Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.373 Posts in 16.874 Topics- by 44.419 Members - Latest Member: exabmaxra1985
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)ALIVE ~ Adachitoka & Tadashi Kawashima ~ (M&C)
Pages: 1 ... 74 75 76 77 78 79 80 [81] 82 83 84 85   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ALIVE ~ Adachitoka & Tadashi Kawashima ~ (M&C)  (Read 169347 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Carl Adler
Total Loser.
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 517

what?


Awards
« Reply #800 on: May 01, 2010, 04:38:35 pm »

iya ya lama banget  mikir kenapa ya komik" yang udah mau tamat tuh lama banget terbitnya  argg biar kita penasaran kl y  laughing
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #801 on: May 01, 2010, 04:42:58 pm »

justru karena itu kali, kan biar orang-orang baca dulu komiknya kayak gimana terus ngerasa suka jadi mereka bakal nyari komiknya dan nunggu tamatnya. biar yang beli makin banyak gitu...
mungkin kali yah Grin

pokoknya cuman berharap m&c cepetan keluarin komik ini lagi doa
Logged

Carl Adler
Total Loser.
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 517

what?


Awards
« Reply #802 on: May 01, 2010, 05:00:03 pm »

jah beli lagi dari mana, udah sampai vol 17 mau beli lagi juga nyarinya itu loh  mikir

Iya lagian kayaknya Alive ga ada yang perlu sampai ada halangan buat diterbitin, ayo" terbiiiit~  banana
Logged

Hab2
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 205

Danbo (Kardo) di Rel Kereta


Awards
« Reply #803 on: May 01, 2010, 10:32:21 pm »

jah beli lagi dari mana, udah sampai vol 17 mau beli lagi juga nyarinya itu loh  mikir

Iya lagian kayaknya Alive ga ada yang perlu sampai ada halangan buat diterbitin, ayo" terbiiiit~  banana

Alive yang diterbitin m&c bukannya udah sampe vol.18 kan?
Carl ketinggalan 1 volume nih  Grin
Logged

Ada banyak jalan untuk menyalahkan kebenaran, tapi tidak ada jalan untuk mengalahkannya..
Carl Adler
Total Loser.
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 517

what?


Awards
« Reply #804 on: May 02, 2010, 05:55:18 am »

eh iya salah nulis maksudnya vol 18  laughing saking udah lamanya ga terbit sampai lupa udah sampai vol berapa & males liat lagi ke lemari  biggrin
Logged

ALifers
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 74

best face cover


WWW Awards
« Reply #805 on: May 13, 2010, 12:59:50 pm »

gue punyaaaa bocoran Alive Chapter 83 banana banana.. sial banget.. endingnya ga enak banget Lips Sealed.. Si taisuke milih antara Nami dan Megumi mikir.. yang dipilihnya masa si (lihat spoiler).. hm...

(click to show/hide)
Logged

Love  Thiller Manga
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #806 on: May 13, 2010, 03:48:42 pm »

Punya bocoran? Apa sih hebatnya? Semua orang bisa dengan gampang dapetinnya kok.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Pi-Man
LX - Junior
**

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 241

Hikaru Genji


WWW Awards
« Reply #807 on: May 13, 2010, 06:27:06 pm »

gue punyaaaa bocoran Alive Chapter 83 banana banana.. sial banget.. endingnya ga enak banget Lips Sealed.. Si taisuke milih antara Nami dan Megumi mikir.. yang dipilihnya masa si (lihat spoiler).. hm...

(click to show/hide)
Mudah ditebak kan? Udah bagus bukan milih...
(click to show/hide)
« Last Edit: May 13, 2010, 06:28:37 pm by Pi-Man » Logged


Pi-Man mohon pamit meninggalkan forum, untuk waktu yang tak terbatas. Sayonara

http://indonesian-flashgame.blogspot.com
Arux
MangaLovers
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 655

I am reviving from sickness and sadness


Awards
« Reply #808 on: May 13, 2010, 06:48:17 pm »

gue punyaaaa bocoran Alive Chapter 83 banana banana.. sial banget.. endingnya ga enak banget Lips Sealed.. Si taisuke milih antara Nami dan Megumi mikir.. yang dipilihnya masa si (lihat spoiler).. hm...

(click to show/hide)

bagus'kan?!.mereka emang seharusnya bersama!.kayak aku dan itachi-kun *menghayal
Logged

I am trapped in hallucinations that my love for you created.
While the time keeps flowing, I keep walking.
But without you are here, I lost and fell in to darkness.
You are not here in this world anymore.
I am not lonely nor I am sad.
I just feel empty...
What should I do now?
This emptiness feels so comfortable and cold.
For you that is so gentle and warm,
I am sorry for loving you.
Carl Adler
Total Loser.
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 517

what?


Awards
« Reply #809 on: May 13, 2010, 07:36:56 pm »




(click to show/hide)

yah emang dari awal sepertinya taisuke emang udah suka kan jadi wajar aja kalau akhirnya begitu  biggrin
Logged

Pages: 1 ... 74 75 76 77 78 79 80 [81] 82 83 84 85   Go Up
Print
Jump to: