Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.160 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH SHONEN MAGZ (Moderators: faizal, okta92)POLL Penambahan chapter Kamen Rider Spirits!
Poll
Question:
Mau ditambah gak KRSnya?
tambah jadi tiga chapter per ShoMagz! - 9 (56.3%)
tambah jadi dua chapter per ShoMagz! - 2 (12.5%)
satu sudah cukup bagiku - 5 (31.3%)
Total Voters: 12

Pages: 1 2 3 [4] 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: POLL Penambahan chapter Kamen Rider Spirits!  (Read 26055 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Dai Shuryou
Guest
« Reply #30 on: August 12, 2006, 11:29:55 pm »

90% orang memilih Kamen Rider... kenapa anda tidak?


Iklan... Iklan...
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #31 on: August 17, 2006, 02:16:06 pm »

gimana kalo bikin gambar editan faisal di tengah2 para rider dibawahnya tulis kaya gitu dah mbah ;D
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Dai Shuryou
Guest
« Reply #32 on: August 17, 2006, 06:14:19 pm »

loe aja deh yang bikin...

malah lebih bagus klo puluhan orang make kostum Shocker Rider, Kamen Rider, dan Pasukan gw... lalu di tengah2nya Faizal...

ditulis... 99% orang memilih Kamen Rider ... kenapa anda tidak?

bikin gambar bukan keahlian gw...
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #33 on: August 17, 2006, 07:47:25 pm »

loe kasih gambar mentahnya mbah ama gambar faisal atu (rasanya kan mas eko pernah ngasih bareng segerumbul coba liat di from editor 25 dia yang disamping tulisan bukan foto wajahnya)

eh di KRS ada satu balon koson di nomor 25 apakah isi tulisannya?
trus kenapa pas kakek itu ngomong ke ZX dia manggilnya kek... bukannya harusnya kak?
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #34 on: August 17, 2006, 07:53:24 pm »

eh gambar itu boleh juga tuh... tolong dibikinkan... terus kirim ke redaksi ya...
gue mendukung banget sebagai editor pembantu di shonen magz
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #35 on: August 17, 2006, 08:09:16 pm »

makanya fotonya faisal manah T_T
ntar mungkin gw gabungin ke kabuto yang lagi bawa sekompi ZECT trooper
kecuali mbah dai ngasih gambar monster lagi nyerbu ^^
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #36 on: August 17, 2006, 08:11:22 pm »

kenapa musti foto? dikarikatur aja... bukannya di shonen magz ada foto beliau?
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #37 on: August 17, 2006, 08:16:19 pm »

jangan... kurang menjiwai... :P
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Fenrir
Guest
« Reply #38 on: August 20, 2006, 04:29:07 pm »

emang beneran nih mau dikirim ke redaksi gambarnya?
trus emang bisa dipasang buat iklan KRS dishomagz?
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #39 on: August 20, 2006, 09:02:26 pm »

kali gitu yah gaklah ^^
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Pages: 1 2 3 [4] 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: