Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

592.107 Posts in 15.424 Topics- by 45.475 Members - Latest Member: KladproBlals
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 28   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Yakitate!! Japan - Takashi Hashiguchi  (Read 78787 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.183


Daniel Potter


Awards
« Reply #60 on: February 08, 2008, 01:52:37 PM »

Japan 2 sepertinya mudah dibuat mikir
Dan sepertinya enak, gak perlu oven khusus
Logged
tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766


i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #61 on: February 08, 2008, 08:26:38 PM »

@yuuri : bener kt cyntia.. bknnya rabu kmaren dah kluar ya ?? mikir

@flutterby : iya.. pengen nyoba buat nih.. banana

tapi pasti dimarahin nyokap.. lol
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.183


Daniel Potter


Awards
« Reply #62 on: February 09, 2008, 10:08:51 AM »

Buat bareng nyokap aja
Biar sama-sama belajar bikin roti
Logged
tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766


i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #63 on: February 09, 2008, 08:56:54 PM »

eh.. itu rice cooker atw magic jar ?? dunno
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.183


Daniel Potter


Awards
« Reply #64 on: February 10, 2008, 10:36:57 AM »

Sepertinya Rice Cooker dech, pakai acara ditanak khan??
 mikir
Logged
tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766


i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #65 on: February 10, 2008, 04:53:57 PM »

hmm.. nanti liat bahan2 yg ada di dapur deh.. :bigggrin:
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.183


Daniel Potter


Awards
« Reply #66 on: February 10, 2008, 04:58:00 PM »

Mudah-mudahan sukses dech
Btw Japan sampai no berapa ya?? 55 ya mikir
Logged
tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766


i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #67 on: February 10, 2008, 04:59:12 PM »

bknnya ada japan 61 ?? mikir
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.183


Daniel Potter


Awards
« Reply #68 on: February 10, 2008, 05:01:02 PM »

Hooo....dah 61 ya Japannya...
Hmmm...pasti banyak yang enak nich mikir
Nyem...
Logged
tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766


i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #69 on: February 10, 2008, 05:07:32 PM »

iya nih.. di jepang ada yg jual japan beneran g c ?? mikir
Logged

DiYd
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 138


...


Awards
« Reply #70 on: February 10, 2008, 08:05:09 PM »

61...???cuman 61...???kirain sampe ratusan...
Logged

Bulletin Board Code Tuh Kayak Gimanaaaaa.....?????
<A HREF=" *Link Removed* ">[/url]


*Add Me As Your Friend In Friendster! redho_z@yahoo.com*

Oh... gara-gara titik... karma ku hilang... ah sudahlah... gak terlalu penting... Hahaha..
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.183


Daniel Potter


Awards
« Reply #71 on: February 11, 2008, 01:55:16 PM »

@tiaChan
Sepertinya di Jepang dah ada dech Japannya
Tapi yang jelas klo makan efeknya gak akan seperti di komik biggrin
Logged
aneezallen
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 505


knp gda shin di gokusen movie c... >.<


Awards
« Reply #72 on: February 12, 2008, 10:21:47 AM »

kmaren bli no. 2 nih... aq kasian sama Kawachi...makin menyedihkan aja...

sebenernya ini komik ad brapa jilid ya? barusan aq cr ada gambar jlid no. 15...(kayaknya q bakal terjebak lagi  sama komik yang sangat aq suka tp ga beres2 kayak Meitantei Conan...huhuhu...)

eh, prasaan dari waktu SD, aq selalu denger orang bilang roti Jepang, roti Jepang gitu.... berarti roti khas Jepang ud ad dari lama bnget kn?

aq ga pnah bkin roti.... gara2 baca YJ aq jadi ga pede banget buat bkin roti. Cz tanganku ini dari dulu terkenal sama ke-dingin-annya...boro2 tangan matahari, anget dikitpun nggak deh! selalu dingin... mana kecil, lagi!
Logged


Who is this?
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.183


Daniel Potter


Awards
« Reply #73 on: February 12, 2008, 10:31:03 AM »

Kabarnya komik ini tamat di vol 26
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.310


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #74 on: February 12, 2008, 10:43:15 AM »

memang sampe 26 kok
cuma...perkembangan ceritanya itu.... ^^;;;
Logged

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 28   Go Up
Print
Jump to: