Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.130 Posts in 16.724 Topics- by 41.594 Members - Latest Member: RamhatAdump
Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Arakure  (Read 18573 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #30 on: March 06, 2008, 07:39:08 am »

kita liat aja hanalala berikutnya  Grin
Logged

tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #31 on: March 06, 2008, 01:03:41 pm »

uwaaa chapt 2 nya seru!!arakure kayaknya udah tamat..soalnya gw baca hana to yume edisi 23 lupa bulan apa,udah nggak ada..

yakin tuh dah tamat? soalnya majalah2 sono kan emang suka ngelewatin terbitan chapter barunya. banyak alasannya lah, senseinya lagi liburan lah, draftnya blom jadi lah...sering bgt loh. jd gak ada di HTY blom tentu tamat^^. Penguin kakumei aja udh beberapa edisi absen di LaLa nih^^
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
papaya_mango
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 470



Awards
« Reply #32 on: March 07, 2008, 05:41:42 pm »

tama,bukannya penguin kakumei emang udah tamat ya?
walau menggantung
Logged




I'm the prisoner of love~~
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #33 on: March 13, 2008, 05:27:01 pm »

kan si bodyguardnya emang suka ama cwnya...
dia punya masa lalu ama cwnya...
huwaaaa romantisss...
suka banget ama critanya
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #34 on: March 13, 2008, 05:53:14 pm »

liat diwikipedia masih ongoing

minna-san HONTOU NI GOMENASAI atas kesotoian kuchiki  notworthy
kapan kuchiki beli HTY ntar liat deh..

@tama
suka gt ya senseinya..aneeh..pantesan rada bingung,tumben cerita gini di hana udah tamat..tapi gw beli hana bulan jan-feb ada,pas bulan des nggak ada..makanya gw berkesimpulan gt

minna-san HONTOU NI GOMENASAI atas kesotoian gw sekali lagi

ternyata BELOM TAMAT..maaf maaf
« Last Edit: March 13, 2008, 06:26:55 pm by kuchiki sakura » Logged

benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #35 on: April 03, 2008, 06:01:02 pm »

gpp kok kuchiki san.
hue. ternyata ada cerita begitu toh,di antara mereka.
pantes aja si bodyguard nya agak2 gmanaaa,gitu ama si ce.
sekarang baru ngerti.hoohoohoo
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #36 on: June 30, 2008, 12:27:28 pm »

entah kenapa gw jatuh cinta ama ni komik ^^', padahal menurut gw ceritanya standar2 aja...ce yang jatuh cinta ama bodyguard-nya mikir
mungkin karena chemistry antara si cowok ama sachie kerasa bangetss..
duh...kenapa gak di tanko-in aja ya?? Lama euy nunggunya udah gitu dikit argg
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #37 on: June 30, 2008, 08:25:57 pm »

tama,bukannya penguin kakumei emang udah tamat ya?
walau menggantung

hoee..dah tamat? kirain blom, abis ganttung bgt. tama ga liat tulisan owarinya c...
hikss...

@kuchiki_san
yah ga usah merasa bersalah segitunya kali^^ honest mistake kan^^ gpp lg sistah^^
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
Arisu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 159


Awards
« Reply #38 on: February 25, 2009, 10:22:42 pm »

arakure masih blm tamat, krn ada liat di situs mana, ch 20 masih continue....
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #39 on: March 20, 2009, 06:40:01 am »

kayanya gue blum urun pendapat dsini soal arakure mikir
ni cerita menarik perhatian gue, bikin penasaran aja, tuh rakuto.. meski menunjukkan perasaan lain thd sachie, teteup cool biggrin

gue nyesel lupa vote ini sbg salah satu cerita favorit dalam HL... bis emang mayan susah milih yang paling favorit diantara smua cerita dalam HL Grin

oya, btw... thanks HL untuk bonus-nya d edisi kali ini *bener vampire knight, yah Wink*
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Up
Print
Jump to: