:41:25 pm »

    Setau saya cuman 5 vol doank. Mungkin akan dilanjutkan lagi ;)
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #32 on: April 30, 2008, 09:29:42 pm »

    sinopsis volume 5:

    Di Kohoku ada sebuah legenda tentang orang pintar bernama Sofu Saito, ia berhasil mengubah batu menjadi emas. Di akhir hayatnya, ia membuat patung Budha berlapis emas, dan menyimpannya di suatu tempat yang masih menjadi misteri. Pastinya siapa lagi, kalau bukan Detektif Hebat Kiyoshiro Yumemizu yang mampu menguak misteri rumit seperti itu. Kita tunggu penjelasannya!
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raven
    (r)avengers
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #33 on: May 01, 2008, 03:05:49 pm »

    untuk kasus kali ini, nggak ngerti karena pakai kanji. Tapi itu bentuk pemecahan kode yang biasa dipakai di huruf latin juga.
    menurut raven kasusnya nggak begitu sulit, tapi yang menarik karakter tokoh-tokohnya.
    mungkin karena ditujukan untuk poembaca remaja cewek.
    Logged

    audriel
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 161



    WWW Awards
    « Reply #34 on: May 02, 2008, 10:36:32 pm »

    hihihi, emang lucu tuh tampaknya... sebenarnya Ai nyadar ya? Lucu juga, biasanya kan ceweknya yang udah tahu perasaannya, ini malah cowoknya ya?
    Logged
    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.990


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #35 on: May 04, 2008, 03:21:49 am »

    untuk kasus kali ini, nggak ngerti karena pakai kanji. Tapi itu bentuk pemecahan kode yang biasa dipakai di huruf latin juga.
    menurut raven kasusnya nggak begitu sulit, tapi yang menarik karakter tokoh-tokohnya.
    mungkin karena ditujukan untuk poembaca remaja cewek.
    bukan kanji kali, tapi pake sillaby kana (hiragana)
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    raven
    (r)avengers
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #36 on: May 04, 2008, 02:52:08 pm »

    @neru: wah, maaf. setahu raven hiragana dkk sebutan umumnya 'kanji' :P

    @audriel: tipikal cewek tokoh utama, peka dengan perasaan orang lain tapi kalau soal diri sendiri jadi bebal.
    Logged

    dha_balo0n
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24


    who are they??


    Awards
    « Reply #37 on: August 10, 2008, 08:51:44 pm »

    Hmm..

    Ni kOmiq khan sempet ngilang bentar kan dr Naka..

    Biz gtu muncul lg si..

    Tp, crita yg sblum nya koq gk di lanjuti y???

    Padahal khan tu gi seru2nya...  image013

    ehe..  Smiley
    Logged
    strip
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 370

    holidaaaaaaaay


    Awards
    « Reply #38 on: August 16, 2008, 08:30:59 pm »

    cerita yang mana?
    bukannya udah ada lagi di naka?
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #39 on: August 24, 2008, 02:30:45 pm »

    sinopsis volume 6:

    Di akhir zaman kepemimpinan Shogun Tokugawa, saat Tokyo masih disebut Edo. Masa kejayaan Samurai, dan seorang Samurai bisa melakukan seppuku, bunuh diri dengan memotong perutnya, demi sebuah harga diri. Namun, bagaimana jika seorang Detektif Hebat hadir di sana?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.990


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #40 on: September 06, 2008, 10:14:22 pm »

    wah ngambil setting di jaman edo... seru juga, apalagi profesi detektif belum ada jaman dulu amkanya di belakang nama kyoziru ada zaemon...
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    raven
    (r)avengers
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #41 on: September 08, 2008, 11:40:20 am »

    yang bener tuh Yumemizu Kiyoshirozaemon atau Kiyoshiro Yumemizuzaemon?

    lumayan juga sih untuk selingan, tapi raven lebih menanti perkembangan cerita ai x reiichi x yumemizu  Grin
    Logged

    Arux
    MangaLovers
    LX - Member
    ***

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 655

    I am reviving from sickness and sadness


    Awards
    « Reply #42 on: September 08, 2008, 05:11:07 pm »

    lumayan juga sih untuk selingan, tapi raven lebih menanti perkembangan cerita ai x reiichi x yumemizu  Grin

    aq juga....reichan cute...doi kayak easygoing and acakkusut boy...he he he...rambutnya gak nahan..cling cling gitu...
    Logged

    I am trapped in hallucinations that my love for you created.
    While the time keeps flowing, I keep walking.
    But without you are here, I lost and fell in to darkness.
    You are not here in this world anymore.
    I am not lonely nor I am sad.
    I just feel empty...
    What should I do now?
    This emptiness feels so comfortable and cold.
    For you that is so gentle and warm,
    I am sorry for loving you.
    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 66
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.889


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #43 on: October 22, 2008, 06:35:39 pm »

    Sinopsis vol 7:
    Detektif Kiyoshiro Yumemizu terjebak di antara mimpi dan dunia nyata! Di suatu pesta, seorang pengarang komik terkenal menghilang. Ia menghilang seperti nyanyian berhitung di rumah Karakuri yang ia ciptakan sendiri dalam komiknya. Misteri yang mengerikan! Bagaimana detektif hebat ini menyelesaikannya?
    Logged

    raven
    (r)avengers
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #44 on: October 24, 2008, 09:13:16 pm »

    cerita yang berbau filosofis dunno

    covernya keren pisan euy ^_^v
    jarang2 professor pasang tampang gitu -di buku ini dia emang lebih serius ya heartbeat

    inspektur joetsu jadi cute pake tuxedo Grin
    Logged

    apple princess
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 3


    Awards
    « Reply #45 on: October 31, 2008, 11:43:39 am »

    aku ng fans banget ma reccih! >-< sampe2 aku.... nggak deh
    Logged
    strip
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 370

    holidaaaaaaaay


    Awards
    « Reply #46 on: November 01, 2008, 01:10:42 pm »

    cerita yang ini cukup ngebingungin,
    sampe 2x baca, Tongue
    Logged
    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.990


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #47 on: November 03, 2008, 09:56:20 am »

    wah keren... volume favorite gw penuh misteri, apalagi gw juga pernah nulis tugas bahasa indonesia yg gayanya sama kek gini...
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    Arisu
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 159


    Awards
    « Reply #48 on: February 25, 2009, 11:08:19 pm »

    Hehe, meliat perubahan jaman ternyata gak ada ngaruhnya sama profesor :D soalnya tetap aj pikun, doyan makan, tapi pelupa banget n jg malas ^^
    Logged
    nature9
    LX - Member
    ***

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 470


    It's me!


    Awards
    « Reply #49 on: February 26, 2009, 12:40:52 pm »

    Bgs gak se cerita detektifnya? Kesann covernya kyk konyol n drama gtu.
    Mengingat komik ce (dr nakayoshi).
    Commnet pliz...
    Logged

    Huh? sleeping type yuck ladysman clap bash redface crash nono  notworthy

    SomeTimes Good, SomeTimes Bad.
    raven
    (r)avengers
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #50 on: March 02, 2009, 02:46:02 pm »

    di atas dan halaman sebelumnya kan banyak comment :P
    bagus kok, kocak juga
    Logged

    riri~b
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 94


    Awards
    « Reply #51 on: March 03, 2009, 10:30:36 pm »

    Gw demen nih sama nih manga x)
    Paling demen pas udah soal Reiichi - Ai, Reiichi suka bgt sama Ai tapi si Ai baru kerasa dikit di akhir2, itu pun akhirnya dilupain XD
    Gw liat kadang2 Reiichi jealous juga sama profesor, misalnya pas Reiichi tau ternyata gak cuman dia yg diundang di festival kembang api kalo gak salah, trus dia ngeliat ada profesor, langsung dia marah2 lol XP Dia nganggep profesor guru sekaligus saingannya sih sejauh yg gw liat XD Pasan pertama ketemu aja matanya Reiichi udah kayak liat saingan gt lol
    Kayaknya gara2 itu dia berusaha jadi detektif, n pas dibilang Ai kalo dia hebat mecahin kasus, langsung dia kayaknya seneng bgt, kupingnya memerah gt, hahahaha XD
    « Last Edit: March 03, 2009, 10:49:22 pm by riri~b » Logged
    nature9
    LX - Member
    ***

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 470


    It's me!


    Awards
    « Reply #52 on: March 04, 2009, 07:05:19 pm »

    iya se, males bacanya aja. offtopic
    Kalo segi kasus dan pemecahannya gimana?
    menegangkan dan seru gak?
    Logged

    Huh? sleeping type yuck ladysman clap bash redface crash nono  notworthy

    SomeTimes Good, SomeTimes Bad.
    riri~b
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 94


    Awards
    « Reply #53 on: March 05, 2009, 12:25:15 pm »

    Kalo yg dari gw baca sih bobot kasusnya gak seberapa, setidaknya gak seberat kayak semacam Q.E.D., Detective Conan, dll, tapi ya lumayan juga ceritanya XP
    Logged
    nature9
    LX - Member
    ***

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 470


    It's me!


    Awards
    « Reply #54 on: March 06, 2009, 09:32:48 am »

    Kalo yg dari gw baca sih bobot kasusnya gak seberapa, setidaknya gak seberat kayak semacam Q.E.D., Detective Conan, dll, tapi ya lumayan juga ceritanya XP
    0h gitu. Tapi ne komik lebih khusus ke komik ce kan? alnya dimuat di nakayoshi sebelumny.
    Logged

    Huh? sleeping type yuck ladysman clap bash redface crash nono  notworthy

    SomeTimes Good, SomeTimes Bad.
    riri~b
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 94


    Awards
    « Reply #55 on: March 06, 2009, 03:06:39 pm »

    Style gambarnya emg kecewek2an, tapi romance-nya gak gt banyak kok
    Dibilang komik cewek juga yg paling kliatan kesan ceweknya cuman dari artwork-nya, yang laen2 gak seberapa, setidaknya ini bukan shoujo yg semanis2 gulali gt deh XP
    Rata2 fokus sama kasusnya kok
    Kalo ragu2 coba baca no 1-nya aja dulu ^^
    « Last Edit: March 06, 2009, 03:08:54 pm by riri~b » Logged
    nature9
    LX - Member
    ***

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 470


    It's me!


    Awards
    « Reply #56 on: March 06, 2009, 06:41:30 pm »

    Sip, tar deh gw baca.
    Moga2 aja menarik ne. thefinger_red
    Logged

    Huh? sleeping type yuck ladysman clap bash redface crash nono  notworthy

    SomeTimes Good, SomeTimes Bad.
    Ninahime
    LX - Junior
    **

    Reputation: -2
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 117

    Koko ni Iru


    WWW Awards
    « Reply #57 on: March 13, 2009, 01:04:20 pm »

    I love this manga!^^
    Bacaan yg wajib dikoleksi githo!
    Gambarnya bagus.. karakternya didesain dengan sempurna.. dan kasusnya sangat rumit!
    Saya sangat berharap Manga ini long lasting!
    (click to show/hide)
    Logged

    raven
    (r)avengers
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #58 on: April 06, 2009, 09:43:59 pm »

    Bahas yg no 8 yuk~
    prof di zaman edo, jd kelanjutan cerita no 6

    ada chapter yg sedih
    (click to show/hide)
    trus tema umumnya rada serius, say no to war n violence
    memang benar yg prof bilang,mengorbankan diri itu bodoh...
    *sigh*

    bagian lucunya...hanami! XD
    Logged

    Ninahime
    LX - Junior
    **

    Reputation: -2
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 117

    Koko ni Iru


    WWW Awards
    « Reply #59 on: April 07, 2009, 02:13:08 pm »

    waha! kliatannya yang ke - 8 seru deh!
    *ketauan belum beli*
    Logged

    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.990


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #60 on: April 07, 2009, 02:44:49 pm »

    Iya di sini kiyoshiro keliatan sifatnya yg lain, yg biasanya periang jd nangis gitu padahal udah ditawarin makan...

    Baru sadar pindahan kiyoshiro 1 april, jd kek joke aja kiyoshiro pindah ke samping rumah iwasaki... Jangan2 dya vampire/abadi hidup dgn menghisap misteri2 yg ada laughing
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    raven
    (r)avengers
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #61 on: April 07, 2009, 04:32:12 pm »

    Karna pindahannya pas April Mop itu Iwasaki bersaudara tadinya berniat ngerjain prof kan Grin

    oia,kalo dia hidup abadi berarti misteri knapa bisa lupa umur sudah terungkap *umurnya tak terhitung lagi* biggrin
    Logged

    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.990


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #62 on: April 07, 2009, 06:26:15 pm »

    terus dia bisa langsung tahu yang mana Ai, Mai dan Mii karena udah pernah ketemu pas jaman edo dulu... dan karena saking banyaknya yang dia ingat jadi pelupa deh... bener2 menarik nih manga
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    nature9
    LX - Member
    ***

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 470


    It's me!


    Awards
    « Reply #63 on: April 08, 2009, 10:35:09 am »

    Masuk akal juga se.
    Saudara temen gw yang kembar dan baru ketemu aja, sulit dibedain, tapi dy bisa.
    Maklum,namanya juga fiksi. ngoceh
    Logged

    Huh? sleeping type yuck ladysman clap bash redface crash nono  notworthy

    SomeTimes Good, SomeTimes Bad.
    candraru
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 57


    Awards
    « Reply #64 on: July 30, 2009, 12:57:38 pm »

    Hai..Lam kenal..
    Ikut ngobrol nih..
    Setelah detective Conan, detektif yang konyol tapi unpredictable ini bener2 bikin kangen hehe..
    kapan no 9 keluar ya?
    Logged
    minamishiho
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 41


    Awards
    « Reply #65 on: December 02, 2009, 09:37:47 am »

    ada ga nomor 9nya Huh??elex,jawab dong!
    Logged
    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 66
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.889


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #66 on: February 19, 2012, 11:58:39 am »

    Vol 9 dah terbit... Lagi nunggu vol 10 yang pasti lama lagi... biggrin
    Logged

    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.717


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #67 on: July 26, 2013, 02:24:50 pm »

    Bagi yang sering menagih2 judul ini sepertinya belum menyadari ya kalau judul ini sendiri di Jepang itu periode terbitnya 1 volume setiap 1-2 tahun sekali :) Jadi prosesnya sendiri di Jepang pun relatif lama, apalagi proses ijin untuk negara lainnya
    « Last Edit: July 26, 2013, 02:41:19 pm by camolatte » Logged

    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.990


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    Re:
    « Reply #68 on: December 05, 2013, 12:21:31 am »

    Sampe beli dobel vol. 9 gara-gara dah lama g ngikutin... :D sekarang dah sampe volume berqpa yah?

    Sent from my A7S using Tapatalk
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 66
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.889


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #69 on: December 16, 2013, 11:27:29 pm »

    Sampe beli dobel vol. 9 gara-gara dah lama g ngikutin... :D sekarang dah sampe volume berqpa yah?

    Sent from my A7S using Tapatalk

    Terakhir kan memang vol 9 kan? mikir Hampir karatan nih nunggu vol 10-nya. argg
    Logged

    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.717


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #70 on: March 08, 2016, 02:03:12 pm »

    Update dari editor untuk volume 10 lanjutan Kiyoshiro, perkiraan pertengahan tahun ini ;)
    Logged

    fetzhang
    LX - Junior
    **

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Posts: 178


    Rain + Coffee + Books = Perfect


    Awards
    « Reply #71 on: March 08, 2016, 02:19:47 pm »

    Update dari editor untuk volume 10 lanjutan Kiyoshiro, perkiraan pertengahan tahun ini ;)

    Huwoooo... Ga punya no 1 malahan wakakka.. Ternyata masih berlanjut.. Saking lamanya nunggu :D
    « Last Edit: March 08, 2016, 02:22:00 pm by fetzhang » Logged
    Ayvi
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 1


    Awards
    « Reply #72 on: September 02, 2016, 10:38:07 am »

    kira-kira komik ini udah terbit belom ya? ini kan dah pertengahan tahun, aku nyari-nyari di gramedia juga gk ada.



    ada yang bisa ngasih jawaban?



    Logged
    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 66
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.889


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #73 on: September 02, 2016, 12:45:24 pm »

    kira-kira komik ini udah terbit belom ya? ini kan dah pertengahan tahun, aku nyari-nyari di gramedia juga gk ada.

    ada yang bisa ngasih jawaban?

    Vol 1-9 dah terbit lumayan lama (kira-kira tahun 2008an).

    Sedangkan vol 10 harap bersabar.

    Mengapa? Silakan baca FAQs terlebih dahulu ya.
    « Last Edit: September 02, 2016, 01:04:32 pm by BEN 10 » Logged

    kairi_aqua
    LX - Babes


    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 19


    B 型の女. ANFP-A


    Awards
    « Reply #74 on: December 24, 2017, 05:01:01 pm »

    apakah masih ada harapan vol 10 dan seterusnya terbit disini? >///< nunggu dari kelas 1 SMA sampai sekarang sudah lulus kuliah hehe
    Logged

    What Do You Want?
    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: