Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.331 Members - Latest Member: poifattinkhuns1976
Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Arakure  (Read 19153 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
muhi_kira
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.384


kira-sama daisuki


Awards
« Reply #10 on: January 28, 2008, 11:21:31 pm »

cerita ini bagus lo plus 50 halaman lagi
Logged

rirhikyu81
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 10


ya?!?


Awards
« Reply #11 on: January 30, 2008, 01:51:24 pm »

Arakure....
Aku dah baca niy ^^ baru aja....
TTg cewe yang mendadak menjadi nona besar di kelompok yakuza.. i love it. Cowo yang gw suka di sini ^^ si Igarashi Rakuto, mantapz...
Cerita awalnya bagus... tp untuk kelanjutannya blum tau niy, tp aku suka sih yang tema2 kayak gini (ttg yakuza, apalagi kalo ada yang kerennya xixixixixi...) Hanalala emank top ^^

BTW, emank si sachie bakal jadi koki? Ampe brp niy tamatnya ;p
Logged

Me it's me... Viva me ^_^
papaya_mango
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 470



Awards
« Reply #12 on: January 30, 2008, 06:07:16 pm »

hm...tapi manga ini dapet rating yang lumayan tuh di SMURF...antara 8-10..berarti seru dong???
oh..ternyata kiyo-sensei yang ngarang Help!(udah terbit bajakannya,,tapi aku lebih memilih donlot di internet..buang2 duit kalo bli yang bajakan.. nono)
yang help seru dan romantis lho,berarti arakure patut dibaca... Grin
Logged




I'm the prisoner of love~~
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #13 on: February 02, 2008, 03:12:35 pm »

uda baca..
qren jg...
chap ptama 50 hlm..
lanjutanny gmn ne??
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
Kana
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 79


WWW Awards
« Reply #14 on: February 05, 2008, 08:19:36 pm »

seru banget  thefinger_red
 pe berapa volume y  mikir
Logged
papaya_mango
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 470



Awards
« Reply #15 on: February 06, 2008, 10:55:44 am »

di scanannya baru ada ampe ch 6,baru 2 vol ya...

ke sananya kayanya hanalala bakal lebih tebal ya...beberapa ch arakure bisa 35-50an.... Shocked
Logged




I'm the prisoner of love~~
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #16 on: February 06, 2008, 03:30:45 pm »

duh.. kalo gara" itu [1 chap 50 hlm-an],
 jd ga ad double chap crita yg laen....

arrgghh.. moga" ja engga de..
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #17 on: February 09, 2008, 02:41:28 pm »

iya, ceritanya seru.. thefinger_red
50 lembar?? Shocked ga berasa ya. mang itu cuman 1 chapter kan??
jadi tenang aja.. jatah double chapter ga mgkn ilang Grin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #18 on: February 11, 2008, 09:32:09 pm »

huwaaa..
baru baca niii...
kayanya mah seru dehhh...
gw suka nih ama tema kaya gini...
yang gw suka yang seumuran ama cwnya...
rakuto ya??
tapi berlebihan gitu ampe di sekolah dijagain bener2 gitu...
so sweettt...
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
souma
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 40



Awards
« Reply #19 on: February 23, 2008, 11:44:06 pm »

td br baca, penasaran knpa tulang rusukny rakuto bs sakit ya????????
hmmm, kykny musti bc ulang lg deh
Logged

Met puasaa,,,,
Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: