Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

557.376 Posts in 13.440 Topics- by 43.461 Members - Latest Member: EMadalachigh
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, PaulW, sari, Usakuma, black_dragon, okta92)Yakitate!! Japan - Hashiguchi Takashi (Shonen Star)
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Yakitate!! Japan - Hashiguchi Takashi (Shonen Star)  (Read 63828 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #275 on: April 07, 2009, 08:13:56 AM »

Hahhaa mukanya copas. Kalo kata forum gede di Indo, mukanya Repost ahahaha. senyumnya itu lho yang ga nahan.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
« Reply #276 on: April 07, 2009, 08:25:15 AM »

ngomong2 ada yg ngeh cara dia memijat si pierrot? ^^;
mengerikan~~ Grin (tp pierrotnya nyantai2 aja ^^;)
Logged

plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591


Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #277 on: April 07, 2009, 08:26:31 AM »

AH... cuman Sawa yang perhatiin adegan tersebut. Alarm-nya Sawa langsung bekerja sempurna. hihihi tapi coba deh ntar diliat.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
« Reply #278 on: April 07, 2009, 08:31:53 AM »

bukannya sengaja merhatiin lho Grin (kyknya hashiguchi-sensei emg sengaja supaya diliat)
tp mgkn emg radar gw yg terlalu sensitif, hahaha laughing
Logged

tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766


i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #279 on: April 07, 2009, 11:49:25 AM »

oww.. kid yg itu~ XD

haha iya.. wujud asli piramid itu manusia kan? ko bisa tahan ya d dalem piramid gtu?

trus cara nyembuhin azumnya gimana coba? haha.. laughing
Logged

keaglez
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 462


http://jeffri.net


WWW Awards
« Reply #280 on: April 07, 2009, 01:07:59 PM »

haha... baru sadar kalo kidd itu ternyata plesetan dari brad pitt ya... biggrin kalo dipikir2 mirip juga... laughing
Logged

Best regards,
Jeffri H.

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #281 on: April 07, 2009, 08:33:43 PM »

Ga tau tuh gmn proses penyembuhan azuma XD
Cuma ditutup pake piramid bbrp saat trus dibuka lg ^^;
apa di dlm piramid tsb bs memancarkan aura penyembuhan ya, hihihi

oia, ada satu lg tuh yg lucu,
meski pantasia tsukino dah menggelar demo bikin roti (performed by kepala jamur, gw lupa namanya) tp tetep krg laku.
Alasannya... krn tampang si kepala jamur! XD
Ga ada yg pengen makan roti yg dibuat dia. Hahahahaha, kejam XD
Tp layar tv aja sampe retak ^^;
Logged

raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 88
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.052



WWW Awards
« Reply #282 on: April 07, 2009, 09:01:29 PM »

Si kepala jamur yg selalu ketinggalan n dilupakan..... Turut berduka untukmu, nak XD

ada yg bilang piramida bisa memberikan pengaruh khusus *ngelirik CMB*
pucuk lancipnya itu dipercaya bisa mengumpulkan energi... Trus di-hiperbolakan oleh mangakanya
Logged

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #283 on: April 07, 2009, 09:05:32 PM »

Hoo gt ya.
Iya ya, tampaknya hashiguchi-sensei make ide itu mikir

trus ada jg tuh tim inggris, kok imejnya yg kyk gila perang gt ya? ^^;
Logged

tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766


i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #284 on: April 07, 2009, 09:10:12 PM »

oh.. pengobatan ala mesir kuno ya.. haha.. :D

iya nih turut berduka cita buat kepala jamur.. sabar nak.. wkwkwk.. lol

@sawa : hm.. mungkin disana militernya berpengaruh kuat bwt fashion kali.. mikir
Logged

aji_dt
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 152


Musica


Awards
« Reply #285 on: April 09, 2009, 10:30:26 AM »

arght.. blm bc vol 9 ....
Logged

ada atau tidak adanya aq sepertinya dunia akan tetap berputar seperti biasanya
ageha
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 21


よろしく ♥


Awards
« Reply #286 on: April 09, 2009, 12:12:03 PM »

kepala jamur si kinoshita ?

tampang nya emang 'ajaib' banget deh ...  laughing

maap ya kinoshita ...  Grin
Logged

"people who can change this world is people who change themselves"
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #287 on: April 09, 2009, 12:15:16 PM »

O iyaaaa, namanya kinoshita laughing
hahaha, ada yg ingat jg namanya
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.168


Daniel Potter


Awards
« Reply #288 on: April 10, 2009, 04:39:06 PM »

 biggrin
Kenapa gak banyak yang ingat nama dia ya?
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #289 on: April 10, 2009, 05:13:11 PM »

Krn selain jarang tampil, sekalinya tampil dia rada ga dianggep sama yg lain. Jarang sekali ada yg manggil namanya "Kinoshita!" gitu.
Makanya susah inget namanya.
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.168


Daniel Potter


Awards
« Reply #290 on: April 10, 2009, 05:14:46 PM »

Enak punya pegawai kayak dia
Logged
aji_dt
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 152


Musica


Awards
« Reply #291 on: April 10, 2009, 05:47:34 PM »

punya jurus membelah diri dan kemampuan meniru roti sampai 95 %


kerennnnnnnnnnnnnnnnnn.......    beerchug beerchug
Logged

ada atau tidak adanya aq sepertinya dunia akan tetap berputar seperti biasanya
ageha
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 21


よろしく ♥


Awards
« Reply #292 on: April 11, 2009, 02:40:21 PM »

membelah diri ... ckck

hebat .. hebat ...  clap clap
Logged

"people who can change this world is people who change themselves"
soegi0105
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #293 on: April 14, 2009, 09:50:22 AM »

Quoted from Komikologi Desember 2007:

Bercerita tentang seorang anak cowok kampung bernama Kazuma Azuma yang bercita-cita membuat roti khas Jepang alias Japan ('Ja' dari Japan [Jepang] dan 'Pan' yang berarti roti). Didukung dengan tangan mataharinya, dia bersaing dan bekerja di jaringan bakeri terkenal Jepang, Pantasia, mengikuti beragam kompetisi roti dengan roti-roti Japan-nya yang bercita rasa 'ajaib', dan bertemu dengan rekan-rekan kerja yang menakjubkan.

hehehe...... saya suka banget lain dari pada yang lain.... mutunya sangat baik sekali tambah-tambah pengetahuan di bidang roti2an.. :>
Logged
f4tb0yz
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 829


Awards
« Reply #294 on: April 14, 2009, 10:04:54 AM »

@soegi0105
member baru yah...
salam kenal...
kalo bisa tolonk baca aturan2 dl, ntar di tegur ama moderator loh...
trus itu maksudnya post di atas apa yah?
(click to show/hide)
Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 88
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.052



WWW Awards
« Reply #295 on: April 14, 2009, 10:33:18 AM »

Soegi, gak boleh post berturut2 dlm waktu yg singkat.
Pake tombol modify ya nono

kayaknya yg Soegi bicarakan baru muncul di ShoStar. Itu ada threadnya sendiri. Yang di sini ngomongin isi komik satuannya yg udah diterbitkan elex.
Logged

soegi0105
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #296 on: April 15, 2009, 08:41:07 AM »

iya maaf ya rekan2 maklum newbie sih, shadow yang bisa niru2 kaya pantonim gitu loh.. (oh ini komik satuannya ya   argg maaf ya

salam kenal buat semuanya  Tongue
« Last Edit: April 15, 2009, 08:43:52 AM by soegi0105 » Logged
ehakeem
LX - Babes


Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #297 on: April 16, 2009, 09:27:39 AM »

aku ketinggalan buku 3 nyari dimana yah?
di gramedia Balikpapan udah habis, masa harus ke p jawa sih nyari buku satu itu, berat di ongkos mana entar mo naik harganya!
Logged
ichan_poorprince
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 20


next g...


Awards
« Reply #298 on: April 16, 2009, 01:34:05 PM »

tamatnya ampe berapa neh?
Logged
aji_dt
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 152


Musica


Awards
« Reply #299 on: April 16, 2009, 06:42:37 PM »

kalo gak salah sampe vol 24....

btw, ada yang bisa kasi tau gak cara buat tombol spoiler...

maklum masih baru...
Logged

ada atau tidak adanya aq sepertinya dunia akan tetap berputar seperti biasanya
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17  All   Go Up
Print
Jump to: