Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

600.672 Posts in 16.145 Topics- by 56.020 Members - Latest Member: orilevmi
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)[DISKUSI] Apa Pernah Ada Komik yang Bisa Bikin Kamu Nangis/Meneteskan Air Mata?
Pages: 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 ... 37   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DISKUSI] Apa Pernah Ada Komik yang Bisa Bikin Kamu Nangis/Meneteskan Air Mata?  (Read 147639 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Tia
EMK
LX - Junior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 196


Life Must Go On


WWW Awards
« Reply #240 on: November 05, 2008, 03:03:44 PM »

Hm...
Aku dapat kabar dari atasanku...
Hehehehehehe...
Moga-moga aja benar yach... ^_^
Logged

別にないんです
flux
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 13


^_^


Awards
« Reply #241 on: November 05, 2008, 09:24:41 PM »

komik yg bikin nangis??

ada tuh Eyeshield 21..
haha..
bukan nangis sih..
cuma terharu aja..hehe

beda ya?
Logged
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #242 on: November 06, 2008, 09:55:10 AM »

Komik yg bikin nangis  Cry Buanyakkkk sekali  Embarrassed Asalkan komik bagus pasti banyak nangisnya. Nangis bahagia waktu mendapatkannya , nangis terharu karena ceritanya yg menyentuh hati sampai nangis terisak-isak karena kalah bersaing rebutan komik dengan istri yg sama2 pencinta komik  laughing

Karena ada banyak, saya kasih satu judul yg baru aja deh : One Piece, Masa lalu semua anggota Luffy sangat menyedihkan. Awalnya saya merasa Luffy satu2nya yg masa lalunya nga terlalu menyedihkan, karena disayangi oleh semua penduduk desa dan Shank, ( Paling cuman Trauma karena tangan Shanks putus demi melindunginya ) Tapi setelah mengetahui kalo Luffy kecil sering dilatih kakeknya dengan cara2 Extrime seperti dilempar ke Jurang, ke Hutan yg banyak binatang buas sampai diikat balon biar terbang ntah kemana. Jadi bener2 prihatin dengan Straw Hat Pirates  Cry
Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
kucing
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 165



Awards
« Reply #243 on: November 14, 2008, 02:53:59 PM »

barusan kucing mewek gr2 baca manhwa princess....

Biyon matiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!
tidaaaaaaaaaak!!!!!!
masa fri sebatangkara????????!!!!!!!!!
Logged

Ngeoooong...
Hobi Baru: nggodain kucing di jalanan...
Ngeooooong
see meee...
www.kucingitembego.blogspot.com
www.kucingitembego.multiply.com
ASHURATOU
Tyki Mikk's Mun
LX - Senior
****

Reputation: 40
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.273


Live between Black & White


WWW Awards
« Reply #244 on: November 15, 2008, 08:02:50 PM »

Ada yang pernah baca roh boneka, crita tentang yuya dan miwa yang kembar. sad ending banget.
Logged

heartbeat We are part of BIG FAMILY name "EMOer - LXO"heartbeat

my DA :
http://ashurasakurahime.deviantart.com
http://ashura-sakura-hime.tumblr.com
Wink
H i r o
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 18


money is time


Awards
« Reply #245 on: November 15, 2008, 08:10:06 PM »

Nangis karena kebanyakan ketawa pernah (atau ketawa sampai nangis?).
Manga humor Kariage kun..
Logged
LufXIII
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 94


Yohohohoho~~~


Awards
« Reply #246 on: November 16, 2008, 07:48:34 AM »

hmm...gw rasa cuma OnePiece...tidak ada yg lain..
Logged


The BEST manga EVER! ONEPIECE!
yA_yA
Guest
« Reply #247 on: November 16, 2008, 10:05:02 AM »

komik yg bikin yaya nangis mikir mikir
hm...hm..apa yach??
maybe,,kitchen princess mikir

>>LufXII
 wave one piece bikin nagis??? Undecided Undecided menurut yaya mah bikin ketawa,,ama bikin kagum icon14
Logged
SpaRkLinG_StaR
~LuV iZ 4eVeR~
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 479


LuPh mY IkuTo~~


Awards
« Reply #248 on: November 16, 2008, 10:39:09 AM »

yg bikin nangis...apa ya...??

setau saya kl komik seh ga ada...

yg bikin  nangis tuh anime Grin
Logged



aMu anD UtaU 4eva~
yA_yA
Guest
« Reply #249 on: November 16, 2008, 10:40:40 AM »

>>sparkling_star
sama aja kali biggrin biggrin
Logged
SpaRkLinG_StaR
~LuV iZ 4eVeR~
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 479


LuPh mY IkuTo~~


Awards
« Reply #250 on: November 16, 2008, 11:06:32 AM »

abiz gmn yh...
kl komik kn ga gerak...trz kyknya ga senyata anime...

kL anime yg bikin nangiz mah banyak banged...
liad anime happy ending aja nangiz koq... Grin
Logged



aMu anD UtaU 4eva~
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #251 on: November 16, 2008, 05:22:17 PM »

Kalau Anime memang ada nilai tambahan di suara dan musiknya, Tapi kalau ceritanya bagus, baca komik tetap dapet menyentuh hati kita kok.  beerchug
Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 118
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.381



WWW Awards
« Reply #252 on: November 16, 2008, 07:11:39 PM »

kemarin baca Beyond the Blindfold
sedih banget pas cerita Aro dan ayahnya Cry
untung happy end *bahagia*
Logged

jesi013
LX - Member
***

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 292


Pain Yahiko


Awards
« Reply #253 on: November 16, 2008, 07:38:27 PM »

Kalau komik yg membuat nangis itu...
I hate you but I love you dehh -___-
uugghhh...sedih bgt T____T
Logged
MathawanX
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 155


Chaotic in Chaos


Awards
« Reply #254 on: November 17, 2008, 02:23:44 PM »

sampai saat ini....
gw belum pernah ngeliat anime yang bikin w meneteskan air mata dari awal sampai akhir....

mungkin hanya di beberapa chapter saja
Logged
Pages: 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 ... 37   Go Up
Print
Jump to: