Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.660 Members - Latest Member: opalegre
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Princess Diaries - Meg Cabot  (Read 26034 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: December 23, 2007, 11:24:52 pm »

    Princess Diaries - Buku Harian Sang Putri
    Mia Thermopolis gadis kelas satu SMU yang tombi. Dia sering minder karena tubuhnya jangkung dan dadanya rata. Rambutnya pirang kemerahan dan berombak. Dia sanat senang memakai sepatu bot tentara. Mia juga pendukung setia Greenpeace.
    Ibu Mia pelukis dan ayahnya pangeran sebuah negara kecil bernama Genovia. Suatu hari Mia diberitahu bahwa dia akan menjadi penerus takhta ayahnya karena ayahnya menderita kanker buah zakar sehingga tidak bisa punya anak lagi. Untuk itu Mia harus belajar menjadi putri kerajaan pada neneknya, termasuk segala macam etiket, cara berpakaian, cara berjalan, dan sebagainya.
    Apakah anak tomboi itu akan menyerah begitu saja pada keinginan orang-orang dewasa di sekitarnya? Dan bagaimanakah perjuangan Mia untuk berubah menjadi putri, termasuk menghadapi neneknya yang cerewet?


    Princess In The Spotlight - Menjadi Pusat Perhatian
    Mia Thermopolis, sang Putri Genovia, masih bingung menghadapi status barunya. Belum sempat menikmati status barunya, Mia harus menerima kenyataan bahwa ternyata Ibunya hamil di luar nikah untuk kedua kalinya!
    Saat panik menghadpai kehamilan ibunya, Mia juga harus menghadapi kemunculannya yang pertama di depan publik. Ternyata wawancara televisinya yang pertama itu membawa banyak kehebohan, bagi keluarga dan teman-teman Mia.
    Satu demi satu masalah seakan datang beruntun menimpanya. Rencana pernikahan ibunya yang hamil dengan guru Aljabarnya, kemarahan teman-temannya karena apa yang dikatakan Mia dalam wawancaranya, dan nilai pelajaran sekolahnya sendiri yang merosot.
    Tapi masalah yang merepotkan dan berkesan adalah surat cinta dari pengagum gelapnya!


    Princess In Love - Sang Putri Jatuh Cinta
    Kadang-kadang kupikir aku pasti gadis paling bahagia di seluruh dunia. Maksudku, benar lho. Coba pikir: aku mungkin tidak cantik, tapi juga tidak jelek; aku tinggal di New York, tempat paling keren di seluruh muka bumi; aku seorang putri; aku punya pacar. memangnya seorang cewek bisa minta apa lagi?
    SIAPA YANG KUBOHONGI?????
    Kehidupan cinta Mia berantakan - dan menjadi pewaris takhta Genovia sama sekali tidak membantu. Soalnya, saat akhirnya Mia punya pacar, dia BUKANLAH cowok yang ditaksirnya. Yang diinginkannya adalah Michael, tapi cowok itu malah akrab dengan Judith, yang bisa mengkloning lalat buah. Mungkinkah Michael mau memilih Mia daripada si cewek lalat buah? Yang benar saja!


    Princess Lessons - Pelajaran Menjadi Putri
    Semua yang perlu kau ketahui tentang menjadi putri atau hidup seperti putri
    Disusun oleh: MIA THERMOPOLIS
    Alias PUTRI AMELIA MIGNONETTE GRIMALDI THERMOPOLIS RENALDO dari Genovia


    Project Princess - Proyek Sang Putri
    Sekarang Putri Mia ngapain lagi sih? Lengkap dengan palu dan gergaji, sang putri dan teman-temannya pergi ke West Virginia. Tujuan mereka sangat mulia: membangun rumah bagi para tuna wisma. Putri Mia sangat ingin bisa mencapai aktualisasi dirinya dengan membantu orang lain yang kurang beruntung.
    Ah, masa? Bukannya dia lebih ingin berduaan saja dengan Michael Moscovitz selama lima hari tanpa pengawasan orang tua?


    Princess In Waiting - Sang Putri Beraksi
    Rakyat Genovia bingung menghadapi putri mereka yang meributkan meteran parkir. Sementara Mia Thermopolis, sang putri Genovia yang memulai masalah ini, malah lebih memusingkan liburan musim dingin di Genovia yang berarti jauh dari sang pacar, Michael Moscovitz.
    Ketika kembali ke New York, Mia harus menghadapi berbagai bencana yang menghadangnya di semester baru. Lanjutan pelajaran menjadi putri, neneknya yang ingin menjodohkannya dengan Pangeran Rene, Lilly sahabatnya yang masih sok tahu, ancaman gagalnya kencan dengan Michael. Dan masalah terbesar: APAKAH PUTRI YANG SATU INI BENAR-BENAR TIDAK PUNYA BAKAT?


    Princess In Pink - Sang Putri Berpesta
    Mungkin ini masa yang paling heboh dalam hidup Mia Thermopolis si Putri Genovia.
    Ini ulang tahun pertamanya setelah jadi Putri Genovia, punya pacar, dan ibunya hamil. Perayaannya? Heboh banget deh! Hadiah-hadiah spesial dari keluarga dan pacarnya, Michael Moscovitz, pesta ulang tahun, dan pemogokan massal pelayan hotel dan restoran di seantero New York. Lho kok bisa?
    Meskipun merasa bersalah dan terganggu dengan pemogokan itu, Mia lebih memusingkan kariernya yang baru dimulai di The Atom, koran resmi SMU Albert Einstein. Selain itu dia juga diserbu masalah lain misalnya sahabatnya, Lilly yang memutuskan hubungan dengan Boris Pelkowski, dan kehamilan ibunya yang sudah lanjut serta membuatnya terus-menerus buang air. Tapi masalah yang terpenting bagi Mia adalah kapan Michael mengajaknya ke prom kelas tiga?


    Princess Present - Natal Sang Putri
    Horeee!!!!! Liburan Natal telah tiba! Putri Mia menghabiskan liburan Natal-nya di Genovia, jauh dari rumah, jauh dari ibunya, Mr. G, bayi Rocky, dan si kucing Fat Louie. Tapi dia tidak sedih, soalnya Michael dan Lilly Moscovitz datang ke Genovia selama seminggu. Mereka akan keliling negara kecil itu, main di pantai, bersenang-senang di istana, dan ikut pesta dansa Natal yang juga dihadiri para bangsawan dari seantero dunia. Tapi, kalau tokoh utamanya bernama Putri Mia, kalian percaya nggak sih bahwa semuanya bakal berjalan lancar tanpa kekacauan?

    Perfect Princess - Putri Sejati
    Putri Tidur, Victoria, Cleopatra, Putri Salju, Elizabeth, Pocahontas, Mia Thermopolis: SEMUANYA PUTRI
    Apakah kau juga pantas jadi putri?
    PUTRI MIA akan memberitahumu


    Princess In Training - Latihan Menjadi Putri
    Jadi Ketua Persatuan Pelajar Albert Einstein? Mia Thermopolis? Bercanda ya? Gelarnya mungkin Yang Mulia Putri Genovia, tapi nggak mungkin banget Mia yang penggugup dan tukang khawatir bisa jadi ketua persatuan pelajar Albert Einstein!
    Apalagi kalau masih ada sejuta masalah lain yang harus dikhawatirkannya misalnya: Geometri ternyata lebih sulit daripada Aljabar; ibunya dan Mr. Gianini ternyata sama sekali tidak bisa menunjukkan kasih sayang yang sepantasnya pada Rocky, adik bayi yang sangat disayangi Mia; guru Bahasa Inggris-nya yang baru memberi nilai B bagi karangan Mia (padahal dia selalu mendapat A dalam Bahasa Inggris!!!); dan Genovia nyaris dikeluarkan dari Uni Eropa gara-gara Mia melepaskan sepuluh ribu siput beracun untuk melawan ganggang pembunuh yang dilepaskan Monaco!
    Belum lagi datang pertanyaan paling penting dalam hidup cewek remaja: Apakah Mia harus "Melakukannya"?


    Holiday Princess - Hari Raya Sang Putri
    Seorang putri selalu tahu bagaimana cara menjalani hari raya. Ada Natal, Hanukkah, Yule, Tahun Baru Cinta, Saturnalia... Itu baru beberapa contoh saja.
    Lalu ada juga acara pertukaran hadiah, kalender Faberge Kerajaan Genovia, cokelat panas dengan marshmallow - oh, dan semua film bertema hari raya itu. Bagaimana KAU akan merayakan hari raya? Mia dan beberapa rakyatnya akan memberimu beberapa ide.


    Party Princess - Dunia Gemerlap Sang Putri
    Bencana merundung Persatuan Pelajar SMA Albert Einstein: ketuanya menghabiskan anggaran satu tahun ajaran untuk membeli kotak sampah daur ulang (komplet dengan penghancur kertasnya). Padahal Persatuan Pelajar harus menyewa Alice Tully Hall untuk upacara kelulusan para senior. Akibatnya si ketua, Yang Mulia Putri Genovia Mia Thermopolis, tentu saja kebingungan setengah mati. Bagaimana caranya meloloskan diri dari masalah ini?
    Jualan lilin berbentuk buah-buahan (bentuk stroberinya benar-benar seperti sungguhan lho!)?
    Mengikuti saran Lilly dan membuat majalah sastra sekolah (supaya cerpennya yang ditolak majalah Sixteen bisa diterbitkan)?
    Atau patuh pada keinginan neneknya dan membuat pertunjukan musik Braid! yang kisahnya diambil dari kisah nenek moyangnya, Putri Rosagunde?
    Rasanya tidak ada pilihan yang tepat. Apalagi kalau Mia masih harus menghadapi kenyataan dia mungkin ditaksir John Paul Abernathy Keempat alias Cowok yang Sebal kalau Mereka Memasukkan Jagung dalam Chili-nya, Lilly yang keras kepala, Michael yang tidak pedulian, dan (satu lagi) pertanyaan terbesar dalam hidupnya... dia pantas disebut "Cewek yang Suka Pesta" nggak sih?


    Sweet Sixteen Princess - Ulang Tahun Sang Putri
    Mengingat pesta ulang tahunnya tahun lalu yang kacau balau, Putri Mia nggak pengin bikin pesta sama sekali buat ultahnya yang keenam belas ini. Tapi seperti biasa, Grandmere punya rencana sendiri. Grandmere sudah mengatur supaya pesta ultah Mia disyuting untuk tayang di reality show di MTV!
    Mia ogah banget karena merasa acara itu terlalu berlebihan. Tapi bagaimana dengan teman-temannya? Apakah mereka rela Mia membatalkan acara MTV itu, karena itu juga berarti mereka bakal batal pergi ke Genovia, belanja, dan main di pantai? Padahal Mia cuma pengin makan malam romantis berdua dengan Michael..


    Valentine Princess - Valentine Sang Putri
    Saat akan berangkat ke Genovia, Putri Mia kelabakan mencari buku hariannya. Bukannya buku harian yang terbaru, ia malah menemukan buku hariannya pas baru jadian dengan Michael. Di buku harian itu ada cerita tentang Valentine pertama mereka. Wah, Putri Mia langsung senang banget dapat bacaan saat di pesawat terbang!
    Tapi seperti biasa, bukan Putri Mia namanya kalau hidupnya nggak penuh kekacauan. Valentine pertamanya bareng Michael pun kacau-balau. Terutama karena Michael ogah merayakan Valentine!


    Princess On The Brink - Sang Putri Pusing Berat
    Sekali lagi Putri Mia naik kelas, selangkah lebih dekat ke kelulusannya dari SMA. Dia juga sudah nyaris meletakkan jabatan sebagai ketua persatuan pelajar. Tapi bukan berarti hidupnya jadi nggak seru lagi dong. Misalnya nih, setelah berhasil lulus dari Aljabar dan Geometri dengan susah payah, eh sekarang Mia mesti menghadapi Prekalkulus! Duh, padahal matematika kan sama sekali nggak berhubungan dengan tugasnya memimpin Genovia nanti! Selain itu sahabatnya, Lilly, kembali mencalonkan Mia jadi ketua persatuan pelajar. Tolong dong, apa nggak ada yang ingat Mia menghabiskan kas persatuan pelajar belum lama ini?
    Tapi semua masalah itu rasanya sepele banget kalau dibandingkan "bom" yang diterima Mia ini: pacarnya, Michael Moscovitz, akan pergi ke Jepang selama setahun penuh untuk membuat robot yang bisa mengoperasi manusia. Apakah Mia tahan berjauhan dengan Michael selama setahun? Apa yang bisa Mia lakukan untuk menghalangi kepergian pacar tersayangnya itu?

    « Last Edit: December 23, 2007, 11:42:25 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    cathy_west
    Catchy me!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.280


    Bingung milih fakultas x_x


    Awards
    « Reply #1 on: December 26, 2007, 07:47:34 pm »

    anjrit, gw ketinggalan 6 buku.. T.T
    bnyk jg ternyata serinya.. @.@
    Logged

        
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.267


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #2 on: December 27, 2007, 08:36:50 am »

    beruntungnya aku gak mengoleksi buku ini biggrin
    bisa bikin kantong langsung menipis hebat Grin
    Logged

    baka-chan
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 989


    tha black prince


    Awards
    « Reply #3 on: December 27, 2007, 09:27:17 am »

    di sini mia jadinya sama michael yah.. di felmnya kan engga tuh.. buset kalo felmnya ngikutin bukunya bisa2 jadi sintetron di bioskop ini.. panjang pisan euy..
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #4 on: December 27, 2007, 09:33:58 am »

    kan si mia sempet ngomel di diary kalo dia difilmkan melenceng dari kenyataannya, diberitakan putus dari michael biggrin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    baka-chan
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 989


    tha black prince


    Awards
    « Reply #5 on: December 27, 2007, 10:39:30 am »

    itu sebagai protesnya meg cabot yah? huehehee biggrin
    Logged

    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #6 on: December 28, 2007, 03:39:52 pm »

    Gila dah banyak banget yah serialnya..Dah telat blom yah untuk beli dari awal...
    Logged

    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #7 on: December 28, 2007, 04:27:05 pm »

    raven jg ketinggalan banyak. Kayaknya udah nggak minat beli lagi.
    Paling juga ceritanya monoton.
    Logged

    Ephi Ong
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 810


    huh?


    Awards
    « Reply #8 on: December 28, 2007, 04:29:47 pm »

    Buku terjemahan no. 6 tidak disarankan, mending beli aslinya.
    Logged

    Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #9 on: December 28, 2007, 05:00:56 pm »

    nomer 6?
    princess in waiting?
    ganti penerjemah kah?

    *ingat untuk cek di rumah*
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Ephi Ong
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 810


    huh?


    Awards
    « Reply #10 on: December 28, 2007, 06:46:53 pm »

    bukan, buku itu diterjemahkan dengan seenaknya oleh penerjemahnya. terakhir2 ini udah diganti sih. Sukurlah, tapi daku dendam banget, bisa-bisanya salahnya begitu banyak. Angry
    Logged

    Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #11 on: December 28, 2007, 10:37:17 pm »

    wah...
    kalo dah ga niat, mending give up dan kasih kesempatan ke orang lain
    jangan merusak buku bagus Cry

    btw, meg cabot sering banget bikin princess diaries yang mungil itu Undecided
    kurang bobot dibanding yang edisi regular
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Ephi Ong
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 810


    huh?


    Awards
    « Reply #12 on: December 29, 2007, 09:03:02 am »

    gw protes si ke gramed, dan diganti mulai buku kedelapan ato berapa gitu. yang nerjemahin dulu anggota redaksi fiksi gramedia, menurut gw sih ya, dengan begitu banyak naskah fiksi yang menumpuk (apalagi yang bukan terjemahan), seenggaknya serahkan saja penerjemahan ke outsourcing ntar hasil terjemahannya tinggal diperiksa aja, begituh.

    buku-buku yang kecil itu emang dimaksudkan untuk charity (awalnya), tapi kemudian ada juga yang berfungsi sebagai buku petunjuk/pegangan bagi putri.
    Logged

    Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
    saiko
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 329


    Have A Nice Day


    Awards
    « Reply #13 on: January 03, 2008, 04:16:23 pm »

    Pricess Diary itu kan ada banyak banget seri nya ya
    kl dari novel bhs inggrisnya kyknya tebel2 tapi knp diterjemahin jadi tipis ya?
    ad ayg bisa ngasih tau list judulnya dari awal
    abis yg keluaran gramed kyknya gak ditulisituno brp deh :(
    Logged

    Hitsuhina
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 699


    littleswallow girl


    WWW Awards
    « Reply #14 on: January 03, 2008, 05:32:37 pm »

    aku juga suka baca nih novel
    udah tamat belum ya
    Logged

    raven
    (r)avengers
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 119
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.477



    WWW Awards
    « Reply #15 on: January 04, 2008, 08:52:34 am »

    Pricess Diary itu kan ada banyak banget seri nya ya
    kl dari novel bhs inggrisnya kyknya tebel2 tapi knp diterjemahin jadi tipis ya?
    ad ayg bisa ngasih tau list judulnya dari awal
    abis yg keluaran gramed kyknya gak ditulisituno brp deh :(
    liat halaman 1 dong say...
    kalo buku sono emang keliatan lebih tebel karena kertasnya beda, mereka pake kertas yang warnanya agk kekuningan tp lebih ringan.
    Logged

    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #16 on: January 04, 2008, 09:11:08 am »

    walaaahhh... gw ketinggalan setengahnya nihh ^^
    udah gitu bolong2, ga urut hehe...  Grin
    ternyata banyak juga yah... mo ampe berapa banyak lagi nihh..?

    emang terjemahannya ada yg ga beres yah..? gw ga ngeh...
    lagipula belom pernah baca versi inggrisnya jg sih jadi ga tau juga aslinya kaya apa  Tongue
    Logged
    Alter
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Posts: 930

    Sarcasm best served with a smile and a cup of tea♪


    Awards
    « Reply #17 on: January 04, 2008, 10:21:56 am »

    baru tau ada kelanjutannya, tung itung g belum baca 7 buku.
    Buat yang udah baca, mohon reviewnya dong, ceritanya masih enak diikutin gak? secara g udah rada males baca sejak 'Princess in Training' itu...
    Logged
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #18 on: January 04, 2008, 11:40:36 am »

    gw malah belom punya yg princess in training... malahan gw baru tau ada yg judul itu hehe... emangnya kapan keluarnyah...?  Huh? trs perasaan di toko buku ga pernah liat juga deh... kalo ada kan pasti gw beli... yah mungkin gwnya aja yg ga peka yah matanya..haha..  Grin okd, cariiii....!!  biggrin

    terakhir gw malah beli yg paling baru tuh.. yg princess on the brink... dan endingnya tuh... un.. titik2 aja deh hehe.. mending baca sendiri aja kali yah  Grin

    tapi overall lumayan sih... di princess on the brink konfliknya juga lumayan secara judulnya jg pusing berat kan hehe...  Grin
    Logged
    Ephi Ong
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 810


    huh?


    Awards
    « Reply #19 on: January 04, 2008, 12:51:15 pm »

    Vol I: Princess Diaries (Buku Harian Sang Putri)
    Vol II: Princess in the Spotlight (Menjadi Pusat Perhatian)
    Vol III: Princess in Love (Sang Putri Jatuh Cinta)
    Vol IV: Princess in Waiting (Sang Putri Beraksi)
    Vol IV and a Half: Project Princess (Proyek Sang Putri)*
    Vol V: Princess in Pink (Sang Putri Berpesta)
    Vol VI: Princess in Training (Latihan Menjadi Putri)
    Vol VI and a Half: The Princess Present (Natal Sang Putri)
    Vol VII: Party Princess (Dunia Gemerlap Sang Putri)
    Vol VII and a Half: Sweet Sixteen Princess (Ulang Tahun Sang Putri)**
    Vol VII and 3/4ths: Valentine Princess (Valentine Sang Putri)**
    Volume VIII: Princess on the Brink (Sang Putri Pusing Berat)
    Volume IX: Princess Mia (belum diterjemahkan, soalnya baru beredar Desember 2007 di Amrik)
    Princess Lessons: A Princess Diaries Book (Pelajaran Menjadi Putri)
    Holiday Princess: A Princess Diaries Book (Hari Raya Sang Putri)
    Perfect Princess : A Princess Diaries Book (Putri Sejati)

    Dari
    http://www.megcabot.com/princessdiaries/about.php
    http://www.gramedia.com/author_detail.asp?id=EBDP1925

    * Untuk amal
    ** Waduh, gw blum baca! Shocked
    Logged

    Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #20 on: January 04, 2008, 02:09:42 pm »

    wah kumplit bgt laporannya..!  icon14
    wah kalo diliat dari list ini, berarti masih 9 lagi yg gw belom baca..!  Shocked
    ampuuunnn....!! kok banyak bgt yg ketinggalan yak ^^
    Logged
    cathy_west
    Catchy me!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.280


    Bingung milih fakultas x_x


    Awards
    « Reply #21 on: January 04, 2008, 03:57:06 pm »

    kemaren baru dr gramed matraman, n berhasil ngelengkapin semuanya.. banana

    hampir semua yg gw ketinggalan itu yg volume ~bla3~ half atau 3/4.. ^^a
    kecil bener, mana keliatan kalo kitanya ga jeli biggrin
    Logged

        
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #22 on: January 04, 2008, 04:15:34 pm »

    wah asyik bgt udah komplit!  Wink mupeng nih gw.. hehe...
    iya nih kayanya gw kurang jeli nih nyarinya.... masa ampe segitu banyak yg gw belom punya.. >.<
    Logged
    cathy_west
    Catchy me!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.280


    Bingung milih fakultas x_x


    Awards
    « Reply #23 on: January 04, 2008, 07:32:03 pm »

    tanya petugas gramednya aja dei.. kalo nyari ndiri susah nemunya ~.~
    kemaren aja d matraman letak ntu buku2 d deretan paling bawah rak, n ketutupan buku2 lain ^^;;;

    yah, ini keadaan d matraman si.. gr2 diskon jd berantakan semuanya biggrin
    Logged

        
    saiko
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 329


    Have A Nice Day


    Awards
    « Reply #24 on: January 07, 2008, 12:40:14 pm »

    mantap eui ephi
    arigatou gozaimasu ..
    Logged

    tamaki_sou
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.523

    Mari kita mencintai Bisshi >o<


    WWW Awards
    « Reply #25 on: January 07, 2008, 10:45:34 pm »

    cape de ni seri kapan tamatnya>_<
    gw tu tipe yg ga bisa punya koleksi seri tapi ga tamat. alhasil gw 'terpakasa' beli><. tapi gw belom pernah beli yg edisi cere-cere, aliat yg tipis2. ntar deh nyoba beli...tp sayang duit euy..mending dibeliin komik XD
    Logged


    heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #26 on: January 08, 2008, 06:51:22 am »

    waahh sama bgt ama gw tuh ^^ gw jg pengennya kalo udah beli tuh hrs ditamatin... sayang aja kalo bolong2  Tongue tapi resikonya ya itu, sayang jg duitnya hehe... apalagi yg edisi cere2 gt tuh, bener bgt deh, sebenernya males beli tapi kalo ga dibeli kok rasanya nanggung >.< gw jg belom beli sama sekali tuh yg edisi itu ^^
    Logged
    Ephi Ong
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 810


    huh?


    Awards
    « Reply #27 on: January 08, 2008, 08:25:54 am »

    Setelah Princess Diaries IX: Princess Mia, hanya akan ada satu lagi, kok. Abis itu serial ini 'diistirahatkan' sama Meg Cabot. Belum ada rencana untuk dilanjutkan kembali.

    cape de ni seri kapan tamatnya >_<
    Logged

    Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #28 on: January 08, 2008, 09:11:18 am »

    waahh, Meg Cabot-nya 'capek' juga ternyata.. hehe...  Grin gw kira bakalan keluar trs ampe Mia-nya jadi nenek2  Tongue bagus deh, lagian kalo kelamaan bosen juga...
    Logged
    Ephi Ong
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 810


    huh?


    Awards
    « Reply #29 on: January 08, 2008, 12:47:26 pm »

    Masalahnya Meg Cabot juga punya seabreg proyek buku yang lain. :D
    Logged

    Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
    tamaki_sou
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.523

    Mari kita mencintai Bisshi >o<


    WWW Awards
    « Reply #30 on: January 08, 2008, 02:33:01 pm »

    Princess Diaries IX: Princess Mia tu yg mana ya? klo yg diterbitin ama gramedia group udah sampe mana? 9 tuh udh diitung ama edisi cere-cere apa edisi yg tebel aja?
    Logged


    heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #31 on: January 08, 2008, 04:45:22 pm »

    Masalahnya Meg Cabot juga punya seabreg proyek buku yang lain. :D
    yup! bener bgt ^^

    Princess Diaries IX: Princess Mia tu yg mana ya? klo yg diterbitin ama gramedia group udah sampe mana? 9 tuh udh diitung ama edisi cere-cere apa edisi yg tebel aja?
    ga ngerti jg hehe...  Tongue saking banyaknya yg gw belom punya  Grin
    Logged
    Ephi Ong
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 810


    huh?


    Awards
    « Reply #32 on: January 08, 2008, 06:44:11 pm »

    Princess Diaries IX: Princess Mia tu yg mana ya? klo yg diterbitin ama gramedia group udah sampe mana? 9 tuh udh diitung ama edisi cere-cere apa edisi yg tebel aja?

    Coba baca daftar yang udah gw susun, sebelum bertanya.
    Logged

    Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
    tamaki_sou
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.523

    Mari kita mencintai Bisshi >o<


    WWW Awards
    « Reply #33 on: January 11, 2008, 08:00:47 pm »

    ok. makasi ephi-san. ternyata tinggal 1 buku lagi ya...fyuuhh...yokatta...T_T
    Logged


    heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
    Ephi Ong
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 810


    huh?


    Awards
    « Reply #34 on: January 11, 2008, 08:48:28 pm »

    Beli aja devil ada di Periplus PS.
    *ditimpuk tamaki_sou*
    Logged

    Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
    saiko
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 329


    Have A Nice Day


    Awards
    « Reply #35 on: January 14, 2008, 12:57:22 pm »

    meg cabot nya ke abisan ide kali :P
    Logged

    Ephi Ong
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 810


    huh?


    Awards
    « Reply #36 on: January 14, 2008, 06:36:35 pm »

    Ga mungkinlah Meg kehabisan ide, dia penulis profesional. Kalo mau, bisa dipanjangin kayak telenovela. Dari awal seharusnya serial ini hanya terdiri atas 16 buku, ini udah 17 buku, bow. (kalo ga salah itung)

    ephi udah baca dua pertiga Princess Mia kemaren malam, mudah-mudahan malam ini bisa dihabiskan (kalo tidak ngantuk)

    (click to show/hide)
    « Last Edit: January 14, 2008, 06:38:10 pm by Ephi Ong » Logged

    Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #37 on: January 14, 2008, 06:39:11 pm »

    ending di princess in brink cukup mengecewakan
    mudah-mudahan kekecewaan penggemar bisa dihibur MC di edisi berikutnya
    terjawab ga, ephi?

    si JP emang tambah bikin geregetan...
    hanya orang bodoh yang tega melepas dia biggrin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Ephi Ong
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 810


    huh?


    Awards
    « Reply #38 on: January 14, 2008, 07:21:34 pm »

    belum selesai, sweetie. masih ada 43 halaman terjemahan yang harus di-review.
    kan kerja buat beli buku juga. ahahahah....

    (click to show/hide)
    Logged

    Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #39 on: January 14, 2008, 08:53:59 pm »

    ughhh...
    semakin geregetan dengan lanjutan cerita ini
    (click to show/hide)
    semakin tidak sabar menanti doa
    « Last Edit: January 14, 2008, 10:27:26 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #40 on: January 15, 2008, 06:27:02 am »

    haha... yup! penasaran juga nihh ^^ & seru juga ya kalo beneran kaya gitu..  biggrin
    Logged
    Ephi Ong
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 810


    huh?


    Awards
    « Reply #41 on: January 15, 2008, 08:16:27 am »

    OK, tadi malam berhasil dituntaskan. Cool

    Buat smartie:
    (click to show/hide)

    Tambahan spoiler:
    (click to show/hide)
    Logged

    Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #42 on: January 15, 2008, 09:15:09 am »

    wahhh...! spoilernya menarik sekaliiii ^^ hehe...  biggrin
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #43 on: January 15, 2008, 10:48:17 am »

    (click to show/hide)

    (click to show/hide)
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #44 on: January 15, 2008, 12:00:23 pm »

    (click to show/hide)

    hahaha...! betullll!!!  thefinger_red emang cuocok bgt deh!!  biggrin
    Logged
    Ephi Ong
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 810


    huh?


    Awards
    « Reply #45 on: January 15, 2008, 02:04:08 pm »

    What did Kenny do?
    (click to show/hide)
    Logged

    Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #46 on: January 15, 2008, 02:09:31 pm »

    gubraks..!! pantesan aja ^^
    Logged
    Ephi Ong
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 810


    huh?


    Awards
    « Reply #47 on: February 20, 2008, 08:20:59 am »

    Ralat sodara-sodara, Princess Diaries 10 bakal terbit Desember 2008. Tadinya mau diedarkan online, tapi entah kenapa jadi dicetak Evil
    http://www.megcabot.com/faqs.php
    Logged

    Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #48 on: February 20, 2008, 08:52:42 am »

    wawwww... keluar lagi...!!
    Logged
    benji
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 906


    .....


    Awards
    « Reply #49 on: February 20, 2008, 09:05:21 am »

    haahhh....
    gmana,ya?
    klo baru mau koleksi sekarang, sempet, ga ya?
    tau toko yg jual lengkap princess series ini, ga?
    Logged

    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #50 on: February 20, 2008, 09:26:17 am »

    waktu gw lg gencar2nya nyari princess diaries di toko buku, kadang tuh susaaahhhh bgt dicari tapi pas lagi ga dicari tau2 nongol hampir semuanya ada ^^ mungkin dicetak ulang atau gimana kali yah ga tau jg dehh..  dunno yg jelas baru2 ini gw ngeliat ampir komplit tuh di gramed depok... (eh di depok apa dimana yah....  Huh? rada lupa nihh  Tongue gomen yak kalo salah...  notworthy ) padahal beberapa bulan lalu waktu gw nyari yg covernya coklat (lupa juulnya) itu ampe keliling2 kemana2 ga dapet2 tuhh ^^

    so coba aja cari kalo lagi ke toko buku... belom telat yah kayanya kalo mo mulai ngumpulin...  Wink
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #51 on: February 20, 2008, 10:35:33 am »

    where there is a will, there is a way Wink
    pasti ketemu!
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    tie_ka
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 26


    Awards
    « Reply #52 on: March 14, 2008, 01:03:22 pm »

    gw penggemar berat princess diaries nih, gw punya semua bukunya... seru banget koq, koleksi aja.. tapi yang terakhir "princess in brink" koq gitu ceritanya?masa Mia putus dari Michael sih, mereka kan dah klop banget... hiks2. mudah2an di buku selanjutnya, mereka jadian lagi
    Logged
    Ephi Ong
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 810


    huh?


    Awards
    « Reply #53 on: March 14, 2008, 02:42:55 pm »

    @tie_ka:
    (click to show/hide)
    Logged

    Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #54 on: March 14, 2008, 03:19:31 pm »

    haahh??
    (click to show/hide)
    Logged
    tie_ka
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 26


    Awards
    « Reply #55 on: March 14, 2008, 05:13:38 pm »

    serius? ga mungkinnnn... masa sih? tau dari mana?
    Logged
    Ephi Ong
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 810


    huh?


    Awards
    « Reply #56 on: March 15, 2008, 05:32:13 pm »

    Errr. PD no. 9.
    http://www.megcabot.com/princessdiaries/pd_v9_princessmia.php
    Baca halaman-halaman sebelumnya deh.
    Logged

    Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #57 on: March 15, 2008, 09:35:05 pm »

    hiraukan saja kalo ada yang "tidak belajar"
    LXO-ers tidak mempunyai keharusan untuk memberikan jawaban
    apalagi untuk informasi yang sudah terpampang
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    sache
    skyshader
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 29
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 8.117


    The Golden Lily


    WWW Awards
    « Reply #58 on: April 14, 2009, 05:37:17 pm »

    usul nih, napa gak Meg Cabot dibikin thread sendiri? abis Meg Cabot kan punya banyak teenlit yang cuman abis satu novel...

    suka cerita ini karna Mia tuh putri biasa, kayak cewek2 lain... tapi dia selalu berusaha bertanggung jawab atas apa yg dilakukannya, meski kadang2 suka lebaii sih yah laugh
    Logged

    itsumi
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 8


    Awards
    « Reply #59 on: April 19, 2009, 05:14:30 pm »

    yup awal baca aku ngerasa nih buku lucu banget  biggrin
    tp lama2 koq kyknya si mia banyak ngeluhnya  dunno
    tapi aku blm baca lengkap sih
    jd mungkin ada perkembangan pada kepribadian sang putri?? dunno
    Logged
    zia_ulhaq
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 149


    Awards
    « Reply #60 on: October 06, 2010, 08:57:37 am »

    seneng banget sama ending forever princess-nya. tetep michael is the best! ini apa seri terakhir dari princess diaries ya?
    adakah yg udah baca?

    tp zia kelewatan bbrp seri nih...
    dulu terakhir bc wkt mia ngadain pesta di atap gedung hotel. itu yg judulnya apaan ya, lupa...
    Logged


    "... I bet that more opponents will turn up. You have a knack of making enemies"
    Artemis shrugged."Genius inspires resentment. A sad fact of life."


    ahaha.. always a full of confidence Artemis Fowl biggrin
    tania_89
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 11


    <3 to read :)


    Awards
    « Reply #61 on: February 23, 2011, 06:25:25 pm »

    @ zia_ulhaq : judulnya, party princess :D

    *telat banget yak reply nya*

    Logged

    do the best is not for make people amazed with us, but do the best because it's the only way to enjoy the process .. - Ajahn Brahmvamso
    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: