Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.919 Posts in 16.574 Topics- by 40.240 Members - Latest Member: Matveyparo
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)[DISKUSI] Apa Pernah Ada Komik yang Bisa Bikin Kamu Nangis/Meneteskan Air Mata?
Pages: 1 ... 84 85 86 87 88 89 90 [91] 92   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DISKUSI] Apa Pernah Ada Komik yang Bisa Bikin Kamu Nangis/Meneteskan Air Mata?  (Read 153686 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 518

"L"epus


Awards
« Reply #540 on: October 24, 2016, 02:28:09 pm »

Nambahin satu komik lagi yang ceritanya mengharukan (^^)
"Ibu : Satu yang Paling Berharga" - Moriyama Tsuru ( terbitan m&c )
*mewek pas baca.. trus pergi ke dapur.. liat Ibu lagi cuci piring
Guguk : Bu.. aku bantuin cuci piring ya..
Ibu : Gak usah, piringnya nanti pecah semua.. udah, baca komik lagi aja sana
  Cerita di atas hanyalah ( gabungan fakta & ) fiksi belaka. Grin
Cuma mau ketawain postingan di atas aja boleh gak? 
 laugh eh, gak boleh ya?
 mikir weekend kemaren baca ulang lagi komik-komik karya hiromi mashiba, dan berhasil menitikan air mata kembali padahal udah tuwir gini..
Kalau komik yang baru-baru belum ada yang bikin nangis sih, paling bikin sedih atau terharu itu War of Roses
One Punch-Man --> sedih karna kasihan sama tokoh utama yang hasratnya tidak terpenuhi Grin dan Genos yang selalu hancur babak belur Cry
Logged
mfuadrifaldi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 49


Awards
« Reply #541 on: October 24, 2016, 02:43:07 pm »

Chapter terakhir di Doraemon vol. 6
Dulu pertama kali baca chapter tersebut pas SD, orang tua sampai heran kenapa tiba2 nangis sampai terisak2. Sekarang kalau baca ulang juga masih ngerasa sedih. Tapi ntah kenapa kalau di movie nya malah biasa aja 😅
Logged
K.S.B.S
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 785


WWW Awards
« Reply #542 on: October 24, 2016, 05:07:35 pm »

Chapter terakhir di Doraemon vol. 6
Dulu pertama kali baca chapter tersebut pas SD, orang tua sampai heran kenapa tiba2 nangis sampai terisak2. Sekarang kalau baca ulang juga masih ngerasa sedih. Tapi ntah kenapa kalau di movie nya malah biasa aja 😅

Boleh dong bro di sopiler.. Soalnya saya ngak punya Doraemon. kwkwkw..
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 169
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.621


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #543 on: October 24, 2016, 05:26:40 pm »

@K.S.B.S
(click to show/hide)
Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 92
Offline Offline

Posts: 614



Awards
« Reply #544 on: October 24, 2016, 05:36:15 pm »

Chapter terakhir di Doraemon vol. 6
Dulu pertama kali baca chapter tersebut pas SD, orang tua sampai heran kenapa tiba2 nangis sampai terisak2. Sekarang kalau baca ulang juga masih ngerasa sedih. Tapi ntah kenapa kalau di movie nya malah biasa aja 😅

Mungkin karena desain visual karakternya yang 'beda'  mikir

Kemudian di Volume 7 chapter pertama, jadi nangis bahagia.

Tearjerker versi jadul dari saya:

-Shoot! (ah, yang pernah baca pasti langsung tahu bagian mana yang saya maksud)
 
(click to show/hide)


-Detektif Kindaichi (*versi awal): banyak kasus yang membuat saya merasa terpukul karena nasib pelaku/korbannya. Dari ending Kasus Pembunuhan Desa Eropa:

(click to show/hide)

-Topeng Kaca:
(click to show/hide)

-Sylphid: volume terakhir.

-Isyarat Mieko: ada banyak, mungkin saat pertama kali Chizuru memakai bahasa isyarat.
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 252
Offline Offline

Posts: 3.875



Awards
« Reply #545 on: October 26, 2016, 11:03:32 am »

Cuma mau ketawain postingan di atas aja boleh gak? 
┬┴┬┴┤( ͡ ͜ʖ├┬┴┬┴ ~boleh... Grin

Nambahin (^o^)/ komik Happy! (Nobuko Hama)
Banyak adegan yang bikin pengen meres-meresin cucian di jemuran apalagi kalo punya / pernah punya guguk V●ᴥ●V //gugukori //bukangugukkw
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 ... 84 85 86 87 88 89 90 [91] 92   Go Up
Print
Jump to: