Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.333 Posts in 16.864 Topics- by 44.304 Members - Latest Member: AeraceGax
Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: tanya tentang golongan darah  (Read 12582 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« on: December 20, 2007, 10:47:46 pm »

permisi kalo nanya tentang golongan darah bisa disini kan ?

seperti yg kita tahu bahwa golongan darah utama ada 4 (a, ab, b & o) dan beberapa subbagian dari gol tersebut... yang mau saya tanya apakah golongan darah bisa berubah yang dari sebelumnya o menjadi b... (fyi : gol darah ortu b & o) karena seingat saya sewaktu kecil gol darah saya o, tapi ketika donor ditest lagi menjadi b... mohon bantuannya
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: December 20, 2007, 11:11:25 pm »

    golongan darah tidak bisa berubah
    kemungkinan yang ada adalah: hasil test waktu kecil salah
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #2 on: December 21, 2007, 12:08:05 am »

    lebih baik test sekali lagi untuk memastikan.kalo bisa cari lab yang bagusan biar hasilnya meyakinkan.
    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.990


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #3 on: December 21, 2007, 01:40:34 pm »

    tapi terakhir baca di detektif conan gol darah bs berubah krn penyakit (ka5o g salah leukimia, neru sering sakit waktu kecil)
    (click to show/hide)
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    RiLya
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 22
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.138



    WWW Awards
    « Reply #4 on: January 01, 2008, 01:21:26 am »

    kasus neru sama kaya teman aq, sama persis, pertama kali test O, test kedua B
    test kedua dilakukan diskul, terus kata si pemeriksa kemgknan yg dulu tuh hasilnya salah,
    biasanya sih hasil tes darah tuh salah terjadi ma gol darahnya O,
    makanya temen2 yg gol darahnya O pada ngecek lagi Grin
    Logged

    [img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.990


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #5 on: January 01, 2008, 02:00:02 am »

    wah memang bener ada ya... memang yg golongan o saking baiknya sampe berubah golongannya... tabiatnya bisa berubah lho...
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    RiLya
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 22
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.138



    WWW Awards
    « Reply #6 on: January 01, 2008, 11:03:18 am »

    bukan berubah, waktu pemeriksaan awal tuh hasilnya salah
    Logged

    [img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.990


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #7 on: January 01, 2008, 11:06:34 am »

    ooo... donut2, ngerti deh... berarti dulu sakit gara2 salah pemeriksaan ya... (salah ngasih obat buat gol darah biggrin )
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.990


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #8 on: February 19, 2008, 02:55:14 pm »

    eh kejadian ini pernah terjadi loh di aussie, sehabis ditranplasasi sumsumnya gol darahnya berubah...
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #9 on: February 19, 2008, 04:09:19 pm »

    wah gw jg pernah denger tuh ada golongan darah yg berubah...  mikir tapi tetep aja berubahnya pasti krn sesuatu hal.. ga mungkin berubah gitu aja sih setau gw...  mikir
    Logged
    Pages: [1] 2 3  All   Go Up
    Print
    Jump to: