Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.216 Posts in 16.736 Topics- by 41.696 Members - Latest Member: vincityhn1
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)ALIVE ~ Adachitoka & Tadashi Kawashima ~ (M&C)
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 85   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ALIVE ~ Adachitoka & Tadashi Kawashima ~ (M&C)  (Read 164405 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #10 on: December 15, 2007, 08:58:39 pm »

jelas... kayak gitu dibilang manga shojo, gak banget laughing laughing
Logged

sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #11 on: December 19, 2007, 01:06:53 pm »

weits, ada tred ALIVE :D
baru yah, ngikut aaaaah~ ^.^

gw beli komik ini awalnya krn tertarik ngliat covernya.
pas dibaca idenya ok jg, meski vol 1 blm tertarik2 amat, pas udah mulai vol 2 tambah seru krn muncul 'teman'2 yg laen, n si kanou jg dpt temen seperjalanan (yuta).

gw eneg bgt ma yura n si hirose.
pas udah dpt kekuatan aja jd sok si hirose, pdhal wkt di atap gedung yg si megu mo jatoh dia cuma bs pasang tampang stres, ujung2nya yg nolong si kanou lagi kan.

klo si yura sok ngata2in org2 sampah tp ngeliat dr tampilannya kyknya dia-lah si sampah masyarakat n jd sok gitu krn dah punya kekuatan, cih...
(eh, tp ngomong2 si yura itu tadinya apa ya kerjaannya? o.o penampilannya kyk montir tp nyeker gitu)
Logged

Citra Zaoldyeck
Mou hitori no yumemi
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.036


Watashi no Killua


WWW Awards
« Reply #12 on: December 19, 2007, 01:28:13 pm »

weits, ada tred ALIVE :D
baru yah, ngikut aaaaah~ ^.^

gw beli komik ini awalnya krn tertarik ngliat covernya.
pas dibaca idenya ok jg, meski vol 1 blm tertarik2 amat, pas udah mulai vol 2 tambah seru krn muncul 'teman'2 yg laen, n si kanou jg dpt temen seperjalanan (yuta).

gw eneg bgt ma yura n si hirose.
pas udah dpt kekuatan aja jd sok si hirose, pdhal wkt di atap gedung yg si megu mo jatoh dia cuma bs pasang tampang stres, ujung2nya yg nolong si kanou lagi kan.

klo si yura sok ngata2in org2 sampah tp ngeliat dr tampilannya kyknya dia-lah si sampah masyarakat n jd sok gitu krn dah punya kekuatan, cih...
(eh, tp ngomong2 si yura itu tadinya apa ya kerjaannya? o.o penampilannya kyk montir tp nyeker gitu)


mungkin si yura tuh tadinya montir kali.
si hirose kayaknya belum stabil deh, makannya gampang banget kemakan omongannya si Katsumata
Logged


Nagi Springfield and Arika Anarchia Entheofushia

Join us at :
2nd Generation Together to Eternity
celine
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 222



Awards
« Reply #13 on: December 19, 2007, 01:51:20 pm »

beli komik ini krna udah ngak ada bacaan, ternyata ceritanya bagus
Logged

I'm happy because u are ..............
Citra Zaoldyeck
Mou hitori no yumemi
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.036


Watashi no Killua


WWW Awards
« Reply #14 on: December 19, 2007, 02:13:31 pm »

beli komik ini krna udah ngak ada bacaan, ternyata ceritanya bagus

berarti nggak nyesel dong belinya Grin
« Last Edit: December 21, 2007, 12:40:04 am by Citra Zaoldyeck » Logged


Nagi Springfield and Arika Anarchia Entheofushia

Join us at :
2nd Generation Together to Eternity
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #15 on: December 19, 2007, 04:04:34 pm »

@citra: yah, emang kliatan dia blum stabil (apapun arti stabil yg pernah dikatakan ma si katsumata itu), slain itu emang krn dia cupu jg (haha, gw sebel abis nih kliatannya XD)
Logged

Citra Zaoldyeck
Mou hitori no yumemi
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.036


Watashi no Killua


WWW Awards
« Reply #16 on: December 20, 2007, 10:37:03 pm »

@citra: yah, emang kliatan dia blum stabil (apapun arti stabil yg pernah dikatakan ma si katsumata itu), slain itu emang krn dia cupu jg (haha, gw sebel abis nih kliatannya XD)

mungkin sang pengarang mau memperlihatkan bagaimana jadinya seorang yang selalu ditindas lalu memiliki kekuatan yang tak terduga mungkin akan bertingkah seperti hirose

dan begitupun yang terganbar pada Katsumata n Yura

(sorry klo sok tau mode on, cuma mo ngutarain pendapat)
Logged


Nagi Springfield and Arika Anarchia Entheofushia

Join us at :
2nd Generation Together to Eternity
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #17 on: December 21, 2007, 07:30:25 am »

haha, ga masalah citra,
ngutarain pendapat sah2 aja kok, malah kan bisa jd bahan pembahasan manga ybs :)
Logged

Citra Zaoldyeck
Mou hitori no yumemi
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.036


Watashi no Killua


WWW Awards
« Reply #18 on: December 22, 2007, 03:33:59 pm »

weleh makasi Grin

wah gawat !!!

Alive vol4 akan keluar tahun depan ?!

lamaaaa !!!
Logged


Nagi Springfield and Arika Anarchia Entheofushia

Join us at :
2nd Generation Together to Eternity
VioLeTTe
^__^
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 862


uuh...


Awards
« Reply #19 on: December 23, 2007, 02:21:51 pm »

weleh makasi Grin

wah gawat !!!

Alive vol4 akan keluar tahun depan ?!

lamaaaa !!!
sabar... sabar...

taon depan kan sebentar lagi....

para kru MnC jg butuh istirahat kan...
 ngoceh
Logged



Sakura wa ore no daijina hito da. Kore kara zutto ichiban daijina hito da
==================いつもいつも笑ってて==================
visit my blog Grin http://cantabilehearts.multiply.com
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 85   Go Up
Print
Jump to: