Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.243 Posts in 16.737 Topics- by 41.710 Members - Latest Member: ZXDemon
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 40   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Beyond the Sea - Akemi Yoshimura  (Read 112144 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« on: August 03, 2006, 08:32:27 pm »

Aduh gue suka banget ama cerita ini... sungguh berkat bisa baca dan terlibat cukup penuh dalam menerbitkan komik ini...
« Last Edit: September 03, 2013, 02:39:39 pm by okta92 » Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #1 on: August 15, 2006, 09:52:23 am »

liat di jadwal terbit 9 Agustus 2006
sinopsisnya dong.. ceritanya tentang apa ya?

Thanx :)
Logged

fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #2 on: August 15, 2006, 09:56:04 am »


ah iya, echan juga pengen tau tuh.
di gramed dah keluar yah? belom ke gramedia lagi soalnya...

hayooo..yg dah baca!!! mau tau dong ceritanya!
tumben mas demon gak "promosi"
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #3 on: August 15, 2006, 10:06:10 am »

echan, mas demon lagi cuti, makanya komik yg terbit dikit minggu2 ke depan..hehe kok g tau yaa.. :P

jadi mumpung gak ada demon, saatnya bikin spoiler sana sini.. huahahhaa :D

btw selamet ya buat mas demon, semoga semuanya lancar.. hihi :D
boleh bilang selamet utk apa gak ya? takut aah dimarahin, nanti ama demon dibilang spoiler lagi hehehe :D


~atauDahPadaTau?
Logged

fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #4 on: August 15, 2006, 10:47:30 am »


echan dah tau!!!
tapi gatau dia cuti, kirain belom cuti...

SELAMAT BUAT MAS DEMON!!!

cyan kok tau??? *curiga*
hihihihi...
nah kalo cyan dah baca belom komik ini? kalo udah...diberikan sedikit resensi dooong
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #5 on: August 15, 2006, 11:02:42 am »

Beyond the sea...

Tikyut dah beli...

Yang ngarang itu yang bikin buku For The Rose.. Yoshimi Akemi?? Lupa nama pengarangnya..

Ceritanya tentang anak perempuan yang diramal sama orang ahli ESP. terus ternyata dia itu penipu.. nah dia bilang "Saya ga penipu kok, ada satu orang yang bener2 saya lihat masa depannya dan saya ga ngambil biaya konsultasi dari dia "

Nah... Mulai deh ramalan yang dibilangin mulai terwujudkan satu persatu..

yah.. cerita komedi seeh.. gak jauh2 modelnya ama for the rose...
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #6 on: August 15, 2006, 11:17:42 am »


yang benerrrr???
Akemi Yoshida sensei???!!!!
wajib beli kalo gitu, gak perlu resensi banyak2..hehehehe...nama pengarang sudah sangat menunjang.
arigatoouuuu tikyut-san!
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #7 on: August 15, 2006, 12:22:24 pm »

ni shonen pa shoujo ya?
thx :)
Logged

tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #8 on: August 15, 2006, 02:34:39 pm »

emang bedanya shonen ama shoujo apa??? Huh?
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #9 on: August 15, 2006, 02:51:28 pm »


wah ndah tau deh...
tapi kalo yg for the rose mah gw rasa, co-ce bisa baca kok. gambarnya juga standar gitu kok...
yg perlu diperhatiin ceritanya, karena sarat makna. tau deh yg ini.
menurut tikyut gmana?

shonen tu komik co, shoujo komik ce
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 40   Go Up
Print
Jump to: