Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.337 Posts in 16.864 Topics- by 44.390 Members - Latest Member: g8m5t8f9
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Princess Diaries - Meg Cabot  (Read 26521 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: December 23, 2007, 11:24:52 pm »

    Princess Diaries - Buku Harian Sang Putri
    Mia Thermopolis gadis kelas satu SMU yang tombi. Dia sering minder karena tubuhnya jangkung dan dadanya rata. Rambutnya pirang kemerahan dan berombak. Dia sanat senang memakai sepatu bot tentara. Mia juga pendukung setia Greenpeace.
    Ibu Mia pelukis dan ayahnya pangeran sebuah negara kecil bernama Genovia. Suatu hari Mia diberitahu bahwa dia akan menjadi penerus takhta ayahnya karena ayahnya menderita kanker buah zakar sehingga tidak bisa punya anak lagi. Untuk itu Mia harus belajar menjadi putri kerajaan pada neneknya, termasuk segala macam etiket, cara berpakaian, cara berjalan, dan sebagainya.
    Apakah anak tomboi itu akan menyerah begitu saja pada keinginan orang-orang dewasa di sekitarnya? Dan bagaimanakah perjuangan Mia untuk berubah menjadi putri, termasuk menghadapi neneknya yang cerewet?


    Princess In The Spotlight - Menjadi Pusat Perhatian
    Mia Thermopolis, sang Putri Genovia, masih bingung menghadapi status barunya. Belum sempat menikmati status barunya, Mia harus menerima kenyataan bahwa ternyata Ibunya hamil di luar nikah untuk kedua kalinya!
    Saat panik menghadpai kehamilan ibunya, Mia juga harus menghadapi kemunculannya yang pertama di depan publik. Ternyata wawancara televisinya yang pertama itu membawa banyak kehebohan, bagi keluarga dan teman-teman Mia.
    Satu demi satu masalah seakan datang beruntun menimpanya. Rencana pernikahan ibunya yang hamil dengan guru Aljabarnya, kemarahan teman-temannya karena apa yang dikatakan Mia dalam wawancaranya, dan nilai pelajaran sekolahnya sendiri yang merosot.
    Tapi masalah yang merepotkan dan berkesan adalah surat cinta dari pengagum gelapnya!


    Princess In Love - Sang Putri Jatuh Cinta
    Kadang-kadang kupikir aku pasti gadis paling bahagia di seluruh dunia. Maksudku, benar lho. Coba pikir: aku mungkin tidak cantik, tapi juga tidak jelek; aku tinggal di New York, tempat paling keren di seluruh muka bumi; aku seorang putri; aku punya pacar. memangnya seorang cewek bisa minta apa lagi?
    SIAPA YANG KUBOHONGI?????
    Kehidupan cinta Mia berantakan - dan menjadi pewaris takhta Genovia sama sekali tidak membantu. Soalnya, saat akhirnya Mia punya pacar, dia BUKANLAH cowok yang ditaksirnya. Yang diinginkannya adalah Michael, tapi cowok itu malah akrab dengan Judith, yang bisa mengkloning lalat buah. Mungkinkah Michael mau memilih Mia daripada si cewek lalat buah? Yang benar saja!


    Princess Lessons - Pelajaran Menjadi Putri
    Semua yang perlu kau ketahui tentang menjadi putri atau hidup seperti putri
    Disusun oleh: MIA THERMOPOLIS
    Alias PUTRI AMELIA MIGNONETTE GRIMALDI THERMOPOLIS RENALDO dari Genovia


    Project Princess - Proyek Sang Putri
    Sekarang Putri Mia ngapain lagi sih? Lengkap dengan palu dan gergaji, sang putri dan teman-temannya pergi ke West Virginia. Tujuan mereka sangat mulia: membangun rumah bagi para tuna wisma. Putri Mia sangat ingin bisa mencapai aktualisasi dirinya dengan membantu orang lain yang kurang beruntung.
    Ah, masa? Bukannya dia lebih ingin berduaan saja dengan Michael Moscovitz selama lima hari tanpa pengawasan orang tua?


    Princess In Waiting - Sang Putri Beraksi
    Rakyat Genovia bingung menghadapi putri mereka yang meributkan meteran parkir. Sementara Mia Thermopolis, sang putri Genovia yang memulai masalah ini, malah lebih memusingkan liburan musim dingin di Genovia yang berarti jauh dari sang pacar, Michael Moscovitz.
    Ketika kembali ke New York, Mia harus menghadapi berbagai bencana yang menghadangnya di semester baru. Lanjutan pelajaran menjadi putri, neneknya yang ingin menjodohkannya dengan Pangeran Rene, Lilly sahabatnya yang masih sok tahu, ancaman gagalnya kencan dengan Michael. Dan masalah terbesar: APAKAH PUTRI YANG SATU INI BENAR-BENAR TIDAK PUNYA BAKAT?


    Princess In Pink - Sang Putri Berpesta
    Mungkin ini masa yang paling heboh dalam hidup Mia Thermopolis si Putri Genovia.
    Ini ulang tahun pertamanya setelah jadi Putri Genovia, punya pacar, dan ibunya hamil. Perayaannya? Heboh banget deh! Hadiah-hadiah spesial dari keluarga dan pacarnya, Michael Moscovitz, pesta ulang tahun, dan pemogokan massal pelayan hotel dan restoran di seantero New York. Lho kok bisa?
    Meskipun merasa bersalah dan terganggu dengan pemogokan itu, Mia lebih memusingkan kariernya yang baru dimulai di The Atom, koran resmi SMU Albert Einstein. Selain itu dia juga diserbu masalah lain misalnya sahabatnya, Lilly yang memutuskan hubungan dengan Boris Pelkowski, dan kehamilan ibunya yang sudah lanjut serta membuatnya terus-menerus buang air. Tapi masalah yang terpenting bagi Mia adalah kapan Michael mengajaknya ke prom kelas tiga?


    Princess Present - Natal Sang Putri
    Horeee!!!!! Liburan Natal telah tiba! Putri Mia menghabiskan liburan Natal-nya di Genovia, jauh dari rumah, jauh dari ibunya, Mr. G, bayi Rocky, dan si kucing Fat Louie. Tapi dia tidak sedih, soalnya Michael dan Lilly Moscovitz datang ke Genovia selama seminggu. Mereka akan keliling negara kecil itu, main di pantai, bersenang-senang di istana, dan ikut pesta dansa Natal yang juga dihadiri para bangsawan dari seantero dunia. Tapi, kalau tokoh utamanya bernama Putri Mia, kalian percaya nggak sih bahwa semuanya bakal berjalan lancar tanpa kekacauan?

    Perfect Princess - Putri Sejati
    Putri Tidur, Victoria, Cleopatra, Putri Salju, Elizabeth, Pocahontas, Mia Thermopolis: SEMUANYA PUTRI
    Apakah kau juga pantas jadi putri?
    PUTRI MIA akan memberitahumu


    Princess In Training - Latihan Menjadi Putri
    Jadi Ketua Persatuan Pelajar Albert Einstein? Mia Thermopolis? Bercanda ya? Gelarnya mungkin Yang Mulia Putri Genovia, tapi nggak mungkin banget Mia yang penggugup dan tukang khawatir bisa jadi ketua persatuan pelajar Albert Einstein!
    Apalagi kalau masih ada sejuta masalah lain yang harus dikhawatirkannya misalnya: Geometri ternyata lebih sulit daripada Aljabar; ibunya dan Mr. Gianini ternyata sama sekali tidak bisa menunjukkan kasih sayang yang sepantasnya pada Rocky, adik bayi yang sangat disayangi Mia; guru Bahasa Inggris-nya yang baru memberi nilai B bagi karangan Mia (padahal dia selalu mendapat A dalam Bahasa Inggris!!!); dan Genovia nyaris dikeluarkan dari Uni Eropa gara-gara Mia melepaskan sepuluh ribu siput beracun untuk melawan ganggang pembunuh yang dilepaskan Monaco!
    Belum lagi datang pertanyaan paling penting dalam hidup cewek remaja: Apakah Mia harus "Melakukannya"?


    Holiday Princess - Hari Raya Sang Putri
    Seorang putri selalu tahu bagaimana cara menjalani hari raya. Ada Natal, Hanukkah, Yule, Tahun Baru Cinta, Saturnalia... Itu baru beberapa contoh saja.
    Lalu ada juga acara pertukaran hadiah, kalender Faberge Kerajaan Genovia, cokelat panas dengan marshmallow - oh, dan semua film bertema hari raya itu. Bagaimana KAU akan merayakan hari raya? Mia dan beberapa rakyatnya akan memberimu beberapa ide.


    Party Princess - Dunia Gemerlap Sang Putri
    Bencana merundung Persatuan Pelajar SMA Albert Einstein: ketuanya menghabiskan anggaran satu tahun ajaran untuk membeli kotak sampah daur ulang (komplet dengan penghancur kertasnya). Padahal Persatuan Pelajar harus menyewa Alice Tully Hall untuk upacara kelulusan para senior. Akibatnya si ketua, Yang Mulia Putri Genovia Mia Thermopolis, tentu saja kebingungan setengah mati. Bagaimana caranya meloloskan diri dari masalah ini?
    Jualan lilin berbentuk buah-buahan (bentuk stroberinya benar-benar seperti sungguhan lho!)?
    Mengikuti saran Lilly dan membuat majalah sastra sekolah (supaya cerpennya yang ditolak majalah Sixteen bisa diterbitkan)?
    Atau patuh pada keinginan neneknya dan membuat pertunjukan musik Braid! yang kisahnya diambil dari kisah nenek moyangnya, Putri Rosagunde?
    Rasanya tidak ada pilihan yang tepat. Apalagi kalau Mia masih harus menghadapi kenyataan dia mungkin ditaksir John Paul Abernathy Keempat alias Cowok yang Sebal kalau Mereka Memasukkan Jagung dalam Chili-nya, Lilly yang keras kepala, Michael yang tidak pedulian, dan (satu lagi) pertanyaan terbesar dalam hidupnya... dia pantas disebut "Cewek yang Suka Pesta" nggak sih?


    Sweet Sixteen Princess - Ulang Tahun Sang Putri
    Mengingat pesta ulang tahunnya tahun lalu yang kacau balau, Putri Mia nggak pengin bikin pesta sama sekali buat ultahnya yang keenam belas ini. Tapi seperti biasa, Grandmere punya rencana sendiri. Grandmere sudah mengatur supaya pesta ultah Mia disyuting untuk tayang di reality show di MTV!
    Mia ogah banget karena merasa acara itu terlalu berlebihan. Tapi bagaimana dengan teman-temannya? Apakah mereka rela Mia membatalkan acara MTV itu, karena itu juga berarti mereka bakal batal pergi ke Genovia, belanja, dan main di pantai? Padahal Mia cuma pengin makan malam romantis berdua dengan Michael..


    Valentine Princess - Valentine Sang Putri
    Saat akan berangkat ke Genovia, Putri Mia kelabakan mencari buku hariannya. Bukannya buku harian yang terbaru, ia malah menemukan buku hariannya pas baru jadian dengan Michael. Di buku harian itu ada cerita tentang Valentine pertama mereka. Wah, Putri Mia langsung senang banget dapat bacaan saat di pesawat terbang!
    Tapi seperti biasa, bukan Putri Mia namanya kalau hidupnya nggak penuh kekacauan. Valentine pertamanya bareng Michael pun kacau-balau. Terutama karena Michael ogah merayakan Valentine!


    Princess On The Brink - Sang Putri Pusing Berat
    Sekali lagi Putri Mia naik kelas, selangkah lebih dekat ke kelulusannya dari SMA. Dia juga sudah nyaris meletakkan jabatan sebagai ketua persatuan pelajar. Tapi bukan berarti hidupnya jadi nggak seru lagi dong. Misalnya nih, setelah berhasil lulus dari Aljabar dan Geometri dengan susah payah, eh sekarang Mia mesti menghadapi Prekalkulus! Duh, padahal matematika kan sama sekali nggak berhubungan dengan tugasnya memimpin Genovia nanti! Selain itu sahabatnya, Lilly, kembali mencalonkan Mia jadi ketua persatuan pelajar. Tolong dong, apa nggak ada yang ingat Mia menghabiskan kas persatuan pelajar belum lama ini?
    Tapi semua masalah itu rasanya sepele banget kalau dibandingkan "bom" yang diterima Mia ini: pacarnya, Michael Moscovitz, akan pergi ke Jepang selama setahun penuh untuk membuat robot yang bisa mengoperasi manusia. Apakah Mia tahan berjauhan dengan Michael selama setahun? Apa yang bisa Mia lakukan untuk menghalangi kepergian pacar tersayangnya itu?

    « Last Edit: December 23, 2007, 11:42:25 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    cathy_west
    Catchy me!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.280


    Bingung milih fakultas x_x


    Awards
    « Reply #1 on: December 26, 2007, 07:47:34 pm »

    anjrit, gw ketinggalan 6 buku.. T.T
    bnyk jg ternyata serinya.. @.@
    Logged

        
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.270


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #2 on: December 27, 2007, 08:36:50 am »

    beruntungnya aku gak mengoleksi buku ini biggrin
    bisa bikin kantong langsung menipis hebat Grin
    Logged

    baka-chan
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 989


    tha black prince


    Awards
    « Reply #3 on: December 27, 2007, 09:27:17 am »

    di sini mia jadinya sama michael yah.. di felmnya kan engga tuh.. buset kalo felmnya ngikutin bukunya bisa2 jadi sintetron di bioskop ini.. panjang pisan euy..
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #4 on: December 27, 2007, 09:33:58 am »

    kan si mia sempet ngomel di diary kalo dia difilmkan melenceng dari kenyataannya, diberitakan putus dari michael biggrin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    baka-chan
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 989


    tha black prince


    Awards
    « Reply #5 on: December 27, 2007, 10:39:30 am »

    itu sebagai protesnya meg cabot yah? huehehee biggrin
    Logged

    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #6 on: December 28, 2007, 03:39:52 pm »

    Gila dah banyak banget yah serialnya..Dah telat blom yah untuk beli dari awal...
    Logged

    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 120
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.500



    WWW Awards
    « Reply #7 on: December 28, 2007, 04:27:05 pm »

    raven jg ketinggalan banyak. Kayaknya udah nggak minat beli lagi.
    Paling juga ceritanya monoton.
    Logged

    Ephi Ong
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 810


    huh?


    Awards
    « Reply #8 on: December 28, 2007, 04:29:47 pm »

    Buku terjemahan no. 6 tidak disarankan, mending beli aslinya.
    Logged

    Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #9 on: December 28, 2007, 05:00:56 pm »

    nomer 6?
    princess in waiting?
    ganti penerjemah kah?

    *ingat untuk cek di rumah*
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Pages: [1] 2 3 4 5 6 7  All   Go Up
    Print
    Jump to: