Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.620 Members - Latest Member: Harryoffem
Elex Online ForumDiskusi UmumLXO MarketplaceWant to BUY (Moderators: light ^^, smartie)Cari komik Impeccable Twins I Complete
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Cari komik Impeccable Twins I Complete  (Read 6097 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
novem
Guest
« on: December 21, 2007, 02:53:57 pm »

Halo bro n sis,

Yang berminat untuk melepas koleksi Impeccable Twinsnya baik yg season I ato II silahkan kontak ya. Tolong sekalian info nya kondisi buku. Syukur2 masih punya yang baru/segelan.

peace.

novem
Logged
hotbloodedgirl
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 14



WWW Awards
« Reply #1 on: January 03, 2008, 01:30:04 pm »

hi,
teman gw ada yg punya The Impecable Twin I (msh segel tp agak lama deh) no. 14,15,18,20-30.
mau gak? balas pm gw ya kalo mau.
oh ya, kalo mau harus ambil semua skligus ya.  Grin
Logged

novem
Guest
« Reply #2 on: January 03, 2008, 04:16:52 pm »

makasih infonya sis..tp gw maunya complete....kalo paruhan gitu susah ntar cari pasangannya..btw mo dilepas berapa? pm aja ya. thx
Logged
koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« Reply #3 on: October 03, 2008, 10:46:44 am »

Halo bro n sis,

Yang berminat untuk melepas koleksi Impeccable Twinsnya baik yg season I ato II silahkan kontak ya. Tolong sekalian info nya kondisi buku. Syukur2 masih punya yang baru/segelan.

peace.
novem
dear novem,
twins I lengkap mau yang eks rental ga?gw ada kenalan yang punya rental, gimana?klo kondisi eks rental ya gw perkirakan kondisi 60% lah..tertarik pm aja,thx

regards
Logged
Antonher0219
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #4 on: October 21, 2008, 02:08:49 pm »

Hai..aku punya Impecable Twins II no.1 s/d 53, bekas taman bacaan tetapi masih bagus cuma ada stempel dan sudah disampul.Kalau berminat sms aja ke 0811222910.Thanks
Logged
phyta
Guest
« Reply #5 on: November 14, 2008, 02:54:06 pm »

Hai...
Aku nyari komik Pansy (1-11) ama Swan (1-21) nich!
Kalo ada yang punya dan berniat jual, hubungi aku ya...
Tolong sekalian info tentang kondisi buku dan harganya.
thanks
Logged
happyehr
Guest
« Reply #6 on: November 15, 2008, 07:50:42 am »

hai, saya ada komik swan. kalo berminat  beli email ke herenaw@yahoo.com.

Thx.
Logged
hani
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 150


Awards
« Reply #7 on: November 25, 2008, 10:09:03 am »

Halo bro n sis,

Yang berminat untuk melepas koleksi Impeccable Twinsnya baik yg season I ato II silahkan kontak ya. Tolong sekalian info nya kondisi buku. Syukur2 masih punya yang baru/segelan.

peace.

novem
kak aku ada Impeccable Twins 1 lengkap @10rb kondisi seperti baru
jika tertarik sms yah
ke 021-95633392
« Last Edit: November 25, 2008, 10:10:39 am by hani » Logged
Antonher0219
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #8 on: November 30, 2008, 09:08:28 pm »

Hai ...udah dapat belum Impeccable Twin II nya?Aku punya koleksi pribadi masih bagus dari no1-44,47,49 harga Rp 7.500/buku.Kalau berminat contack aja ke 0811222910.Thanks
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: