Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.222 Posts in 16.736 Topics- by 41.700 Members - Latest Member: CreditOnlineSept
Pages: 1 ... 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Beyond the Sea - Akemi Yoshimura  (Read 112122 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #380 on: May 30, 2007, 01:47:01 pm »

yang sadis pas dia ngiket leher nemuko dan berniat untuk mutusin lehernya.. sadiss
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #381 on: May 30, 2007, 03:27:12 pm »

yang sadis pas dia ngiket leher nemuko dan berniat untuk mutusin lehernya.. sadiss
BANGET!!! Makanya minta disiksa pelan* tu anak Angry
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #382 on: May 30, 2007, 03:35:47 pm »

si Juzou makin lama makin keren aja yah... Grin

*wanna*
Logged
light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #383 on: June 07, 2007, 01:31:42 pm »

Kl aku nemu tokoh ce manja itu, udah pasti kulempar dr lt 13 deh.
Asli bikin pengen ngegetok.
Eh, koreksi, disiksa pelan* n dijaga jangan sampe mati devil
Org kok egoisnya ga pake otak gitu!!!

kenapa harus lt.13?? hihihihi
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #384 on: June 08, 2007, 12:39:41 pm »

Tanya nich! No berapa ya Beyond The Sea tamat? Daku kira tamat no 9 seperti For The Rose.
Logged
VeeY
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.066



Awards
« Reply #385 on: June 08, 2007, 01:12:29 pm »

tamat di vol 10.

jadi tinggal 1 vol lagi nihhh  Grin

duh kangennya.. kapan ya terbit vol 10 nya..  Huh?
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #386 on: June 11, 2007, 05:42:27 pm »

Wah asyik....jadi tamatnya komik ini no 10 ya? Wah, dijadwal terbitnya minggu depan lho. Apa ya, akhir cerita komik ini?
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #387 on: June 22, 2007, 09:45:39 pm »

heh belom ada vol 10nya yah di site ini kyaaaa gimana pada udah baca????
tamatnya top banget hueeeeeeeeeee jadi makin suka sama mangakanya nih.
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #388 on: June 23, 2007, 06:26:29 pm »

    sinopsis:

    Berkat usaha yang keras, Nemuko dan Juzou berhasil terlepas dari ramalan kematiannya dulu. Kebahagiaan makin bertambah, anak yang dikandung Nemuko ternyata kembar. Tapi tiba 9 bulan, napas Nemuko terhenti. Kini Juzou harus memilih Nemuko atau anaknya. Simak kisah terakhir yang mengharukan dari komik ini.



    inlove THE END inlove
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    light ^^
    otaku^-^
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 116
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.194


    ^^


    Awards
    « Reply #389 on: June 25, 2007, 12:01:32 pm »

    akhir yg diharapkan bangettt.. bagus... ternyata kembar ya..anaknya..hihihihi
    Logged

    Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

    Pages: 1 ... 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40   Go Up
    Print
    Jump to: