Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

587.625 Posts in 14.972 Topics- by 43.466 Members - Latest Member: ZenAryadans
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 ... 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 26 27 28   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Yakitate!! Japan - Takashi Hashiguchi  (Read 76545 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
aji_dt
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 152


Musica


Awards
« Reply #285 on: April 09, 2009, 10:30:26 AM »

arght.. blm bc vol 9 ....
Logged

ada atau tidak adanya aq sepertinya dunia akan tetap berputar seperti biasanya
ageha
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 21


よろしく ♥


Awards
« Reply #286 on: April 09, 2009, 12:12:03 PM »

kepala jamur si kinoshita ?

tampang nya emang 'ajaib' banget deh ...  laughing

maap ya kinoshita ...  Grin
Logged

"people who can change this world is people who change themselves"
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #287 on: April 09, 2009, 12:15:16 PM »

O iyaaaa, namanya kinoshita laughing
hahaha, ada yg ingat jg namanya
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.182


Daniel Potter


Awards
« Reply #288 on: April 10, 2009, 04:39:06 PM »

 biggrin
Kenapa gak banyak yang ingat nama dia ya?
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #289 on: April 10, 2009, 05:13:11 PM »

Krn selain jarang tampil, sekalinya tampil dia rada ga dianggep sama yg lain. Jarang sekali ada yg manggil namanya "Kinoshita!" gitu.
Makanya susah inget namanya.
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.182


Daniel Potter


Awards
« Reply #290 on: April 10, 2009, 05:14:46 PM »

Enak punya pegawai kayak dia
Logged
aji_dt
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 152


Musica


Awards
« Reply #291 on: April 10, 2009, 05:47:34 PM »

punya jurus membelah diri dan kemampuan meniru roti sampai 95 %


kerennnnnnnnnnnnnnnnnn.......    beerchug beerchug
Logged

ada atau tidak adanya aq sepertinya dunia akan tetap berputar seperti biasanya
ageha
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 21


よろしく ♥


Awards
« Reply #292 on: April 11, 2009, 02:40:21 PM »

membelah diri ... ckck

hebat .. hebat ...  clap clap
Logged

"people who can change this world is people who change themselves"
soegi0105
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #293 on: April 14, 2009, 09:50:22 AM »

Quoted from Komikologi Desember 2007:

Bercerita tentang seorang anak cowok kampung bernama Kazuma Azuma yang bercita-cita membuat roti khas Jepang alias Japan ('Ja' dari Japan [Jepang] dan 'Pan' yang berarti roti). Didukung dengan tangan mataharinya, dia bersaing dan bekerja di jaringan bakeri terkenal Jepang, Pantasia, mengikuti beragam kompetisi roti dengan roti-roti Japan-nya yang bercita rasa 'ajaib', dan bertemu dengan rekan-rekan kerja yang menakjubkan.

hehehe...... saya suka banget lain dari pada yang lain.... mutunya sangat baik sekali tambah-tambah pengetahuan di bidang roti2an.. :>
Logged
f4tb0yz
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 829


Awards
« Reply #294 on: April 14, 2009, 10:04:54 AM »

@soegi0105
member baru yah...
salam kenal...
kalo bisa tolonk baca aturan2 dl, ntar di tegur ama moderator loh...
trus itu maksudnya post di atas apa yah?
(click to show/hide)
Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 111
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.245



WWW Awards
« Reply #295 on: April 14, 2009, 10:33:18 AM »

Soegi, gak boleh post berturut2 dlm waktu yg singkat.
Pake tombol modify ya nono

kayaknya yg Soegi bicarakan baru muncul di ShoStar. Itu ada threadnya sendiri. Yang di sini ngomongin isi komik satuannya yg udah diterbitkan elex.
Logged

soegi0105
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #296 on: April 15, 2009, 08:41:07 AM »

iya maaf ya rekan2 maklum newbie sih, shadow yang bisa niru2 kaya pantonim gitu loh.. (oh ini komik satuannya ya   argg maaf ya

salam kenal buat semuanya  Tongue
« Last Edit: April 15, 2009, 08:43:52 AM by soegi0105 » Logged
ehakeem
LX - Babes


Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #297 on: April 16, 2009, 09:27:39 AM »

aku ketinggalan buku 3 nyari dimana yah?
di gramedia Balikpapan udah habis, masa harus ke p jawa sih nyari buku satu itu, berat di ongkos mana entar mo naik harganya!
Logged
ichan_poorprince
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 20


next g...


Awards
« Reply #298 on: April 16, 2009, 01:34:05 PM »

tamatnya ampe berapa neh?
Logged
aji_dt
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 152


Musica


Awards
« Reply #299 on: April 16, 2009, 06:42:37 PM »

kalo gak salah sampe vol 24....

btw, ada yang bisa kasi tau gak cara buat tombol spoiler...

maklum masih baru...
Logged

ada atau tidak adanya aq sepertinya dunia akan tetap berputar seperti biasanya
Pages: 1 ... 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 26 27 28   Go Up
Print
Jump to: