Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.452 Members - Latest Member: GlennTwipt
Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: My Girl  (Read 8174 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #20 on: April 07, 2008, 03:47:28 pm »

Haiyaa...yang vol 3 udah ada di toko buku tadi tapi yang 1-2 aja baru kusampulin doang, belum dibaca. Minta beliin ke ortu juga ah
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #21 on: April 09, 2008, 09:32:00 am »

horeee udah beli!!!seruu!asyik 1 vol lagi!
Logged

angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #22 on: April 12, 2008, 10:27:36 pm »

Sinopsis Volume 3 :
Tangan yang sama... Wajah yang sama... Ekspresi yang sama...
Mustahil Do Hun tak menyadari siapa Jeeny sebenarnya.
Lalu, apa reaksi Do Hun setelah tahu bahwa A-Jin adalah Jeeny?!
Logged
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #23 on: May 29, 2008, 06:14:24 pm »

Sinopsis volume 4 :
Rahasia identitas yang selama ini disembunyikan dari sang ayah, kini terbongkar.
A-Jin akhirnya dipaksa untuk meninggalkan Korea dan tinggal di Inggris bersama sang ayah.
Inikah akhir cinta yang susah payah dijalin A-Jin dengan Do-Hun?
Logged
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #24 on: May 29, 2008, 06:16:44 pm »

Sinopsis volume 5 :
Jarak antara Inggris dan Korea telah berhasil memecah belah hubungan A-Jin dengan Do Hun. Meskipun tersenyum di hadapan Tae Hae, A-Jin selalu memendam kesedihan di dalam hatinya.
Akankah ia bisa kembali bahagia?
Logged
kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #25 on: May 29, 2008, 06:17:37 pm »

udaaah beli ampe tamat!!!!seruu!happy end semua
Logged

angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #26 on: May 29, 2008, 06:22:20 pm »

Gua baru beli, belum baca! Ternyata Happy End toch, bagus bagus, ga salah beli kalo gitu!  laugh
Logged
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #27 on: May 30, 2008, 06:05:07 pm »

udah beli dari kemaren2, masih diplastik, kekekeke ....
kok sekarang jadi semangat baca manga nya menurun yaa, ihikkk
Logged

kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #28 on: May 31, 2008, 08:31:33 am »

jadi hobi download,baca mangascan ya elisa? biggrin
Logged

Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #29 on: May 31, 2008, 10:52:25 am »

ehem, kuchiki, elisa sudah baca mangascan sejak tahun 2002 kali :) hehehehe ... jadi bukan hobby lagi, tapi kebiasaan Wink
mungkin karena kebanyakan judul aja yang elisa baca sekarang :) dan apalagi my girl elisa dah tau endingnya, hehehehe .... walaupun gak ngerti tulisan korea nya Wink
Logged

Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Up
Print
Jump to: