Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.206 Posts in 16.736 Topics- by 41.675 Members - Latest Member: Liosyboady
Elex Online ForumDiskusi UmumLXO MarketplaceWant to SELL (Moderators: light ^^, smartie)bareng belinya yuk! (buat yg di makassar)
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: bareng belinya yuk! (buat yg di makassar)  (Read 3619 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
nugrohoho
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 74


whatever


Awards
« on: January 08, 2008, 02:48:12 pm »

klo beli min 3 eks, di showrom elex langsung didiskon 25 % dari harga aslinya!
jadi, ada yang mau bareng ngga? lumayan, daripada cuma diskon 10% di toko2 lokal

daftar komik yg gw koleksi n gw mau rutin belinya :
1. legenda naga
2. one piece
3. shonen star
4. midori days
5. yakikate japan
6. detective conan
7. bowling king

klo ada komik yg lain, lo tinggal daftar. siapa tau ada yg sama dengan member lain.
Logged
wee-wee
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 451



Awards
« Reply #1 on: January 10, 2008, 08:48:24 am »

Hi Nugroho...pa kbr??

wah, seru amat penawarannya...btw, emang di makassar ada showroom elex gitu?? kok setau gw gak ada showroom elex ya disana?? trus, beneran bisa dpt diskon 25% hanya dg blanja min 3buku aja?? boleh tau alamatnya? diskonnya sampe kapan??
sorry nie kebanyakan tanya, biz penasaran kok bisa dpt diskon gede gitu  lol wave
Logged
nugrohoho
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 74


whatever


Awards
« Reply #2 on: January 11, 2008, 01:42:59 pm »

Bukan diskon, tapi terakhir yang gw tanya itu sudah potongan langsung.
belinya minimal 3 eks buat judul komik dan jilid yang sama.

tapi gw lupa nama jalannya. yang jelas depan asrama pratatama eks GOR bumi sari. cuma itu yang gw ingat! argg
besok deh nama jalannya menyusul.
Logged
nugrohoho
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 74


whatever


Awards
« Reply #3 on: January 12, 2008, 12:32:36 pm »

gw udah dapat alamatnya : jl. letjen A. mappaodang 99 ( eks GOR bumi sari)
Logged
wee-wee
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 451



Awards
« Reply #4 on: January 12, 2008, 08:32:33 pm »

ok, brarti (contoh aja neh) misalkan harga komik yg Rp 12.000,- disana jadi Rp 9.000, tapi harus beli 3biji utk Naruto 37 (example juga) gitu?? emang lagi ada acara apaan di showroom sana, kok bisa ada potongan langsung??
Logged
nugrohoho
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 74


whatever


Awards
« Reply #5 on: January 15, 2008, 10:37:22 am »

yoi.. emang gitu, bukan karena ada momen apa2. karena langsung di showroom elex media jadi
wajar dapat potongan alias dapat harga yang murahan. misalnya juga di sirkulasi mnc yang
bikin acara diskon bulanan tapi ngga setiap saat, biasanya cuma didiskon 15% buat komik.

apalgi agen buku2 kaya taman baca yang ada disini potongannya lebih besar sampai 27,5%.
tapi itu yang terakhir gw cek lho, udah lama. yang jelas dibilangnya tuh gitu.
Logged
nugrohoho
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 74


whatever


Awards
« Reply #6 on: January 18, 2008, 08:37:56 pm »

yang mau barengan belinya bisa gw yang antar komik pesanan lo, tapi tergantung banyak komiknya dan
ada tidaknya judul yang sama yang dipesan orang lain. atau bisa buat tempat transaksi sesuai perjanjian.
komik apa aja yang dipesan harganya jadi rp.10500. ongkos kirim udah termasuk.
Logged
wee-wee
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 451



Awards
« Reply #7 on: January 19, 2008, 12:12:17 pm »

ini konfirmasi dari perwakilan Elex Makassar (bukan Showroom Makassar loh):

(click to show/hide)

gimana neh??? TB aja cuma diskon 25% tuh  mikir mikir
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #8 on: January 19, 2008, 12:22:30 pm »

gw udah dapat alamatnya : jl. letjen A. mappaodang 99 ( eks GOR bumi sari)


Sampai sekarang blom ketemu...

Eh wee wee juga di makassar yah? Udah pernah main ke sana?
Logged

nugrohoho
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 74


whatever


Awards
« Reply #9 on: January 21, 2008, 01:39:12 pm »

memang tempatnya agak tersembunyi dan rasanya percuma bertanya karena
tanya di orang2/tukang becak disana juga ngga ada yang tau.

tempatnya mirip gudang bekas dan pagarnya biasa terkunci. kalo sudah dapat asrama pratatama, nah.. tempatnya itu pas didepannya.

selamat mencariii... wave

Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: