Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

575.300 Posts in 14.179 Topics- by 39.802 Members - Latest Member: epeqene
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 ... 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Yakitate!! Japan - Takashi Hashiguchi  (Read 73559 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 94
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.088



WWW Awards
« Reply #300 on: April 16, 2009, 07:03:09 PM »

pakai
Code:
[spoiler][/spoiler]
Logged

Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845


milk lover...yummy


Awards
« Reply #301 on: April 17, 2009, 11:41:09 AM »

tamatnya ampe berapa neh?
sampe vol.26

@aji
kalo ga pake quick reply tombol spoiler ada diatas smiley, yang bunder kuning item laugh
Logged

chimera
LX - Member
***

Reputation: -107
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 279

Excitement never stop


Awards
« Reply #302 on: April 17, 2009, 11:53:40 AM »

loh,yakitate bukannya masih bersambung?
Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.686


Always Be 10!


Awards
« Reply #303 on: April 17, 2009, 06:54:49 PM »

loh,yakitate bukannya masih bersambung?

Udah tamat kok. Pasti pertanyaan berikutnya kok lelet betul terbitnya (>=2 bulan). Jawabannya adalah:
* Yakitate juga dimuat di majalah komik Shonen Star jadi mesti tunggu chapternya selesai untuk di buat buku satuan dulu baru bisa diterbitkan.
* Sepengetahuan saya, maksimal chapter komik untuk satu judul komik (semisal Yakitate) di Shonen Star itu adalah 4 (empat) chapter dan 16 (enam belas) chapter itu kurang lebih sama dengan satu buku satuan.
* Berarti Shonen Star minimal mesti terbit 4x (4 bulan) baru bisa terbit satu buku satuan.
* Nah berhubung Yakitate itu 26 vol (buku satuan) x 4 (karena 4 edisi Shonen Star baru mencukupi 1 buku satuan) hasilnya 104, kurangkan dengan edisi Shonen Star terbaru yaitu 51 menghasilkan 53. Artinya paling cepat Yakitate Japan itu tamatnya 53 bulan lagi dibagi 12 bulan menjadi 4 tahun 5 bulan.

Udah puas? Grin

Catatan: kepada mod, mohon pertanyaan yang menanyakan kok judul komik yang ada di Shonen Star lambat terbitnya mohon ditujukan ke postingan ini ya Grin
« Last Edit: April 18, 2009, 03:54:59 PM by BEN 10 » Logged

f4tb0yz
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 829


Awards
« Reply #304 on: April 18, 2009, 01:32:26 AM »

ow gitu yah...
jadi musti nunggu 4 tahun 5 bulan lagi baru nih komik tamat...
lamanya...
padahal di jepang ud lama tamatnya yah...
nasib2 di bikin shonen star...
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.686


Always Be 10!


Awards
« Reply #305 on: April 18, 2009, 03:49:39 PM »

ow gitu yah...
jadi musti nunggu 4 tahun 5 bulan lagi baru nih komik tamat...
lamanya...
padahal di jepang ud lama tamatnya yah...
nasib2 di bikin shonen star...

Tetapi lain ceritanya kalau nanti Shonen Star bernasib sama seperti majalah komik Champ yang RIP (Rest In Peace) sehingga judul-judul komik di majalah komik tersebut bisa diterbitkan lebih cepat. devil Tapi kita tidak boleh egois kan mengharapkan hal seperti itu terjadi. devil
« Last Edit: April 18, 2009, 03:53:32 PM by BEN 10 » Logged

sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 21
Offline Offline

Posts: 2.719


bleh


WWW Awards
« Reply #306 on: April 18, 2009, 03:59:06 PM »

@ ben : kayaknya jawabanmu untuk pertanyaannya chimera kurang lengkap deh.. harusnya (menurut saya): yakitate udah tamat di Jepang sana, di vol.26. di shostar blum tamat kok.
takutnya ada yg ga ngerti.

oh iya, kayaknya 1 jilid ga sampe 16 chapter deh, paling 8-10

trus, jarak tankou yg udah terbit sama yg di shostar lumayan jauh kok, jadi masih bisa terbit kurang dari 4 bulan 1 x, kecuali kalo udah kesusul nanti
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 94
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.088



WWW Awards
« Reply #307 on: April 19, 2009, 03:58:13 PM »

@ben: walaupun champ udah RIP bukan berarti komiknya langsung dikeluarkan tankou-nya
masih ada judul yg belum keluar sama sekali =<
Logged

aji_dt
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 152


Musica


Awards
« Reply #308 on: April 19, 2009, 06:40:42 PM »

terengkiu raven n sugoiking......

 Grin Grin

(click to show/hide)
Logged

ada atau tidak adanya aq sepertinya dunia akan tetap berputar seperti biasanya
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.686


Always Be 10!


Awards
« Reply #309 on: April 20, 2009, 11:40:44 AM »

@ ben : kayaknya jawabanmu untuk pertanyaannya chimera kurang lengkap deh.. harusnya (menurut saya): yakitate udah tamat di Jepang sana, di vol.26. di shostar blum tamat kok.
takutnya ada yg ga ngerti.

oh iya, kayaknya 1 jilid ga sampe 16 chapter deh, paling 8-10

trus, jarak tankou yg udah terbit sama yg di shostar lumayan jauh kok, jadi masih bisa terbit kurang dari 4 bulan 1 x, kecuali kalo udah kesusul nanti

Iya, thanks atas koreksinya biggrin

@ben: walaupun champ udah RIP bukan berarti komiknya langsung dikeluarkan tankou-nya
masih ada judul yg belum keluar sama sekali =<

Itu hal yang biasa kok. Salah satu sebabnya mungkin komik-komik di Champ itu sebagian besar belum tamat jadi mesti tunggu antrian biggrin Atau bisa jadi judul-judul komik tersebut tidak populer.
Logged

raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 94
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.088



WWW Awards
« Reply #310 on: April 21, 2009, 02:22:23 AM »

Itu hal yang biasa kok. Salah satu sebabnya mungkin komik-komik di Champ itu sebagian besar belum tamat jadi mesti tunggu antrian biggrin Atau bisa jadi judul-judul komik tersebut tidak populer.
i dun believe it, soalnya ada serial karya manhwa-ka Princess yang dibuat tahun 96, masak belum tamat? masak kurang terkenal?
sudah ah, oot, mungkin ada sebab lain *maksa*  Tongue

@aji: sama-sama Grin
Logged

chimera
LX - Member
***

Reputation: -107
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 279

Excitement never stop


Awards
« Reply #311 on: May 01, 2009, 07:23:48 PM »

Makasih buat ben dan sano yang mau jelasin sedetil2nya buat aku yang "katrok" ini. thanks
Logged

ASHURATOU
Tyki Mikk's Mun
LX - Senior
****

Reputation: 40
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.273


Live between Black & White


WWW Awards
« Reply #312 on: May 01, 2009, 07:28:06 PM »

Hmm? mikir
lage bhs topik ape nich?
kuro jd juri aneh juga ya. Grin
tapi yang buat ngiler yang toro sushinya itu *slurps*
Logged

heartbeat We are part of BIG FAMILY name "EMOer - LXO"heartbeat

my DA :
http://ashurasakurahime.deviantart.com
http://ashura-sakura-hime.tumblr.com
Wink
keaglez
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 462


http://jeffri.net


WWW Awards
« Reply #313 on: May 01, 2009, 07:59:50 PM »

ups, disini kan bahas tankounya kan...?

Btw emang kocak banget komik yg satu ini... Grin gara2 komik ini jadi suka ama namanya roti, padahal dulu ga suka... biggrin
Logged

Best regards,
Jeffri H.

Tyki Mikk
Guest
« Reply #314 on: May 01, 2009, 09:20:40 PM »

Not from star?
mikir this thread is talking 'bout japan from shostar right?
Logged
Pages: 1 ... 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28   Go Up
Print
Jump to: